Tutorial e-football 2022

5 Aug 2022 13:10 1563 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Konami tentunya ingin semakin berkembang dan bersaing dengan gebrakan gebrakan terbaru nya.

E-football 2022 adalah sebuah game visual sepak bola yang merupakan perkembangan dari seri sebelumnya seperti Pro Evolution Soccer atau biasa disebut dengan PES 2021. Pada tahun 2021 PES berganti nama dengan nama Efootbal yang dimana tentunya menjadi gebrakan barubagi perusahaan Konami karena dengan ini game Efootbal 22 semakin diminati oleh beberapa kalangan dan tentunya juga dapat dimsinkan di Smartphone ataupun Pc bahkan di paystion juga.

Namun update besar-besaran dari Pes 2021 ke Efootball 2022 tidak sesuai harapan karena banyak player Pes yang mengeluh dengan game play dari Efootbal 22 dan di palystore pun juga sempat menurun karena bentuk kekecewaan dari player yang tidak sesuai dengan harapannya.

Berikut merupakan keluhan yang ada dalam update pertama Efootball 2022

Game Play

  • Game play yang sulit menjadi salah satu penyebab susahnya players beradaptasi terhadap game play yang sebelumnya di pes 2021 yang dimana menurut para players mudah dipahami dan juga enak untuk dimainkan. Berbeda pada saat update ke efootbal 2022 yang dimana kita diharuskan menggerakkan manual analog kita. Dan juga penempatan tombol analog yang terlalu ke atas membuat tidak nyaman serta tombol-tombol lainnya seperti tombol pressing, shoot, dan tekel yang terlalu ke atas dan sedikit menganggu gerakan yang dilaukan oleh pemain di game. Tidak hanya itu saja dalam event-event game tersebut sedikit ataupun banyak yang dirugikan karena hal itu karena seharusnya setelah update konami memberikan event-event besar lainnya karena ini juga merupakan daya tarik bagi pengguna. Terdapat delay dalam melakukan hal passing, shoting, dan pessing yang diaman dalam pes 2021 sebelumnya tidak ada delay.

Tentunya hal seperti ini tidak bisa dibiarkan oleh konami, Konami segera bergegas untuk memperbaikinya karena ini merupakan kenyamaan player yang tida bisa dibiarkan. Konami pun langsung melakukan update lagi. Namun dalam hal update tersebut masih menjadi probrem yang baru dimana player juga masih belum marasakan kenyamanan. Berikut adalah keluhan yang ada dalam update kedua:

  • Terlalu bawahnya tombol passing menjadi problem pemain karena sering terjadi tidak kepencet tombolnya serta adapun hal baiknya yang dimana event-event nya mulai banyak lagi. Dan juga hal tersebut langsung diatasi konami sehingga membuat para palyers senang dan nyaman.

 

Nah itulah beberapa hal yang menjadi keluhan dari Efootbal 2022, Namun walaupun sudah merasa nyaman namun masih banyak players yang masih belum tau cara uprage pemain dan melatih gaya permainan agar supaya mencapai 100, serta formasi yang cocok digunakan untuk permainan tertentu.

Berikut adalah tutorialnya:

  1. Uprage pemain dan level gaya main tim menjadi 100
  • Uprage pemain dapat dilakukan ke menu Tim saya lalu pilih latiha level ketika anda mempunya banyak aitem latihan level uprage sesuai level pemain yang ingin di uprage.
  • Setelah itu kamu plih menu pelatihan yang dimana ketika di kilik terdapat dua pilihan yaitu kecakapan pemain dan statistik pemain, ketika anda ingin menjadikan rating pemain tinggi maka pilihlah satistik pemain dan juga kamu dapat menguprage  kecakapan pemain ke 99 apabila masih memiliki pont kemajuan pemain. Pilih sesuai dengan gaya permainan pelatih di game ataupun meyesuaikan. Misalkan gaya permainan posesion ball maka kamu dapat menguprage kecakapan penguasaan bola. Level gaya tim akan 100 ketika anda memiliki 8 pemain dengan level gaya main 99 ada sebanyak 8 pemain.

 

  1. Formasi 4-1-4-1

Formasi ini sangat cocol untuk gaya permainan posisen ball dan juga serangan balik cepat berikut adalah line up pemain yang cocok atau gaya pemain yang cocok dengan formasi ini:

  • GK dimulai dari goal keeper bisa menyesuaikan karena kiper tidak terlalu berpengaruh.
  • CB center back yang harus dimiliki oleh formasi ini adalah tipe CB pembangun serangan seperti Virgil Van Djik, Kolibaly, dan J.Stones.
  • RB right back yang dibutuhkan ialah Rb yang bagus untuk umpan yang akurat atau tipe agresif seperti Taa, J.kimick dll.
  • LB dapat diisi dengan yang gaya bermain defensive seperti T.Hernandez dan Robertson.
  • DMF dapata diisi dengan pemain bertipe perusak atau umpan panjang seperti D.Rice dan P.Viera
  • CMF disaranakan diisi oleh bertipe box-to-box seperti Callagu.
  • AMF di isi dengan tipe playmeker kreatif seperti K.Debruyne, L.Messi dan Bernaldo Silva
  • LMF diisi dengan pemburu gol seperti B.Saka ataupun Mbape.
  • RMF diisi dengan gaya pemain pemburu celah seperti Zileinski dll.
  • CF striker yang cocok diposisi ini bertipe target man atau pemantul seperti Ibrahimovic

 

Tags

About The Author

rahmat66779@gmail.com 27
Novice

rahmat66779@gmail.com

selalu ceria

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel