Tiga Langkah Mudah Menambahkan Account pada Android

15 Sep 2011 10:00 3339 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Kadang-kadang , kita perlu untuk memisahkan urusan bisnis dan urusan pribadi dengan menggunakan beberapa alamat email. Pada pengaturan awal sebuah ponsel Android, dia hanya meminta satu account email Google untuk mengasosiasikannya dengan ponsel.

Kadang kita perlu untuk memisahkan urusan bisnis dan urusan pribadi dengan menggunakan beberapa alamat email. Pada pengaturan awal sebuah ponsel Android, dia hanya meminta satu account email Google untuk mengasosiasikannya dengan ponsel.

Namun, account email ini dapat ditambahkan bersama dengan fitur sinkronisasi yang sama, yang menyertai account utama. Berikut ini adalah cara untuk menambahkan beberapa email account, sinkronisasi kontak, kalender, dan layanan terkait lainnya hanya dalam tiga langkah:

*. Akses menu Settings dan kemudian pilih Accounts & Sync

*. Setelah muncul halaman Accounts & Sync, tekan tombol add account lalu pilih jenis account.

Catatan: Langkah 1 dan 2 dapat dilakukan melalui pengaturan aplikasi Gmail, tetapi account yang berlaku hanya untuk Gmail. Jenis account lain akan perlu ditambahkan melalui menu pengaturan umum pada ponsel Android.

*. Masukkan informasi account dan sign in dengan jenis* account yang berbeda*, setelahnya Anda dapat mengatur account Anda tersebut. Sebagai contoh, account Gmail akan bertanya apakah ada layanan Google lainnya ingin Anda sinkronisasikan di ponsel Anda? Anda tidak harus memilih untuk sync apapun jika Anda memilih untuk memeriksa setiap layanan secara manual (ini dapat menghemat baterai).

Catatan: Jika Anda berubah pikiran tentang sinkronisasi layanan tertentu, Anda bisa kembali ke Accounts & Sync area untuk menyesuaikannya kembali.

MG

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel