Tips Cara yang Benar Kirim Paket Melalui Aplikasi Lion Parcel

14 Nov 2023 16:45 643 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Alternatif kurir yang sudah ada?

Sebagai jasa perusahaan pengiriman logistik terbaik di Tanah Air, Lion Parcel memberikan tarif yang cukup terjangkau.

Sehingga hal ini adalah salah satu alasan mengapa pelaku usaha e-commerce, instansi pemerintah, wirausaha UMKM, dan bisnis lainnya wajib menggunakan Lion Parcel untuk pengiriman.

Adapun produk layanan Lion Parcel saat ini ada enam kategori. Antara lain, Jagopack, Regpack, Bigpack, Otopack, Interpack dan Bospack.

1.JAGOPACK merupakan pengiriman paket ke seluruh Indonesia dengan harga murah dan PASTI (Paket Telat Sehari, Ongkir Diganti).

2.REGPACK adalah pengiriman paket dengan jaringan ke seluruh Indonesia. Solusi cerdas untuk pengiriman andal, efesien dan PASTI (Paket Telat Sehari, Ongkir Diganti).

3.BIGPACK adalah produk terbaru Lion Parcel untuk kiriman yang dikenakan minimum kilogram, saat ini hanya berlaku untuk beberapa wilayah kota besar.

4.OTOPACK adalah pengiriman motor berkapasitas mesin sampai 150cc dan 250 cc ke seluruh kota di Indonesia dengan harga terjangkau serta aman.

5.BOSPACK. Nikmati pengiriman prioritas dengan keuntungan ekstra dan keistimewaan layanan.

6.INTERPACK adalah pengiriman paket dari Indonesia ke beberapa negara, yaitu Malaysia, Singapore, Taiwan, Hongkong, Filipina, Thailand, Vietnam, Jepang, Brunei, Uni Emirat Arab, Saudia Arabia, India, Australia, USA, Korea Selatan, Macau, Cambodia, Netherlands, France, German, UK, Turki, Qatar, Canada, New Zealand, Timor Leste, dan negara lainnya.

Masyarakat atau pelaku bisnis, juga harus mengetahui Agen Pos Lion Parcel terbaik di Jakarta yang lokasinya strategis dan dengan pelayanan prima. Berikut agen Pos Lion Parcel terbaik serta terpercaya di wilayah Ibu Kota.

Alamat Pos Lion Parcel Paso

Jalan Paso, Rt05/ Rw04 No.78 B2 Kelurahan Jagakarsa Kecamatan Jagakarsa Jakarta Selatan 12530. Telpon: 08892508184

Buka: Senin sampai Sabtu, jam 8.00 WIB-20.00 WIB.

 

Tahapan Pesan Driver di Aplikasi Lion Parcel

Saat ini kamu sudah bisa meminta untuk menjemput paket ke POS langganan (favorit) kamu dengan aplikasi Lion Parcel.

Dapatkan penjemputan lebih cepat oleh POS terbaik dan terpercaya serta nikmati berbagai kemudahan dalam pelacakan paket dan pembayaran dengan fitur ini.

Berikut langkah-langkahnya:

1.Buka Aplikasi Lion Parcel

2.Isi detail pengirim, penerima dan paket Lion Parcel yang diinginkan.

3.Saat request paket, bisa pilih mitra yang kamu favoritkan serta terpercaya yaitu ketik “Paso”

4.Estimasi setelah diterima kurir dan diatur jadwal penjemputan yaitu maksimal 90 menit.

 

Syarat Ketentuan

1.Semua customer yang mempunyai akun Aplikasi Lion Parcel berhak dan bisa mengikuti pos langganan dengan menggunakan aplikasi versi 2.4 ke atas secara gratis

2.Untuk menjadi member dari POS, silahkan akses fitur pickup atau drop paket, pilih POS Favorit yaitu Paso, kemudian lanjutkan proses pendaftaran untuk berlangganan dengan POS Paso.

3.Dalam proses pengajuan, customer akan diminta untuk memasukkan kode unik dari POS yakni 3460. Untuk mendapatkan kode 3460 ini, silakan hubungi POS yang bersangkutan melalui kontak yang disediakan di aplikasi

4.Lion Parcel berhak untuk segera menangguhkan, membatasi atau menghentikan Program POS Langganan jika ditemukan alasan untuk mencurigai adanya pelanggaran ketentuan dari ketentuan penggunaan dan/atau peraturan perundang-undangan yang berlaku.

5.Program POS Langganan merupakan wewenang penuh Lion Parcel dan dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan perusahaan, dimohon agar pengguna selalu melakukan update aplikasi dan memperhatikan pengumuman di dalamnya.

About The Author

0 25
Novice

0

Selalu Semangat Dalam Berkarya
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel