Safari Ramadhan, Dandim 0815/Mojokerto Ingatkan Prokes Covid-19

20 Apr 2021 14:38 893 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Kota Mojokerto, - Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto, S.H., melaksanakan Safari Ramadhan di Masjid Roudhotul Jannah, Jalan Raya Surodinawan Nomor 22, Kecamatan Prajurit Kulon Kota Mojokerto, Jawa Timur, Ahad (18/04/2021) malam.

Kota Mojokerto, - Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto, S.H., melaksanakan Safari Ramadhan di Masjid Roudhotul Jannah, Jalan Raya Surodinawan Nomor 22, Kecamatan Prajurit Kulon Kota Mojokerto, Jawa Timur, Ahad (18/04/2021) malam.

 

Usai melaksanakan Shalat Isya dan Tarawih yang diimami Ustadz Hendik Arrofik, Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto, S.H., dalam sambutannya  menyampaikan terima kasih dan apresiasi positif kepada Takmir dan segenap Jama'ah Masjid Roudhotul Jannah yang melaksanakan Ibadah dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 sesuai himbauan pemerintah.

 

Menurut Dandim 0815, Ramadhan kali ini masih dalam situasi pandemi Covid-19, untuk itu sangat diperlukan kedisiplinan bagi setiap warga negara termasuk para Jama'ah Masjid ini, dalam menerapkan protokol kesehatan.

 

"Terima kasih atas pelaksanaan Ibadah Shalat Isya dan Tarawih yang tetap mengedepankan protokol kesehatan. Kami dari Kodim 0815 memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada masyarakat Prajurit Kulon yang melaksanakan ibadah dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan", tandasnya.

 

Abituren Akmil Angkatan 2000 melanjutkan, kita sebagai manusia wajib berikhtiar dan mensyukuri segala nikmat yang diberikan oleh Allah SWT. Mudah-mudahan dengan ibadah di bulan Suci Ramadhan ini, Covid-19 segera musnah dari Negara Indonesia khususnya dan negara-negara lain pada umumnya.

 

"Tentunya, dengan kebersamaan yang telah kita jalin, kami berharap kondusifitas wilayah dapat kita jaga", pungkas Pamen dua melati yang lama berdinas di Papua.

 

Pada kesempatan tersebut, Pria kelahiran Purbalingga Jawa Tengah, juga menyerahkan 100 pcs masker untuk Jama'ah yang diterima Takmir Masjid Roudhotul Jannah, H. Zainal Mustofa, S.Ag.

 

Sementara itu, Takmir Masjid setempat, H. Zainal Mustofa, S.Ag., menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Dandim 0815/Mojokerto beserta Forpimka Pralon dalam Safari Ramadhan di Masjid Roudhotul Jannah. "Semoga silaturahmi ini tetap terjaga", ucapnya singkat saat menerima masker dari Dandim 0815.

 

Turut serta mendampingi Dandim 0815 dalam kegiatan tersebut, yakni Pgs. Danramil 0815/01 Prajurit Kulon Lettu Cba Kurniawan Junaedi, Kapolsekta Prajurit Kulon Kompol Sulkhan, S.H., dan unsur Kecamatan Prajurit Kulon.
Tags Ramadhan

About The Author

anan alkarawangi 56
Expert

anan alkarawangi

Duta Pasundan Di Bumi Majapahit
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel