Hero Mage MLBB Meta untuk Saat ini

19 Aug 2022 10:45 875 Hits 1 Comments Approved by Plimbi
Itulah 3 hero yang meta di patch sekarang bisa disesuiakan dengan kondisi musuh dan tim.

Setelah sebelumnya kita telah membahas tentang hero meta assasin di meta sekarang. Sekarang kita akan mengulas hero-hero mage yang masih meta di patch sekrang. Sejatinya mage di perutamakan menjadi damage deller karena mempunyai skil atau pasif yang sakit, nah dalam meta sekarnag ini mage yang sering di pick ialah mage yang mempunyai higround atau mengandalkan are dengan jankaun besar. Berikut adalah beberapa hero mage yang masih meta:

  1. Valentina

Valentina menjadi meta karena mempunyai skil-skil yang sangat dibutuhkan untuk teamfight seperti ultimate nya yang bisa mencopy skil ultimate musuh.

  • Primal Force (Pasif)

Valentina memperoleh 8-50 EXP (berskala dengan Level) setiap kali dia memberikan Damage ke Hero lawan. Cooldown: 2 detik. Jika Level Hero lawan lebih rendah dari Valentina, 32-60% Damage yang diberikan (berskala dengan Level) akan dikonversikan menjadi HP Valentina.

  • Shadow Strike (skil 1)

Valentina memberikan 340 (+185% Total Magic Power) Magic Damage kepada lawan di depan dan menyebabkan efek Slow sebesar 40% selama 1 detik. Serta memberikan 1 Shadow Sigil yang berlangsung selama 4 detik kepada lawan yang terkena Hit. Lawan yang menerima Shadow Sigil dan terkena serangan Shadow Strike kembali akan terkena efek Terrify selama 0.7 detik.

  • Arcane Shade (skil 2)

Valentina menembakkan 3 Shadow Bolt ke lawan di sekitar dan bergerak ke depan, masing-masing Shadow Bolt memberikan 125 (+30% Total Magic Power) Magic Damage. Valentina dapat menggunakan Skill ini lagi dalam 6 detik (membutuhkan Mana). Setiap kali Shadow Bolt mengenai lawan, Cooldown dari Shadow Strike akan berkurang selama 1 detik.

  • I am you (ultimate)

Valentina menyerap kekuatan Hero lawan yang ditentukan, menyebabkan efek Slow sebesar 70% selama 0.5 detik, dan memperoleh kemampuan untuk menggunakan Ultimate mereka. Valentina akan berubah menjadi wujud Hero lawan dan mendapatkan tipe Basic Attack Hero tersebut hingga selama 12 detik (Skill reguler tidak berubah, kecuali jika Ultimate lawan memiliki efek Morph). Skill ini tidak memberikan efek pada Valentina di pihak lawan. Level Ultimate yang dicuri ditentukan oleh Level Ultimate Valentina sendiri. Jika Hero lawan adalah tipe Physical Damage, Valentina akan memperoleh (+100% Total Magic Power) Physical Attack tambahan hingga durasi berakhir.

 

  1. Xavier

Xavier menjadi prioritas pick karena hero ini memiliki skil jarak jauh maupun dekat berikut adalah skil-skil yang dimiliki xavier:

  • Transcendece (pasif)

Xavier memperkuat Skill berikutnya setiap kali Skill-nya mengenai Hero lawan. Tahap I: Meningkatkan Damage Skill menjadi 110%. Tahap II: Meningkatkan Damage Skill menjadi 115%, meningkatkan lebar Skill secara drastis. Tahap III: Meningkatkan Damage Skill menjadi 120%, mengurangi Cooldown selama 4 detik (12 detik untuk Ultimate). Pada Tahap III, Xavier memasuki Mode Transcendence ketika menggunakan Skill berikutnya.

Transcendence: Semua Skill Xavier diperkuat hingga maksimum selama 5 detik (durasi diperpanjang selama 1 detik setiap kali Skill Xavier mengenai lawan).

  • Infinet Extension (skil 1)

Xavier menembakkan Mystic Bullet yang memberikan 315 (+130% Total Magic Power) Magic Damage kepada lawan yang dilewatinya.

Jarak terbang Mystic Bullet akan meningkat setiap kali mengenai lawan atau Mystic Barrier (hingga 5 kali).

  • Mystic Field (skil 2)

Xavier menciptakan Mystic Barrier yang berlangsung selama 5 detik. Lawan yang melakukan kontak dengan Barrier akan menerima 110 (+55% Total Magic Power) Magic Damage dan terkena efek Slow sebesar 50%, sementara teman satu tim akan memperoleh 50% Movement Speed tambahan yang berkurang selama 1.2 detik.

Ketika terkena Skill Xavier lainnya, Barrier tersebut akan melebar menjadi area terlarang selama 3 detik, memberikan 220 (+108% Total Magic Power) Magic Damage dan menyebabkan efek Immobilize kepada lawan di dalamnya selama 1.2 detik.

  • Dawning Light (ultimate)

Xavier mengeluarkan cahaya Mystic Magic ke arah target, memberikan 650 (+150% Total Magic Power) Magic Damage kepada semua lawan dalam satu garis di Map.

Dia juga langsung memasuki Mode Transcendence dan me-Reset durasi Mode tersebut.

 

  1. Yve

Yve menjadi salah satu yang meta juga karena hero ini memiliki damage are yang berikut adalah skil-skil yang dimiliki oleh yve:

  • Galactic Powe (pasif)

Yve memperoleh Galactic Power saat memberikan Damage kepada Hero lawan dengan "Void Blast" dan "Void Crystal", hingga 10 Stack. Dia akan menggunakan seluruh Galactic Power yang tersimpan saat dia menciptakan Starfield dengan Ultimate-nya untuk memperoleh jumlah penggunaan Starfield tambahan, dan setiap Stack meningkatkan Shield sebesar 5%.

  • Void Blast (skil 1)

Yve meledakkan Galactic Energy di area yang ditentukan, memberikan 170 (+70%Total Magic Power) Magic Damage kepada lawan yang terkena Hit.

Jika lawan terkena Hit, Yve akan memperoleh 55% Movement Speed tambahan (menjadi setengah jika lawan Non-Hero yang terkena Hit) yang berkurang dengan cepat selama 1 detik. Hero lawan di tengah area akan menerima 145 (+60% Total Magic Power) Magic Damage tambahan dan menyebabkan Cooldown Skill berkurang selama 0.5 detik.

  • Void Cystal (skil 2)

Yve memanggil sebuah Void Crystal di area yang ditentukan, memberikan 220 (+40%Total Magic

Power) Magic Damage kepada target yang terkena Hit. Gunakan Kembali: Crystal memancarkan energi ke arah yang ditentukan selama 2.7 detik berikutnya, memberikan 90 (+20% Total Magic Power) Magic Damage selama 0.45 detik kepada target yang terkena Hit dan menyebabkan efek Slow kepada mereka sebesar 35%. Jika seorang target terkena Hit sebanyak beberapa kali oleh energi dari Void Crystal, dia akan terkena 5% efek Slow tambahan dari masing-masing Hit, hingga 60%.

  • Real World Manipulation (ultimate)

Yve menciptakan Starfield yang berlangsung selama 15 detik dan memperoleh 400 (+120% Total Magic Power) Shield. Selama durasi, Anda dapat melakukan Tap atau Geser pada layar untuk melakukan serangan hingga 15 kali.

Tap: Memberikan 360 (+110% Total Magic Power) Magic Damage kepada lawan di area. Geser: Memberikan 65 (+10% Total Magic Power) Magic Damage setiap 0.45 detik kepada lawan di area selama 2.7 detik dan menyebabkan efek Slow kepada mereka sebesar 60%. Lawan yang meninggalkan atau memasuki Starfield akan terkena efek Immobilize selama 0.3 detik (hanya berlaku sekali kepada target yang sama). Starfield akan hilang jika Yve terkena efek Crowd Control, sementara 3% dari Cooldown Skill akan dikembalikan untuk setiap penggunaan Skill yang tersisa. Shield akan menghilang 2 detik setelah Skill berakhir.

Tags

About The Author

rahmat66779@gmail.com 27
Novice

rahmat66779@gmail.com

selalu ceria

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel