Hero Marksman yang Masih Menjadi Meta dan Terkenal OP Sampai Sekarang di MLBB

24 Aug 2022 12:15 853 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Itulah 2 hero yang menjadi meta masing-masing hero mempunyai keunggulan dan kekuranggannya masing-masing.

Setelah sebelumnya kita membahas tentang hero fighter yang meta pada sekarang ini, nah selanjutnya kita akan membahas tentang hero-hero maksman yang meta pada patch ini. Maksman menjadi salah satu damage deller juga karena ketika jungler tidak bisa menjadi damage dan terlalu pal off maksman selalu menjadi hal terpenting karena maksman juga selalu menjadi jaminan di late game. Nah berikut ini adalah 2 hero maksman yang masuk meta dan sering digunakan di ranked match:

1. Wanwan

Wanwan kali ini masuk ke meta karena maksman ini mempunyai mobilitas yang tinggi serta susah juga untuk di pick of ketika late game karena maksman ini juga mempunyai attack speed yang tinggi terutama pada saar aitem hero ini jadi akan membuat semakit sakit damage nya dan juga tentunya mengunrungkan bagi tim juga. Nah berikut adalah skil-skil yang dimiliki oleh wanwan:

  • Tiger Pace (pasif)

Hero lawan yang terkena Hit dari serangan Wanwan akan memiliki Weakness dan mengungkap posisi mereka selama 5 detik. Ketika menyerang Weakness lawan, Wanwan memberikan 55(+3 Level Hero) True Damage tambahan dan meningkatkan Damage yang diterima dari serangan berikutnya sebesar 12% selama 5 detik.

Wanwan dapat melompat dalam jarak pendek sesuai arah Joystick pada setiap Basic Attack. Kecepatan lompatan berskala dengan Attack Speed-nya.

  • Swallow's Path (skil 1)

Wanwan melemparkan Fire Swallow ke arah yang telah ditentukan, mengaktifkan Tiger Pace serta memberikan 120 (+40%Total Physical ATK) Physcial Damage kepada lawan di sepanjang jalur. Kemudian Fire Swallow berubah menjadi 3 Swallow Dagger yang berputar dan akan terbang kembali ke arah Wanwan setelah jeda singkat, memberikan 60 (+65% Total Physical ATK) Physcial Damage kepada lawan dan menyebabkan efek Slow sebesar 30% selama 1.5 detik. Lawan yang terkena serangan Swallow Dagger dua kali akan terkena efek Stun selama 0.5 detik.

  • Needles in Flowers (skil 2)

Wanwan menghapus semua Debuff pada dirinya dan mengaktifkan Tiger Pace. Sementara itu, dia menembakkan Deadly Needle ke semua arah, memberikan 150 (+60% Total Physical ATK) Physical Damage kepada lawan yang terkena Hit.

  • Crossbow of Tang (ultimate)

Wanwan melompat ke udara dan menembakkan panah kepada target selama 2.5 detik dengan cepat, setiap panah memberikan 60 (+35% Total Physical ATK) Physical Damage. Jika lawan tereliminasi selama proses ini, Wanwan akan beralih kepada Hero lawan lain yang berada dalam jangkauan serangannya, memperoleh 30% Attack Speed tambahan, dan menambah durasi Skill selama 1 detik (hingga 3 kali). Wanwan menjadi Invincible dan tidak dapat ditargetkan selama durasi serta dapat mengaktifkan Tiger Pace ketika mengeliminasi lawan pada akhir durasi.

Crossbow of Tang hanya dapat digunakan ketika seluruh Weakness lawan dikenai. Damage ini dianggap sebagai Basic Attack, dan kecepatan tembakan berskala dengan Attack Speed milik Wanwan.

  • Namun ada beberapa hal yang harus diperhatikan ketika menggunakan hero ini diantaranya harus meggunakan hero ini dengan benar-benar dikuasai apabila tidak akan terjadi blunder bagi timnya.

 

2. Claude

Hero ini juga dapat menjadi pertimbangan karena hero ini juga menjadi sangat opsioanal, claude memiliki damage dan rotasi yang cepat serta hero ini juga menjadi jaminan lategame. Keunggulan hero ini terdapat pada pada combo skil 2 dan ultimate yang sangat memungkinkan untuk masuk war dan keluar war dengan mudah. Berikut adalah skil-skil dari claude:

  • Battle Side-by-side (pasif)

Dexter membantu Claude di setiap Basic Attack, memberikan 20 (+35% Total Physical ATK) Physicalitat Damage kepada target yang sama (dapat mengaktifkan efek Basic Attack).

  • Art Of Thievery (skil 1)

Claude memancarkan gelombang pengganggu ke arah yang ditentukan, memberikan 160 (+40% Total Physical ATK) Physical Damage kepada lawan dalam area berbentuk kipas dan mengurangi Movement Speed mereka sebesar 20% dan Attack Speed mereka sebesar 10%.

Untuk setiap lawan yang terkena Hit, Claude memperoleh 4% Movement Speed & Attack Speed (menjadi dua kali lipat jika mengenai Hero lawan) selama 6 detik (hingga 5 Stack).

  • Battle Mirror Image (skil 2)

Claude menciptakan bayangan hologram dari Dexter di lokasi target yang menyerang lawan di Christmas sekitarnya secara otomatis selama 5.5 detik. Basic Attack dari bayangan hologram memberikan 20 (+35% Total Physical ATK) Physical Damage dan dapat mengaktifkan efek Basic Attack Claude.

Gunakan Kembali: Claude bertukar tempat dengan bayangan hologram.

  • Blazing Duet

Claude dan Dexter menembak lawan di sekitarnya secara terus-menerus selama 3 detik, setiap Cha tembakan memberikan 100 (+10% Total Physical ATK) Physical Damage kepada hingga dua lawan (dapat mengaktifkan efek Basic Attack). Claude juga memperoleh 20 (+3% Total Physical ATK) Shield setiap kali mengenai lawan.

Jumlah tembakan berskala dengan Attack Speed dari Claude. Blazing Duet memberikan 300% Damage kepada Minion.

  • Catatan meskipun dapat dengan mudah untuk melakukan join war namun harus dipkirkan juga kalkulasi damage yang akan diterima tidak boleh sembarangan masuk.
Tags

About The Author

rahmat66779@gmail.com 27
Novice

rahmat66779@gmail.com

selalu ceria

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel