Hero Fighter Meta MLBB Sampai Patch Sekarang

24 Aug 2022 16:20 1980 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Itulah 3 hero fghter yang hingga saat ini menjadi meta dan sering di pick. 

Setelah sebelumnya kita membahas tentang hero-hero mage yang meta pada saat ini, nah sekarang kita akan membahas tentang hero-hero fighter meta di patch sekarang ini. Fighter menjadi hal penting karena role fighter ini selalu menjadi sanback setelah tank dan juga rata-rata hero ini mengandalkan damagae, lifstteal dan lain sebagainya.

Nah berikut adalah daftar hero fighter meta di sekarang ini:

1. Balmond

 

Balmond menjajdi meta karena memilki keunggulan yang dimana memamfaatkan lifsteal dan damage yang sangat berguna dan hero ini juga dapat dijadikan jungler tim karena clear wep dan farming buf/jungle yang cepat.

Berikut adalah kumpulan skil-skil yang dimiliki balmond.

  • Bloodthirst (pasif)

Balmond memulihkan 5% dari Max HP-nya ketika mengeliminasi Creep atau Minion, dan 20% ketika mengeliminasi Hero lawan.

  • Soul Lock (skil 1)

Balmond melakukan Charge ke depan dan memberikan 150 (+60% Total Physical ATK) Physical Damage kepada lawan yang berada di sepanjang jalurnya. Jika Balmond mengenai Hero lawan, Balmond akan segera berhenti dan menyebabkan efek Slow kepada Hero lawan tersebut sebesar 30%. Berlangsung selama 2 detik.

  • Cyclone Sweep(skil 2)

Selama 3 detik, Balmond mengayunkan kapak, memberikan 50 (+50% Total Physical ATK) Physical Damage kepada lawan yang berada di dekatnya secara terus-menerus. Setiap kali lawan mengenai Skill ini, Damage berikutnya yang diberikan oleh Skill ini kepada lawan tersebut akan meningkat sebesar 25%, maksimal 100%. Damage dari Bonus Physical Attack dapat Critical.

  • Lethal Counter (ultimate)

Balmond mengangkat Giant Axe-nya, memberikan 400 (+60% Total Physical ATK) + 20% True Damage dari HP target yang telah hilang kepada lawan yang berada dalam area berbentuk kipas di depannya, dan menyebabkan efek Slow kepada mereka sebesar 40% selama 2 detik. Memberikan hingga 1300 Damage kepada Unit Non-Hero.

 

2. Thamuz

Hero ini menjadi meta karena sama halnya seperti balmond memiliki skil-skil yang bisa berguna saat war yang dimana hero ini sangat mengandalkan lifsteal dari ultimate nya dan juga dari pasif skil 1 nya. Berikut adalah skil-skil dari thamuz:

  • Grand Lord Lava (pasif)

Saat Thamuz sedang memegang Scythe miliknya, setiap Basic Attack-nya memiliki peluang untuk ELITE menciptakan ledakan Lava Energy di bawah kaki target yang meledak setelah jeda 0.7 detik, memberikan 50 (+110% Total Physical ATK) True Damage. Saat tidak memegang Scythe, Thamuz memperoleh 25% Movement Speed tambahan dan akan memperkuat Basic Attack berikutnya setelah memperoleh Scythe kembali. Basic Attack yang diperkuat menyebabkan efek Slow kepada target sebesar 30% dan dijamin mengaktifkan Lava Energy.

  • Molten Scythes (skil 1)

Thamuz melemparkan Molten Scythe ke arah yang ditentukan, memberikan 120 (+60% Total Physical ELITE ATK) Physical Damage kepada Hero lawan atau Creep pertama yang terkena Hit. Setelah mengenai target atau mencapai jarak tertentu, Molten Scythe mulai berputar di arah yang sama dengan kecepatan rendah, memberikan 45 (+20% Physical ATK Tambahan) Physical Damage kepada lawan di sekitar setiap 0.5 detik dan menyebabkan efek Slow kepada mereka sebesar 30%. Molten Scythe akan kembali ke Thamuz setelah beberapa saat atau ketika terlalu jauh. Thamuz dapat menggunakan Skill ini kembali atau mendekati Molten Scythe untuk mengambilnya lebih awal.

  • Chasm Trample (skil 2)

Thamuz melompat ke arah yang telah ditentukan untuk memberikan 230 (+60%Physical ATK Tambahan) Physical Damage dan menyebabkan efek Slow pada unit lawan sebesar 25% ketika mendarat. Berlangsung selama 2 detik. Jika Scythes masih berjalan, mereka akan kembali ke Thamuz dan Molten Scythes akan langsung me-Reset Cooldown-nya.

  • Cauterant Inferno (ultimate)

Thamuz mengeluarkan lava yang ada di dalam tubuhnya, memberikan 300 (+80%Total Physical ATK) ELITE Physical Damage kepada lawan di sekitarnya dan menciptakan Cauterant Zone di sekelilingnya. Cauterant Zone berlangsung selama 9 dan memberikan 30 (+10% Physical ATK Tambahan) Physical Damage setiap 0.5 detik kepada lawan di dalam area.

Sementara itu, Thamuz memperoleh 500 HP Max tambahan, memulihkan HP dirinya dengan jumlah yang sama, dan meningkatkan Attack Speed-nya sebanyak 1.3 kali. Dia juga memulihkan 1.5% HP Max setiap kali dia memberikan Damage dengan Basic Attack atau Scythe miliknya.

3.Julian

Julian merupakan hero yang baru tentunya namun seperti biasanya hero baru selalu meta dan julian merupkan hero fighter yang berdamage magic. Berikut adalah skil-skil yang dimiliki oleh kulian:

  • Smith's Legacy (pasif)

Setelah menggunakan 2 Skill yang berbeda, Julian memperkuat Skill 3-nya. Menggunakan Skill yang diperkuat membuat semua Skill memasuki Cooldown selama 7 detik dan memungkinkan Basic Attack Julian dalam 5 detik berikutnya memberikan 75 (+100% Total Physical ATK) (+100% Total Magic Power) Magic Damage serta menarik target ke arahnya. Julian memperoleh Magic Lifesteal tambahan sebesar 15% selama 5 detik setiap kali dia mengenai Hero lawan dengan Skill-nya (hingga 3 Stack).

  • Scythe (skil 1)

Julian melemparkan sabit terbang ke arah target, memberikan 380 (+140%Total Magic Power) Magic Damage kepada lawan di sepanjang jalur dan menyebabkan efek Slow kepada mereka sebesar 30% selama 1 detik. Sabit akan menghilang setelah mengenai lawan Non-Minion.

  • Sword (skil 2)

Julian memanggil pedang terbang dan bergerak ke arah yang ditentukan, memberikan 300 (+48% Total Magic Power) Magic Damage kepada lawan yang berada di sepanjang jalur.

  • Chain

Julian melemparkan rantai ke lokasi yang ditentukan, memberikan 200 (+50% Total Magic Power) Magic Damage kepada lawan yang terkena Hit setelah jeda singkat dan menyebabkan efek Immobilize kepada mereka selama 1.2 detik.


 

Tags

About The Author

rahmat66779@gmail.com 28
Novice

rahmat66779@gmail.com

selalu ceria
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel