The all-new Xbox Series X

23 Nov 2020 17:35 452 Hits 1 Comments Approved by Plimbi
Xbox Series, console yang kuat, simple dan minimalis

Setelah Sebelumnya kita membahas PlayStation 5, sekarang kita akan mengulas habis tentang Xbox Series X. Sama seperti PS5 ukuran Xbox series X juga lebih besar ketimbang seri sebelumnya. Bahkan banyak orang yang bilang Xbox kali ini berbentuk seperti kulkas mini. Namun terlepas dari itu kita semua sudah tahu bahwa game yang saat ini rilis memiliki spesifikasi tinggi untuk bisa dimainkan dengan nyaman oleh karena itu baik Xbox maupun PS5 mencoba membuat console yang terbaik meski dengan ukuran yang lebih besar. Berikut adalah pembahasan kita tentang Xbox series X dan S.

 

Peluncuran Xbox Series X

Xbox Series X dan S diluncurkan di retailers yang berpartisipasi di seluruh dunia pada 10 November 2020.

 

Kemampuan

Xbox kali ini seperti penyempurnaan dari Xbox seri sebelumnya. Minim fitur baru yang menonjol dari console ini. Meski begitu kekuatan console ini untuk memainkan game sudah tidak diragukan dengan fitur yang mereka sematkan seperti True 4K gaming, up to 120 Fps, 8K HDR, Xbox Velocity Architecture. Serta mereka mengklaim Xbox series X adalah Seri Xbox tercepat dan terkuat dan banyak fitur lainnya. Namun ada pengurangan kemampuan pada Xbox Series S alias seri dibawah X. Meski minim fitur Xbox memberikan 1 fitur yang cukup menarik yaitu 1 slot ekspansi storage seagate 1TB bagi kalian yang kurang dalam penyimpanan dan fitur ini ada di Series X maupun S.

Untuk controller Xbox kali ini ada sedikit penyempurnaan di bagian design dan getaran, untuk design mereka menambahkan grip karet pada bebarapa bagian serta model yang lebih simple, untuk getaran banyak reviewer yang sudah merasakan bahwa getaran jauh  lebih halus ketimbang sebelumnya.

 

Games

Sejauh ini sudah ada beberapa game yang hadir di Xbox, Seperti Assassin's Creed Valhalla Call of Duty:Black Ops Cold War dan beberapa games yang eksklusif di Xbox.

 

Harga

Untuk Xbox Series X dibandrol sekitar 7,4 juta rupiah, sedangkan untuk seri dibawahnya ada Xbox series S sekitar 4,4 jutaan.

 

Nah, itu dia pembahasan singkat mengenai Xbox Series X, sebuah console yang kuat dan mumpuni dengan kemasan simple dan minimalis. Bagi kalian yang suka console yang simple Xbox Series X kali ini bisa jadi referensi kalian. 

Siapa disini yang setia dengan Xbox Series silahkan komen dibawah. Terima Kasih

 

Tags

About The Author

Surya Dinarta 16
Novice

Surya Dinarta

hello, my name is Surya Dinarta, if you want to know me more closely, please visit my social media page and be my partner, criticism and suggestions help

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel