Mobile Legend dan Penjelasan Mengenai Item MLBB Part 1

10 Aug 2022 17:25 1039 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Itulah sekilas tentang MLBB dan penjelasana tentang item secara sekilas.

Mobile legend adalah sebuah game moba 5 vs 5 yang ada di platform android dan ios. Game ini tentunya sangat digemari teuratama di Indonesia game ini menjadi salah satu yang terpopuler yang dimana sangat banyak yang memainkan game ini. Tidak hanya dalam game nya saja, game yang dikembangkan oleh Moonton ini sukses membuat animo masyarakat para gamer untuk tertarik. Ini terbukti dengan adanya turnament-turnament di mobile legend di wilayah regional negara masing-masing maupun international.

Buktinya saja dalam beberapa bulan lalu viwers yang menonton turnament-turnament sangat banyak terutama di turnament MPL, MSC, dan Mworld. Terutama MPL ID yang selalu banyak viwers nya membuat game ini semakin banyak terkenal, namun di dunia game ini belum terlalu menyebar luas karena masih kalah dengan PUBG akan tetapi animo masyarakat indonesia sangatlah besar.

Nah setelah megetahui tentang Mobile Legend mari kita mengenal, apa itu build dalam mobile legend?

Build merupakan salah satu aitem penting bagi hero ataupun bisa sesuia dengan beberapa kondisi. Namun build pun terbagi menjadi beberapa bagian. Berikut adalah ulasannya.

  1. Roam

Roam adalah build yang biasanya diguakan untuk hero yang mempunyai role tank ataupun support yang dimana roam ini berfungsi untuk mendapatkan gold dan lain sebagainya. Berikut adalah beberapa jenis roam:

  • Conceal

Conceal memiliki atribut sebagai berikut, Menyebabkan efek hero conceal kepada teman satu tim termasuk diri sendiri yang akan memberikan 30%-75%Movement speed tambahan selama 5 detikatau sampai mereka memberikan dan menerima damage.

 

  • Encourage

Yang memiliki pasif 12-13 Physical attack dan magic power kepada hero teman satu tim (termasuk diri sendiri) dan 15% attack speed tambahan.

 

  • Favor

Yang memiliki Pasif: Setiap 10 detik, Skill berikutnya yang memberikan efek Heal atau Shield akan memulihkan 300-750 HP tambahan (berskala dengan Gold dari Thriving) untuk Hero teman satu tim dengan HP terendah (termasuk diri sendiri) di dalam 5 Unit. Skill yang hanya memiliki efek untuk diri sendiri tidak dapat mengaktifkan efek ini.

 

  • Dire Hit

Pasif:Setiap 30 detik, serangan berikutnya kepada hero lawan yang memiliki HP dibawah 35% akan memberikan hybrid Damage tambahan setara dengan 7%-18% dari max hp mereka.

  1. Jungle

Merupakan build yang diperupamakan untuk role jungler dengan beberapa item jungle. Berikut adalah beberapa jenis aitem jungle:

  • Ice Retribution

Aktif: Meningkatkan Damage Retribution terhadap Creep dan Minion sebesar 150%. Ketika digunakan kepada Hero lawan, memberikan 100 True Damage dan mencuri 72-100 Movement Speed (berskala dengan Level) dari mereka selama 5 detik.

  • Flame Retribution

Blessing Equipment - Aktif: Meningkatkan Damage Retribution terhadap Creep dan Minion sebesar 150%. Ketika digunakan kepada Hero lawan, memberikan 100 True Damage dan mencuri 58-100 Physical Attack and Magic Power (berskala dengan Level) dari mereka selama 5 detik.

 

  • Bloody Retribution

Blessing Equipment - Aktif: Meningkatkan Damage Retribution terhadap Creep dan Minion sebesar 150%. Ketika digunakan kepada Hero lawan, memberikan 100 True Damage dan mencuri HP target setara dengan 250+ 20% HP tambahan selama 5 detik.

 

  1. Movement

Merupakan aitem yang berupa sepatu dengan atribut berbeda diantaranya:

  • Warrior Boots

+40 Movement SPD

+22 Physical Defense

Yang memiliki Pasif Unik - Valor: Memperoleh 5 Physical Defense tambahan selama 3 detik ketika terkena Basic Attack, maksimal hingga 25.

Dengan harga 720 gold.

  • Tough Boots

+40 Movement SPD

+22 Magical Defense

Pasif Unik - Fortitude: Memperoleh 30% Resilience.

Dengan harga 700 gold.

  • Magic Shoes

+40 Movement SPD

+10% Cooldown Reduction

Dengan harga 710 gold.

  • Arcane Boots

+40 Movement SPD

+10 Magical PEN

Dengan harga 690 gold.

  • Swift Boots

+40 Movement SPD

+15% Attack Speed

Dengan harga 710 gold.

  • Rapid Boots

+80 Movement SPD

Pasif Unik - Side Effect: Mengurangi 40 Movement Speed selama 5 detik saat memberikan atau menerima Damage.

Dengan harga 850 gold.

  • Demon Shoes

+40 Movement SPD

+6 Mana Regen

Pasif Unik - Mysticism: Memulihkan 10% Max Mana saat mengeliminasi Hero lawan atau mendapatkan Assist dan 4% saat mengeliminasi Minion.

Dengan harga 720 gold.

 

Pasif Unik - Mysticism: Memulihkan 10% Max Mana saat mengeliminasi Hero lawan atau mendapatkan Assist dan 4% saat mengeliminasi Minion.

Dengan harga 720 gold.

 

Tags

About The Author

rahmat66779@gmail.com 27
Novice

rahmat66779@gmail.com

selalu ceria
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel