Dandim 0815/Mojokerto Berikan Reward Prajurit Berprestasi

19 May 2021 14:50 1109 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Mojokerto, - Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto, S.H., memberikan perhatian khusus kepada para prajurit berprestasi. Atensi dan apresiasi tersebut diwujudkan melalui pemberian reward pada apel pengecekan personel di Lapangan Cikaran Jalan Gajah Mada Nomor 4 Kota Mojokerto, Jawa Timur, Senin (17/05/2021). Gelaran apel pengecekan personel paska pengamanan lebaran tersebut dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 secara ketat serta diikuti Perwira Penghubung Kodim 0815 Mayor Inf Nuriman Siswandi, para Perwira Staf dan Danramil Jajaran Kodim 0815, Personel Bintara, Tamtama dan PNS TNI AD Makodim 0815 dan Koramil Jajaran Kodim 0815/Mojokerto.

Mojokerto, - Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto, S.H., memberikan perhatian khusus kepada para prajurit berprestasi. Atensi dan apresiasi tersebut diwujudkan melalui pemberian reward pada apel pengecekan personel di Lapangan Cikaran Jalan Gajah Mada Nomor 4 Kota Mojokerto, Jawa Timur, Senin (17/05/2021).

 

Gelaran apel pengecekan personel paska pengamanan lebaran tersebut dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 secara ketat serta diikuti Perwira Penghubung Kodim 0815 Mayor Inf Nuriman Siswandi, para Perwira Staf dan Danramil Jajaran Kodim 0815, Personel Bintara, Tamtama dan PNS TNI AD Makodim 0815 dan Koramil Jajaran Kodim 0815/Mojokerto.

 

Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto, S.H., mengungkapkan, pada kesempatan apel pengecekan personel ini, sengaja dirangkai dengan pemberian penghargaan kepada dua personel Perwira dan dua personel Bintara Kodim 0815/ Mojokerto yang berprestasi.

 

Masih kata Dandim 0815, para Prajurit yang patut menerima penghargaan ini, yaitu Danramil 0815/09 Mojosari Kapten Inf Budiyono atas inovasi dan kerja kerasnya telah merenovasi TK Kartika di Mojosari. Sementara untuk Perwira Seksi Logistik (Pasilog) Kodim 0815 Kapten Inf Wahyudi, S.Sos., dan Serda M. Bisri yang telah bekerja keras dalam proses sertifikasi aset-aset Satuan Kodim 0815/Mojokerto.

 

“Penghargaan ini juga diberikan kepada Juru Bayar Pok Tuud Kodim 0815/Mojokerto Serma Edy Sulistyono atas dedikasi dan loyalitasnya terhadap satuan ini. Pun demikian, kepada Serda Miftahur Arifin yang mutasi ke Kodam V/Brawijaya, sebagai ucapan terima kasih atas dedikasinya selama berdinas di Kodim 0815/Mojokerto, kita juga berikan penghargaan”, terangnya.  

 

Pamen yang pernah berdinas di Papua tersebut menegaskan, reward ini akan diberikan bagi personel Kodim 0815/Mojokerto yang berprestasi, demikian juga dengan punishment akan diberlakukan bagi Prajurit yang melanggar tata tertib dan hukum. 

 

“Sudah sepatutnya bagi prajurit berprestasi kita berikan reward (penghargaan) dan prajurit yang melanggar harus mendapat punishment (sanksi hukum) sebagai ganjaran atas perilakunya sekaligus efek jera bagi prajurit lainnya”, tandasnya.

 

Masih dalam suasana apel, Dandim 0815 juga mengingatkan seluruh Personel TNI dan PNS AD, untuk tetap menjaga kesehatan dengan menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan dan melaksanakan olah raga mandiri setiap hari, karena pandemi Covid-19 masih berlaku hingga saat ini.

 

“Tetap semangat, jaga loyalitas antara unsur pimpinan dan anggota agar selalu guyub rukun tanpa batasan-batasan yang menimbulkan permasalahan, dengan tidak meninggalkan etika keprajuritan”, pinta pria kelahiran Purbalingga Jawa Tengah.  

 

“Saat ini masih masih dalam suasana hari raya lebaran Idul Fitri 1442 H, selaku Dandim 0815/Mojokerto dan secara pribadi beserta keluarga mengucapkan minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir batin”, pungkas Letkol Dwi.  

Tags News

About The Author

anan alkarawangi 56
Expert

anan alkarawangi

Duta Pasundan Di Bumi Majapahit

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel