Lima Aplikasi BlackBerry Pilihan untuk Anda

15 Aug 2011 09:02 4850 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Wajar jika Anda selektif dalam memilih aplikasi BlackBerry, karena tentu Anda mempertimbangkan apakah aplikasi tersebut berguna bagi kehidupan Anda atau malah hanya tertanam di memori BlackBerry Anda tanpa digunakan. Pada artikel ini, Paseban mencoba merekomendasikan aplikasi BlackBerry pilihan yang bisa Anda unduh.

Aplikasi BlackBerry banyak tersedia di BlackBerry App World. Saking banyaknya, kadang Anda merasa kesulitan memilih aplikasi BlackBerry mana yang cocok untuk perangkat Anda.

Wajar jika Anda sangat selektif dalam memilih aplikasi BlackBerry, karena tentu Anda mempertimbangkan apakah aplikasi tersebut berguna bagi kehidupan Anda atau malah hanya tertanam di memori BlackBerry Anda tanpa digunakan. Pada artikel ini, Paseban mencoba merekomendasikan aplikasi BlackBerry pilihan yang bisa Anda unduh.

Guardly
Guardly adalah aplikasi mobile untuk personal safety. Guardly menyediakan fitur one-tap connection untuk menghubungi orang lain melalui panggilan, SMS, dan email. Selain itu Guardly juga dilengkapi dengan fitur untuk melacak BlackBerry. Selain untuk melacak BlackBerry yang hilang seperti tracking app pada umumnya, fitur ini juga bisa dimanfaatkan untuk mencari lokasi pengguna yang membawa BlackBerry. Guardly juga dilengkapi auto dial nomor penting tertentu, seperti kepolisian.

Aplikasi ini cocok untuk orang-orang yang sering pulang kerja dan berjalan sendiri pada malam hari atau seorang lanjut usia yang hidup sendiri. Guardly cocok digunakan untuk saling mengawasi antar teman dan keluarga.

ShareFile
ShareFile adalah aplikasi yang menyediakan keamanan saat melakukan transfer file penting, dan menyediakan fitur "virtual data room" yang memungkinkan sebuah perusahaan untuk melakukan transfer file bisnis berjumlah besar dan/atau rahasia.

Keamanan adalah kemampuan utama yang ditawarkan aplikasi BlackBerry ini. semua data yang ditransfer menggunakan aplikasi ini diamankan menggunakan enkripsi.

SyncSuite
SyncSuite adalah aplikasi untuk back up kontak dan kalender pada BlackBerry Anda dan menyimpannya di email untuk berjaga-jaga apabila BlackBerry Anda hilang atau rusak. SyncSuite secara otomatis mengecek dan synchronizes kontak dan kalender Anda, sehingga back up akan selalu up to date.

Framefex
Framefex adalah aplikasi BlackBerry yang memungkinkan pengguna mengambil 5 foto menambahkan frame yang berbeda pada masing-masing foto tersebut. Aplikasi ini bisa disebut gabungan antara aplikasi kamera dan edit foto.

Vintage Theme
Vintage Theme produksi Cocky Culture ini adalah theme untuk BlackBerry dengan desain yang unik. Theme ini akan merubah homescreen BlackBerry Anda menjadi mirip sebuah poster untuk acara pertunjukan seni.

Theme ini kompatibel dengan perangkat BlackBerry tipe 91xx, 93xx, 95xx, 9650, 9670, 9700, 9780 dan 9800. RY

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel