patch note 1.7.08 MLBB Nih! Apa Saja yang Baru?

15 Aug 2022 17:10 1234 Hits 1 Comments Approved by Plimbi

Hero-hero tersebut mendapatkan nerf dan buf karane terlalu kuat dan jarang di pick membuat sering di ban dalam draft fick hero sehingga membuat moonton untuk menyesuaikannya dengan cara di nerf ataupun di optimalkan.

Pada tanggal 8 agustus 2022 kemarin Mobile Legend Bang-bang seperti biasa melakukan update patch note yang merupakan update rutinan untuk mengoptimalkan kenyamaan dalam game ataupun memperbaiki bug game. Nah penasaran apa saja yang ada dalam patch note 1.7.08 ini mari kita ulas pembahasannya sebagai berikut:

  • Hero Baru

Nah pada patch note ini MLBB meluncurkan hero baru bernama Fredrin dengan role hero Tank/Fighter yang dimana memiliki skil-skil berikut:

  • [Pasif - Crystalline Armor]

Sebagian Damage yang diterima Fredrinn akan disimpan sebagai Crystal Energy. Dia dapat mengonversikan Crystal Energy tersebut menjadi HP miliknya dengan cara memberikan Damage.

  • [Skill 1- Piercing Strike]

Fredrinn memberikan Damage kepada lawan dalam area kecil di arah target dan memperkuat Basic Attack berikutnya. Basic Attack yang diperkuat tersebut memperoleh tambahan jarak serangan dan memberikan Damage tambahan.

  • [Skill 2- Brave Assault
  • ]Fredrinn bergerak ke arah target, memberikan Damage kepada lawan Non-Minion pertama yang terkena serangan, serta memperkuat Basic Attack berikutnya. Basic Attack yang diperkuat tersebut akan menyebabkan efek Airborne pada target.
  • [Ultimate Energy Eruption]

Fredrinn memberikan Damage pada lawan di sekitar dan menyebabkan efek Taunt pada mereka. Mengenai lawan Non-Minion dengan Skill ini akan mengurangi Cooldown dari Skill selain Ultimate dan memberikan tambahan Physical dan Magic Defense.

  • [Ultimate Yang Diperkuat - Appraiser's Wrath]

Fredrinn memberikan Damage besar pada lawan dalam area berbentuk kipas di arah target. Damage akan meningkat seiring dengan banyaknya Crystal Energy yang disimpan.

  • Yang kedua penyesuaian hero yang dimana hero-hero yang terlalu op di nerf dan beberapa hero revamp ada yang di buf begitupun pula dengan hero-hero lainnya. Berkut adalah daftar hero-hero yang disesuaikan:
  • Vexana

Kami memperkuat sinergi antara Vexana dan Undead miliknya, serta mengatasi Undead Knight yang gagal dalam mewarisi atribut Vexana.

  • [Pasif](-)

Mengoptimalkan kecepatan saat Nether Curse aktif secara berurutan.

  • [Ultimate](1)

Efek Baru: Undead Knight tidak lagi kembali secara otomatis kepada Vexana saat berada terlalu jauh.

  • Efek Baru: Vexana dapat menggunakan Skill ini kembali untuk memanggil
  • Undead Knight kembali ke sisinya.
  • Memperbaiki masalah Undead Knight tidak dapat mewarisi atribut Vexana, serta menyeimbangkan Damage miliknya. Sekarang, Damage milik Undead Knight menjadi lebih sedikit di Early Game dan menjadi lebih tinggi di Late Game.

 

  • Faramis(-)

Kami mengoptimalkan pengalaman penggunaan Skill Faramis serta menyeimbangkan HP tambahan yang diperoleh dari Ultimate.

Meningkatkan jarak penyerapan Soul Fragment.

Sekarang, Skill ini dapat digunakan saat bergerak. Mengurangi HP tambahan di Mode Specter.

 

  • Melissa(~)
  • Kami meningkatkan pengendalian yang dilakukan Melissa kepada Muddles di Teamfight sembari mengurangi penggunaan Skill di Early Game.
  •  Skill 1(-)

Cooldown: 7 detik >> 8,5-7 detik

Cooldown Reduction Setiap Menyerang Muddles: 1,2 detik >> 1,5 detik

  • Skill 2

Cooldown: 1,5 detik (memasuki Cooldown setelah Muddles menghilang) >> 7-6 detik (memasuki Cooldown setelah Skill digunakan)

Penggunaan Mana: 75-0 >> 60-10

Efek Baru: Muddles akan menghilang lebih awal jika tidak terdapat lawan yang

Dihapus: Skill akan memasuki Cooldown saat Muddles menghilang. Sedikit meningkatkan jarak pergerakan Muddles.

  • Ultimate(1)

Peningkatan Defense Saat Skill Aktif: 3 Kali >> 5 Kali

  • Badang

Badang jarang terlihat untuk waktu yang cukup lama. Kami memperkaya gaya permainan Badang untuk membantunya mencetak performa yang lebih memukau di Battlefield.

Skill 1

Efek Baru: Badang dapat menyimpan hingga 2 penggunaan Skill dan akan mengisi 1 penggunaan setiap 13-10 detik (berkurang dengan Level).

Cooldown: 7-5 detik >> 2 detik

Damage Awal: 250-400 + 70% Physical Attack >> 210-360+ 90% Physical

Damage Berikutnya: 155-280 + 50% Physical Attack >> 115-215 + 60% Physical

Sedikit mengurangi jeda sebelum Skill aktif.

Skill 2

Cooldown: 10 detik >> 9 detik

Dihapus: Mengembalikan Cooldown Skill sebesar 40% jika tidak terdapat lawan yang terkena.

Efek Baru: Menggunakan Skill ini akan menciptakan Shield sebanyak 350-600 (+150% Physical Attack) yang berlangsung selama 5 detik.

Tidak lagi menciptakan Shield saat digunakan.

Efek Baru: Badang memperoleh Kekebalan terhadap Efek Crowd Control selama durasi Skill ini (yang sebelumnya adalah memperoleh kekebalan saat Shield aktif). Damage Awal: 70-150 + 50% Physical Attack >> 80-140 + 54% Physical Attack Damage Hantaman: 42-90 + 30% Physical Attack >> 40-70 + 27% Physical Attack

Jumlah Maksimal Serangan: 10 >> 9

Mengoptimalkan logika penargetan otomatis: Secara Default, Ultimate akan menargetkan lawan yang terkena rintangan jika Ultimate digunakan dalam 1 detik setelah Skill 2 mengenai lawan. Anda masih dapat menyeret atau mengarahkan secara manual ke arah lawan lainnya.

 

Itulah beberapa hero  yang terkena penyesuaian dan nerf masih banyak hero lainnya bisa anda cek dalam game mlbb anda. Nah sekarang merupakan beberapa hero OP yang terkena nerf:

  • Thamuz

Thamuz telah mendominasi Lane di Early Game, sehingga kami mengurangi beberapa kekuatan dari Skill 1 miliknya untuk menciptakan keseimbangan.

Skill 1

Base Damage: 150-300>> 120-270

Cooldown: 2 detik >> 3 detik.

  • Karina

Karina dengan mudah mengeliminasi lawannya dengan Skill-Skill yang mematikan. Kami mengurangi Damage miliknya di Early Game untuk menciptakan keseimbangan.

Skill 1

Base Damage: 180-255 >> 150-225

Base Damage Awal: 450-750 >> 350-750

  • Cecilion

Sebagai Hero Mage di Late Game, Cecilion telah memberikan dampak besar sejak Early Game berkat Damage besar yang dimilikinya, maka dari itu kami mengurangi sedikit kekuatan Bat Impact miliknya.

Skill 1

Base Damage: 100-250 >> 85-235

  • Franco

Kami mengurangi frekuensi penggunaan Ultimate miliknya untuk memberikan kesempatan bagi lawan untuk melakukan perlawanan.

  • Skill 1

Sekarang, mengungkapkan posisi target yang terkena secara singkat.

  • [Ultimate](1)

Cooldown: 45-35 detik >> 55 detik-45 detik

  • Ling

Sang Cyan Finch ini telah mendominasi dengan Skill Lightness miliknya. Kami tidak melakukan Nerf pada kemampuan mobilitasnya, namun mengurangi durabilitas dasar untuk membuatnya lebih mudah dikalahkan.

Base HP: 2578 >> 2528

Pertumbuhan HP: 145 >> 135

  • Wanwan

Wanwan telah mencuri banyak perhatian semenjak kami mengurangi persyaratan untuk menggunakan Ultimate-nya. Kami berharap penyesuaian berikut dapat membuat lawan melakukan serangan balik dengan lebih mudah.

  •  Pasif

Sekarang, Purify dan Skill penghapusan Crowd Control lainnya dapat menghapus

Mark dari Wanwan dengan benar.

Tags

About The Author

rahmat66779@gmail.com 28
Novice

rahmat66779@gmail.com

selalu ceria
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel