5 Orang Terkenal yang Pernah Muncul dalam Video Game - FIFA 1

13 Sep 2021 10:15 167 Hits 1 Comments Approved by Plimbi
Game dengan grafis , gameplay , cerita , dan visual yang begitu epic . Namun ada hal lain jika game tersebut ingin terlihat lebih epic , yaitu dengan menghadirkan orang yang terkenal.

Well Hello There,

Selamat datang di artikel ini . Sebelumnya saya membuat edisi dari salah satu video game battle royale yang terkenal , yaitu Fortnite . Dan di edisi kali ini adalah tentang video game sepakbola , yaitu FIFA .

Bagi yang belum tahu , FIFA mulai menambahkan mode game baru , yaitu Volta Football . Mode baru ini pertama kali diperkenalkan di FIFA 20 namun beberapa orang mungkin bertanya “ Apa itu Volta Football ? “ . Bisa dibilang Volta Football merupakan remake dari game klasik FIFA yang berjudul FIFA Street , yakni mode sepak bola jalanan . Di mode ini , FIFA memperkenalkan Volta World , yang terdiri dari Volta Tour , Volta Story , dan Volta League .

Sesuai dengan judul artikel dengan tema spesial FIFA kali ini , Anda akan membaca beberapa orang terkenal seperti selebriti , aktor , penyanyi , atlet , atau apapun itu yang muncul di game FIFA . Tidak hanya itu , pemain sepakbola yang muncul di video game lain akan saya masukkan ke dalam artikel spesial kali ini . Siapa sajakah orang tersebut ? Without Further Ado , scroll down to the first person ,

Anthony Joshua / FIFA 21 : Volta Football

Anthony Joshua , petinju profesional berasal dari Inggris . Telah berhasil meraih medali emas olimpiade London 2012 , dan pernah memegang banyak sabuk juara , mulai dari WBA , WBO , IBF , dan IBO . Dia adalah orang pertama yang saya baru tahu jika ada petinju yang muncul di game sepakbola .

Patrick Mahomes / FIFA 21 : Volta Football

FIFA melakukan crossover dengan olahraga american football , yakni NFL . FIFA menghadirkan salah satu pemain american football yang pernah menjadi MVP Superbowl 2019  & dia bermain di tim Kansas City Chiefs sebagai Quarterback , yaitu Patrick Mahomes . Dia merupakan pemain yang menjadi cover game untuk Madden NFL 20 . Patrick memiliki saudara kandung bernama Jackson Mahomes & dia adalah artis sosial media di platform TikTok .

Lamar Jackson / FIFA 21 : Volta Football

Selain Patrick , FIFA menghadirkan satu pemain american football lagi , memiliki posisi yang sama seperti Patrick yaitu Quarterback tetapi dia bermain di tim Baltimore Ravens , yaitu Lamar Jackson . Dia adalah Most Valuable Player ( MVP ) NFL di tahun 2019 / 2020 .

Diplo / FIFA 21 : Volta Football

Diplo , seorang produser musik , DJ , penemu label musik amerika yaitu Mad Decent , berkolaborasi dengan Skrillex yang diberi nama duo nya , yaitu Jack U , dan salah satu DJ dari trio Major Lazer . grup trio nya yaitu Major Lazer pernah berkolaborasi dengan DJ Snake & MØ untuk lagu Lean On yang sudah mencapai 3 juta lebih views . Lagu tersebut juga menjadi bagian dari Youtube Rewind 2015 .

DJ Snake / FIFA 21 : Volta Football

Seperti Diplo , dia adalah seorang produser musik , DJ , Les Parisiens karena berasal dari Prancis . Salah satu lagunya yang populer di TikTok yaitu Middle ( featuring Bipolar Sunshine ) , terkenal dengan lagunya yang berjudul Turn Down For What & pernah diputar di Youtube Rewind 2014 .

Itulah 5 Orang terkenal yang pernah muncul dalam video game sepakbola FIFA . Tenang , edisi FIFA ini masih ada kelanjutannya , jadi sampai jumpa di edisi FIFA Volume 2 . Adios!

About The Author

JER 39
Ordinary

JER

Suka sesuatu.

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel