Ario Bayu dan BlackBerry Bututnya

29 Aug 2011 10:00 5112 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Nama ARio Bayu sudah cukup dikenal di dunia perfilman Indonesia. Laskar Pelangi, Pintu Terlarang, Tanah Air Beta, Rumah Dara adalah sebagian film yang pernah dia mainkan. Paseban sempat berbincang dengan Ario seputar gadget, mau tau? simak artikel ini.

Belum lama ini Plimbi sempat bertemu dengan Ario Bayu. Namanya sudah cukup dikenal di dunia perfilman Indonesia. Saat bertatap mukau dengan pemeran utama Catatan Harian Si Boy ini, pertanyaan pertama yang Paseban lontarkan kepadanya adalah, "Apakah Anda seorang gadget freak?" Tanpa menjawab dengan kata-kata, ia langsung merogoh kantongnya dan mengeluarkan sebuah BlackBerry Javelin warna hitam.

Ponsel pintar keluaran 2010 ini sudah tampak sedikit using, dengan bagian punggung yang sudah banyak goresannya. "Lihat ini," ujar pria yang bermain dalam Kala, Pintu Terlarang, dan Onrop Musikal karya Joko Anwar itu. "Cuma saya yang punya BlackBerry semacam ini! Keypad-nya ada yang lepas dan sengaja tidak saya reparasi, supaya ia bisa 'bernapas.' Hahahaha" ¦ " candanya pada Paseban.

BlackBerry ini Ario Bayu gunakan untuk segala kepentingan pribadi dan bisnis, mulai dari berkontak dengan teman-teman hingga keluarganya yang tinggal di Selandia Baru. Fitur BlackBerry Messenger dan push-up e-mail-nya pun ia manfaatkan dengan optimal. Pria yang segera tampil dalam film Dilema dan Java Hit ini berkata, "Untuk urusan bisnis, semuanya ditangani oleh manajemen saya."

"Apa gadget lain yang Anda punya?" Paseban kembali bertanya. "Saya hanya punya MacBook, serta televisi dan DVD player-nya. Hahahaha. Saya baru kepikiran untuk membeli PlayStation 3," jawab Ario Bayu yang juga sepupu dari aktris cantik Wulan Guritno ini. ZF

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel