3 Hero Tank MLBB yang Masuk Meta Saat Ini

29 Aug 2022 10:50 1066 Hits 2 Comments Approved by Plimbi
Itulah hero-hero tank yang masuk meta dalam season ini ataupun patch sekarang ini.

Setelah kita mengetahui tentang mage yang meta sekarang saatnya kita membahas tentang tank yang meta di patch sekarang. Tank selalu menjadi pembuka war atau penahan badan bagi tim ataupun menjadi inisiator yang akan membuat sebuah moment war. Berikut adalah hero-hero tank yang meta atau sering di pick di ranked match:

1.Akai

Hero ini menjadi langganan pick setelah di buf, bahkan hero ini juga sering dijadikan hyper untuk tim karena memiliki durabilitas tinggi dan pasif yang sakit dari akai sendiri berikut adalah skil-skil yang dimiliki oleh akai:

  • Tai Chi (pasif)

Akai memperoleh 25 (+4% Total HP) Shield selama 4 detik pada setiap penggunaan Skill dan dapat meninggalkan Mark kepada Creep dan Hero lawan yang terkena Hit dari Skill-nya.

Basic Attack Akai memberikan 25 (+4% Total HP) Physical Damage tambahan kepada lawan yang memiliki Mark.

  • Headbutt (skil 1)

Akai berlari ke arah yang ditentukan, memberikan 300 (+50% Total Physical ATK) Physical Damage kepada lawan di sepanjang jalurnya. Jika Akai mengenai Hero lawan selama proses ini, dia akan menyebabkan efek Airborne kepada mereka selama 0.5 detik dan dapat berguling sesuai arah Joystick satu kali.

Akai dapat menggunakan Headbutt saat durasi Heavy Spin untuk menyesuaikan posisinya.

  • Body Slam (skil2)

Akai menghantam tanah dengan tubuhnya, memberikan 270 (+6% Total HP) Physical Damage kepada lawan yang berada di sekitarnya dan menyebabkan efek Slow sebesar 30% selama 2 detik.

  • Heavy Spin (ultimate)

Akai menghapus semua Debuff pada dirinya dan berputar selama 4 detik, menjadi Kebal terhadap efek Slow sambil memberikan 180 (+100%Physical ATK Tambahan) Physical Damage dan menyebabkan efek Knockback kepada lawan di sekitarnya secara terus-menerus. Hero lawan yang terkena efek Knockback juga akan menyebabkan efek Knockback kepada Hero lain yang bersentuhan dengan mereka selama proses.

Akai juga meningkatkan Movement Speed-nya secara bertahap hingga 70% selama durasi ini. Skill ini hanya dapat dibatalkan oleh efek Suppress dan Morph.

 

2.Franco

Franco menjadi meta karena hero ini sering di pick di MPL membuat hero ini menjadi laris di pick, dan juga hero ini memiliki keunggulan di bagian skil 1 yang bisa menculik dengan cara di tarik dan di combo dengan ultimate membuat hero ini begitu kuat untuk inisiator war. Berikut adalah skil-skil dari franco:

  • Wasteland Force (pasif)

Jika tidak menerima Damage selama 5 detik, Franco memperoleh 10% Movement Speed tambahan, STAR memulihkan 1% Max HP setiap detik, dan mulai mengakumulasi Wasteland Force (hingga 10 Stack). Franco akan menggunakan semua Stack Wasteland Force dalam penggunaan Skill berikutnya, meningkatkan Damage Skill hingga 150%.

  • Iron Hook (skil 1)

Franco melemparkan Iron Hook ke arah yang telah ditentukan. Iron Hook akan menangkap unit pertama, dan memberikan 400 (+100% Total Physical ATK) Physical Damage dan menarik unit tersebut kepada Franco.

  • Fury Shock (skil 2)

Franco mengeluarkan amarahnya, memberikan Physical Damage setara dengan 300 ditambah 4% Max HP-nya kepada lawan di sekitar dan menyebabkan efek Slow kepada mereka sebesar 70% selama 1.5 detik.

  • Bloody Hunt (ultimate)

Franco menyebabkan efek Suppress kepada unit lawan yang telah ditentukan selama 1.8 detik, dan YSTAR kemudian melakukan menyerang mereka sebanyak 6 kali secara terus-menerus, memberikan 50 (+70% Total Physical ATK) Physical Damage dengan setiap serangan.

 

3.Baxia

Menjadi meta karena adanya update patch yang dulu, hero ini bisa dijadikan roam, ofline ataupun jungler tentunya ke fleksibelitasan nya lah yang membuat hero ini meta terutama bagi tim yang membutuhkan hero tahan damage dan juga dapat memberikan damage hero ini cocok. Berikut adalah skil-skil dari baxia:

  • Baxia Mark (pasif)

Baxia mengaktifkan "Baxia Mark" secara permanen, mengurangi Damage akhir yang diterima sebanyak 25. Pada waktu yang sama, Baxia akan mengurangi Shield dan HP Regen lawan yang terkena Hit oleh Skill-nya sebesar 30% selama 4 detik.

  • Baxia-Shield Unity (skil 1)

Baxia menarik diri ke dalam perisainya dan melaju ke depan. Saat mengenai unit lawan, dia akan memberikan 300 (+60% Total Magic Power) Magic Damage kepada unit lawan tersebut dan lawan yang berada di dekatnya, menyebabkan efek Stun kepada target selama 0.8 detik dan sedikit menyebabkan efek Knockback kepada lawan terdekat lainnya.

Selama proses melaju ke depan, gunakan Skill ini kembali untuk melemparkan Baxia ke atas sehingga ia dapat melewati rintangan dan Minion lawan. Saat melompat, jika terdapat Hero lawan yang berada di bawah Baxia, ia akan menyerang Hero ini, memberikan 375 (+75% Total Magic Power) Magic Damage kepada Hero tersebut dan lawan yang berada di dekatnya, menyebabkan efek Stun kepada target yang mengenainya selama 1 detik, dan sedikit menyebabkan efek Knockback kepada Hero lainnya yang berada di dekat target lawan.

  • Shield of Spirit (skil 2)

Baxia melemparkan perisainya, memberikan Magic Damage yang setara dengan 180 (+120% Total Magic Power)+6% dari Max HP target kepada lawan yang berada di jalurnya, meninggalkan Mark kepada mereka selama 5 detik, dan menyebabkan efek Slow sebesar 50% selama 1 detik. Perisai akan menghilang setelah mengenai Hero lawan pertama atau Creep. Baxia dapat menggunakan Skill ini kembali dalam waktu singkat. Jika Skill mengenai Hero lawan atau Creep, Cooldown Skill akan berkurang menjadi 15%.

  • Tortoise's Puissance (ultimate)

Baxia memegang perisainya ke depan dan mulai berlari, memperoleh 30% Movement Speed tambahan selama 10 detik serta meninggalkan jalur lava di belakang. Lawan yang berada di jalurnya akan menerima 40 (+30% Total Magic Power) Magic Damage dan terkena efek Slow sebesar 15% selama 0.5 detik setiap 0.5 detik. Selama durasi tersebut, efek Damage Reduction dari Baxia Mark meningkat menjadi 240%.

Tags

About The Author

rahmat66779@gmail.com 27
Novice

rahmat66779@gmail.com

selalu ceria

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel