5 Aplikasi untuk Membuat Undangan Pernikahan Digital

21 Nov 2022 13:20 528 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Rekomendasi aplikasi terbaik untuk membuat undangan pernikahan digital, gratis dan harga murah tersedia disini!

Akhir-akhir ini lumayan banyak orang yang memakai undangan digital sebagai salah satunya cara untuk menghemat kertas. Tetapi apa sudah mengetahui apa aplikasi desain undangan pernikahan gratis yang cocok dipakai?

Bukan hanya lebih irit, tetapi proses penyebaran undangan lebih gampang hanya karena memerlukan kontak untuk mengirimnya. Untuk yang hendak menikah, tetapi belum membuat undangan pernikahan digital sekarang akan dikatakan. Berikut sejumlah opsi aplikasi yang bisa dipakai yakni:

 

1. Wevitation - Undangan Digital

Referensi pertama aplikasi desain undangan pernikahan gratis ialah Wevitation yang di-launching oleh Apkit Innovation di tahun 2022. Lewat program ini, pemakai tidak perlu kebingungan untuk membuat desain undangan karena sudah ada template yang dapat dipakai.

Disamping itu ada banyak kelebihan saat memakai program ini ibarat desain template yang ada premium. Selanjutnya sekali pemakai lakukan registrasi pada Wevitation lewat account Google, maka aktif selama-lamanya.

Untuk tiap tamu tak perlu kebingungan karena pemakai bisa membagi undangan langsung ke WhatsApp. Uniknya, tiap undangan yang diberi akan mempunyai code QR yang lain, jadi semakin lebih bebas menyaksikan siapa yang tiba.

 

2. Invitation Card Maker: Ecards dan Digital Invites

Selanjutnya aplikasi yang lain yang bisa menolong membuat undangan pernikahan ialah Invitation Card Maker dengan penilaian 5 bintang penuh. Sama sesuai penjelasannya, memang aplikasi satu ini baik sekali dan memberikan kepuasan saat dipakai.

Bukan hanya undangan pernikahan, tetapi undangan ulang tahun sampai acara pesta natal dapat dibikin lewat Invitation Card Maker. Pemakai dapat dengan bebas memutuskan untuk memakai template yang ada atau membuat desain secara berdikari.

Kemampuan pengunduhan yang diperlukan untuk Invitation Card Maker cuma sekitaran 40 MB saja. Beberapa feature yang datang membutuhkan ongkos tambahan dimulai dari 41 ribu rupiah. Tetapi pemakai dapat pilih desain yang gratis, hingga lebih dapat dijangkau.

 

3. Invitation Maker and Card Design

Berlanjut ke aplikasi yang lain yakni Invitation Maker and Card Desain yang dibikin oleh Greetings Island dengan penilaian 4.7 bintang. Program ini membutuhkan ongkos tambahan mulai 8 ribu rupiah, tapi ada pula feature yang gratis.

Disamping itu, program ini jadi rangking saat terlaku dalam barisan pembikin moment. Beberapa feature yang disiapkan seperti online invitation card, template undangan gratis, dan lain-lain. Cuma memerlukan 30 MB untuk mengambil Invitation Maker and Card Desain.

 

4. Undangan Situs Digital

Berpindah ke aplikasi desain undangan pernikahan gratis selanjutnya yakni ada Undangan Situs Digital yang di-launching oleh Paleo. Antara program yang dikatakan, kemungkinan aplikasi satu ini lebih ramah pada piranti yang terbatas penyimpanan memorinya.

Pasalnya cuma memerlukan 10 MB untuk mengambilnya dan pemakai bisa mendapat banyak feature bagus yang disiapkan. Feature itu diantaranya bisa atur topik, waktu penyelenggaraan acara, detil mempelai pria dan wanita.

 

5. Canva: Desain, Foto, and Video

Paling akhir ada aplikasi desain undangan pernikahan gratis yakni Canva yang banyak dipakai, dimulai dari pemula sampai professional. Pasalnya Canva sediakan banyak ruangan untuk biarkan kreasi pemakai.

Sebetulnya selainnya undangan, pemakai bisa membuat beragam jenis seperti RSVP, daftar tamu, poster, dan lain-lain. Untuk membikin undangan pernikahan, pemakai perlu tuliskan keyword "invitation wedding". Selanjutnya tentukan template dan disamakan namanya.

Sayang beberapa template atau desain tambahan akan memerlukan ongkos tambahan jika pemakai tidak jadi anggota Canva. Namun tak perlu cemas karena banyak pula template gratis yang elok dan premium.

Tersebut banyak hal yang bisa direferensikan untuk yang cari aplikasi desain undangan pernikahan gratis dan gampang dipakai. Harus dipahami juga jika kedatangan dari undangan digital ini dipandang lebih irit yang bisa tekan ongkos pernikahan.

About The Author

Nando Rifky 30
Ordinary

Nando Rifky

Profesional Blogger of Indonesia - Jasa Backlink Media Nasional Murah & Terpercaya!

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel