Battle Spell MLBB Part 1

25 Aug 2022 11:30 1160 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Battle spell diigunakan secara opsional karena kita juga dapat menyesuaikan dengan keadaan tim musuh sesuaikan dengan nyamannya kepada hero nya dan kebiasaan player.

Setelah sebelumnya kita membahas tentang hero-hero yang meta di patch sekarang ini, nah selanjutnya kita akan membahas tentang battle spell. Apa itu battle spell? Battle spell merupakan skil tambahan ataupun seperti skil bantuan yang berguna ketika digunakan oleh semua hero-hero mobile legend. Tentunya masih banyak battle spell karena di dalam mobile legend terdapat 12 battle spell. Apa saja itu berikut adalah ulasannya:

1. Execute

Execute dengan atribut Memberikan 100 (+10 Level Hero) + 139% dari HP target yang hilang sebagai True Damage kepada target Hero lawan. Jika lawan tereliminasi, 40% Cooldown Spell akan dikembalikan. Spell ini berguna untuk mengeliminasi hero lawan yang hp nya rendah, tentunya sangat berguna apabila ketika keadaan skil sedang coldown execute dapat digunakan. Execute memiliki coldown 90 detik.

 

2. Retribution

Memberikan 520 (+80 Level Hero) True Damage kepada target Creep atau Minion.

Pasif Hadiah Creep meningkat 60% Damage yang diterima dari Creep berkurang 40%; memperoleh 15% Damage Reduction di Jungle milik satu tim selama 2 menit pertama: tidak lagi berbagi hadiah Minion dengan Hero teman satu tim selama 5 menit pertama. Blessing Akumulasi 5 eliminasi Creep, eliminasi Hero, atau Assist untuk meningkatkan Spell sesuai dengan Blessing dari Jungle Footwear, dan 10 untuk memperoleh 10 Physical Attack dan Magic Power serta 100 Max HP.

Spell ini biasa digunakan oleh assasin yang betugas di bagian hutan untuk farming ataupun yang berperan sebagai jungler. Dengan coldown 35 detik.

 

3. Inspire

Hingga sebanyak 8 Basic Attack dalam 5 detik setelahnya, meningkatkan Attack Speed menjadi 1.55 kali dan batas Attack Speed menjadi 50096. Basic Attack juga mengabaikan 8 (+1 Level Hero) dari Physical Defense dari target dan memulihkan 60(+15 Total Physical ATK) (+156Total Magic Power) HP saat terkena Hit.

Spell ini biasa digunakan oleh maksman maksman yang membawa atribut attack speed di combokan dengan inspire membuat attack speed pun bertambah. Dengan coldown 70 detik.

 

4. Sprint

Saat ini spel sprint menjadi sering digunakan di ranked match ataupun di mode lainnya, spell ini dapat meningkatkan movement speed tambahan dan kebal terhadap efek selow selama 6 detik. Dengan coldown 100 detik.

Spell ini sekarang hampir di pakai oleh semua hero di role manapun, menjadikan tambahan yang sangat membantu tentunya.

 

5. Revitalize

Memanggil Healing Spring yang berlangsung di tempat selama 4 detik, memulihkan 2.59% Max HP setiap 0.4 detik untuk Hero satu tim yang terpengaruh (termasuk Hero sendiri), dan meningkatkan efek Shield dan HP Regen yang diterima sebesar 259% (tidak dapat di-Stack).

Spel ini juga sangat bergunak tidak hanya untuk satu  hero saja namun hero tim ketika mendapatkan efek revitalize juga akan terkena efek regen hp juga tentunya hal ini dapat menguntungkan satu tim. Spel ini coldown 75 detik. Biasanya spell ini digunakan oleh hero-hero support yang memiliki skil-skil heal juga seperti rafaela, estes dan lain sebagainya.

 

6. Aegis

Memperoleh 750 (+50 Level Hero) Shield selama 5 detik dan memberikan Hero teman satu tim terdekat dengan HP terendah Shield tambahan dengan efek 70%.

Spel ini juga sangat penting dan menguntungkan untuk teman satu tim ketika war dalam keadaan hp rendah bisa menggunakan spell ini, membuat teman atau satu tim dapat extra tambahan untuk kabur meskipun kecil untuk tidak ter takdown oleh musuh namun pastinya ada selalu moment untuk melakukan escape dari war. Spell ini memiliki coldown selama 90 detik.

Tags

About The Author

rahmat66779@gmail.com 27
Novice

rahmat66779@gmail.com

selalu ceria

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel