FF Advance Server Terbaru yang bisa Di Akses dengan Mudah

19 Jul 2022 10:23 1322 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Garena Free Fire merupakan salah satu game Battle Royale populer seperti Fortnite dan PUBG

Plimbi.com - Buat kamu yang sudah lama berkecimpung di dunia game, khususnya game untuk platform mobile, mungkin sudah tidak asing dengan sebutan game FF, game bocah, game shooter tanpa pintu dan masih banyak lagi sebutannya. Ya tidak lain dan tidak bukan, game tersebut adalah Free Fire dari Garena. Free Fire merupakan salah satu game Battle Royale populer seperti Fortnite dan PUBG. FF juga merupakan game aksi terbuka penuh aksi yang penuh dengan senjata-senjata yang bisa juga kita temui di dunia nyata.Karena memang pada kenyataannya, konsep game tersebut memang menduplikat apa yang ada di dunia nyata untuk kemudian digunakan di dalam game tersebut sebagai alat untuk membuat game FF semakin ramai lagi.

Berbicara soal tujuan game Free Fire, satu-satunya tujuan para pemain bermain game ini tentunya adalah bersifat kompetitifb yaitu untuk mengalahkan lawan sebanyak mungkin dan satu-satunya pemain yang bertahan pada akhirnya dan memenangkan permainan.

Game ini seri di lakukan pembaruan, dan bahkan ada suatu event tertentu untuk memberi kesempatan pemain khusus untuk bisa melihat versi uji coba sebelum upgrade game free fire yakni dinamakan Advance Server.

FF Advance Server merupakan sebuah server khusus yang dibuat oleh Garena selaku pengembang Free Fire seperti di bahas metodegames.com hal ini di lakukan untuk melakukan tes terhadap fitur-fitur baru yang nantinya akan dirilis di server utama.

Server terbatas ff uji coba, maka hanya player-player terpilih yang bisa ikutan FF Advance Server setelah diberikan kode aktivasi ini. Dengan begitu Player yang terpilih nantinya akan membantu Garena menemukan bug di server tersebut.

Berikut cara download APK FF Advance Server untuk kamu yang beruntung

1. Kunjungi situs ff-advance.ff.garena.com

2. Login kembali dengan akun yang sudah diregistrasi

3. Klik tombol Download APK di menu Download

4. Install aplikasi FF Advance Server di HP kamu

5. Cobain semua fitur-fitur barunya, termukan bug, dan dapatkan hadiah diamond FF gratis.

Itulah informasi terkait tentang Free fire advance server, semoga bermanfaat.

Tags

About The Author

Daffa 18
Novice
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel