5 Orang Terkenal yang Pernah Muncul dalam Video Game - FIFA 2

20 Sep 2021 13:10 147 Hits 1 Comments Approved by Plimbi
Game dengan grafis , gameplay , cerita , dan visual yang begitu epic . Namun ada hal lain jika game tersebut ingin terlihat lebih epic , yaitu dengan menghadirkan orang yang terkenal.

Well Hello There,

Selamat datang kembali di edisi FIFA volume ke - 2 . Kali ini , masih ada beberapa orang terkenal yang muncul di FIFA : Volta Football seperti penyanyi , model , dan juga atlet peseluncur yang mengikuti Olympic Games Tokyo 2020 .  Selain itu ada juga pemain sepakbola yang muncul di video game lain . Siapa sajakah mereka ? Without Further Ado , scroll down to the first person ,

Dua Lipa / FIFA 21 : Volta Football

Dua Lipa , penyanyi solo berkebangsaan Inggris yang bergabung dengan label musik WMG . Telah memenangkan penghargaan Grammy , chart topping global superstar , salah satu lagunya yang populer di TikTok yaitu Levitating , dan dia berkolaborasi dengan beberapa kreator TikTok untuk salah satu MV nya yaitu Levitating - TikTok Edition 

Winnie Harlow / FIFA 21 : Volta Football

Winnie Harlow , seorang model yang mungkin beberapa orang tahu kalau dia mengidap penyakit kulit vitiligo . penyakit ini menyebabkan kulit kehilangan warna aslinya . Akan menimbulkan bercak – bercak berwarna terang / putih pada kulit penderita vitiligo . Tetapi saya salut dengan Winnie Harlow , dia berhasil mengubah apa yang sudah ditakdirkan menjadi sebuah kekuatan & akhirnya bisa mencapai titik suksesnya . Dia adalah one of a kind dalam dunia fashion . Berani tampil beda .

Anitta / FIFA 21 : Volta Football

Mungkin ada yang kenal dengan dia melalui salah satu lagunya yang berjudul Me Gusta . Official MV nya sudah mencapai 125 juta lebih views di kanal YouTube Anitta . Pernah berkolaborasi dengan DJ Snake dalam lagu Fuego ( bersama Sean Paul ) . Tidak hanya sebagai playable character , Anitta juga mendapatkan kit ( kostum sepak bola ) khusus yang bisa player gunakan di FIFA 21 .

Gabriel Medina / FIFA 21 : Volta Football

Gabriel Medina adalah peselancar profesional yang berasal dari Sao Paulo , Brazil .  Dia telah mengikuti berbagai lomba papan seluncur ( surf ) , salah satunya adalah Olympic Games Tokyo 2020 . Gabriel menjadi pemenang di World Surf League sebanyak 2 kali di tahun 2014 & 2018 .

Thierry Henry / NBA 2K17

Dia adalah mantan pemain sepakbola dari tim Arsenal & New York Red Bulls , dia berasal dari Prancis , sang legenda bernama Thierry Henry . Pada tahun 1998 , Prancis memenangkan kejuaraan piala dunia ( FIFA World Cup ) , lawannya waktu itu adalah Brazil . Berbeda dengan 4 orang sebelumnya , Henry muncul di salah satu video game olahraga bola basket , anda pasti sudah tidak asing nama gamenya , yaitu NBA . Dia muncul di NBA 2K17 .

Itulah 5 orang terkenal yang muncul di video game FIFA & Thierry Henry yang muncul di video game NBA . Sekian untuk artikel kali ini , sampai jumpa di edisi FIFA selanjutnya . Adios!

About The Author

JER 39
Ordinary

JER

Suka sesuatu.

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel