Agus Hamonangan dan Kelima Smartphone Androidnya

22 Aug 2011 09:45 4603 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Bertepatan dengan diadakannya event Nabubur IT Android yang bertema "HTC and AxiataXL by Agus Hamonangan" di BEC Bandung beberapa waktu yang lalu, Paseban sempat berbincang-bincang mengenai gadget yang dipakai oleh Founder ID - Android, penasaran? simak artikel ini

Bertepatan dengan diadakannya event Ngabubur IT Android yang bertema "HTC and AxiataXL by Agus Hamonangan" di BEC Bandung beberapa waktu yang lalu, Plimbi sempat berbincang-bincang mengenai gadget yang dipakai oleh Founder ID - Android, Rabu (17/08) kemarin. Bagi Anda yang mengikuti perkembangan Android, pastinya sudah mengenal pria yang menjadi salah satu tokoh terpenting dalam terbentuknya Komunitas Android di Indonesia, ya dialah Agus Hamonangan.

Berbicara masalah gadget, Agus Hamonangan mengaku bahwa ponsel yang pertama kali digunakannya adalah Nokia, sedangkan untuk smartphone beliau menggunakan BlackBerry. Semenjak Google meluncurkan operating systemAndroid, beralihlah pegangannya kepada smartphone Android. Tak tanggung-tanggung, beliau memiliki lima buah smartphone Android yang salah satunya merupakan besutan dari HTC.

"Android sangat memudahkan perjalanan saya, apalagi kalau berkunjung ke luar kota dengan mudah saya tinggal mengakses google maps biar tidak kesasar", akunya.

Berbicara mengenai kekurangan Android nya pun, Agus Hamonangan mengungkapkannya secara blak-blakan. Menurut Agus, letak kekurangan Android ternyata terletak pada borosnya baterai. "Tapi, itu masih bisa diatasi", lanjutnya.

Untuk masalah operator, beliau bercerita bahwa operator yang pertama kali digunakannya adalah Telkomsel. Untuk jumlah nomor ponsel pun, beliau hanya menggunakan tiga nomor, dua kartu XL dan 1 operator lain. Alhasil, beliau terkadang sering memindahkan SIM card yang satu ke ponsel lainnya untuk memudahkan penggunaan layanan data.

Untuk pemakaian pulsa sendiri, beliau mengaku bahwa beliau lebih cenderung menggunakan layanan data internet daripada telepon ataupun SMS dengan menghabiskan sekitar Rp 120.000/bulan. MG

ADTECH;loc=300

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel