Investasi Reksa Dana, Pilihan Paling Mudah untuk Investor Pemula

9 May 2022 16:00 982 Hits 1 Comments Approved by Plimbi
IPOTFund ini menjadi satu-satunya supermarket reksa dana online terbesar di Indonesia menawarkan yang kini menjajakan 276 reksa dana dari 43 Manajer Investasi.

Hingga hari ini hanya sebagian kecil masyarakat Indonesia yang paham betuk kalau investasi reksa dana itu pilihan investasi yang paling mudah untuk dinikmati dan dijalankan oleh pemula atau nol pengetahuan.

Setelah membeli produk reksa dana, investor duduk manis menunggu hasil kinerja manajer investasi (MI) yang mengelola reksa dana. Makanya, investor nggak perlu repot-repot untuk memantau market. Manajer investasi akan berusaha keras memberikan hasil kinerja terbaiknya. Tahu-tahu, dana yang diinvestasikan sudah berjibun dengan return (imbal hasil).

Saat ini pun untuk investasi reksa dana sudah sangat mudah dan nggak perlu datang langsung ke Manajer Investasi (MI) kayak di masa lalu, karena saat sudah bisa dibeli di bank dan perusahaan sekuritas yang menjadi APERD (Agen Penjual Efek Reksa Dana).

Tidak hanya sampai di situ saja, sekarang ini cara membeli reksa dana juga tidak perlu capek-capek karena sudah ada sekuritas yang menawarkan cara berinvestasi reksa dana secara online dengan mudah berbasis aplikasi. Salah satu sekuritas terdepan dalam inovasi yakni PT. Indo Premier Sekuritas melalui IPOTFund yang telah resmi terintegri ke dalam aplikasi IPOT.

IPOTFund ini menjadi satu-satunya supermarket reksa dana online terbesar di Indonesia menawarkan yang kini menjajakan 276 reksa dana dari 43 Manajer Investasi.

Dengan banyak pilihan reksa dana terbaik ini, IPOTFund juga menawarkan kemudahan, kepraktisan, keamanan dan keterjangkauan, dimana dana awal investasinya saja cuma Rp100.000.

Tak hanya terjangkau, investasi reksa dana melalui IPOTFund itu gratis biaya transaksi pembelian dan penjualan. Berapa pun transaksi pembelian atau penjualan reksa dana tidak akan dikenai biaya beli dan jual.

IPOTFund juga dilengkapi dashboard online yang memberikan nasabah akses total dalam memantau perkembangan investasi reksa dananya. Dengan demikian, transparansi dalam memantau profit, biaya, dan risiko pun tak perlu dipertanyakan lagi.

Keunggulan lain dalam investasi reksa dana melalui IPOTFund, yakni bebas pajak. Alhasil, investor akan mendapatkan keuntungan yang benar-benar bersih tanpa pajak.

Kehadiran IPOTFund dengan potensi imbal hasil (return) yang lebih tinggi dibanding tabungan konvensional dan deposito membuka peluang besar bagi investor untuk memiliki kesehatan keuangan di masa depan. Berbagai tujuan keuangan bisa diwujudkan dengan investasi

Tags

About The Author

Johanes Sutanto 35
Ordinary

Johanes Sutanto

Pemula
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel