8 Smartphone Tercanggih di Tahun 2020

19 Oct 2020 20:20 897 Hits 1 Comments Approved by Plimbi
disini saya menjelaskan mengenai 8 urutan hp tercanggih di dunia

Wow, Inilah 8 Smartphone/Hp tercanggih Di Dunia Untuk Saat Ini

Sebelum ke pembahasan ,mari kita simak penjelasan mengenai pengertian smartphone. Bagi kamu yang antusias menggunakan Hp ,pasti penasaran dengan Smartphone tercanggih di dunia untuk saat ini.

Smartphone atau Hp(Handphone) adalah perangkat telekomunikasi elektronik yang mempunyai kemampuan dasar sama hal nya dengan telepon konvensional saluran tetap namun Hp bisa dibawa kemana mana atau bisa disebut Portable.

Di negara tercinta kita ini hampir semua kalangan kini menggunakan smartphone. Kelas smartphone juga terbagi menjadi beberapa diantaranya kelas entry level (yang biasanya dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau)

Kini vendor atau produsen smartphone sudah semakin bertambah. Negeri Tiongkok juga mulai menggempur pasar smartphone dengan produk-produk terbaiknya. Mereka nggak hanya merilis smartphone untuk kelas entry-level dan mainstream, namun juga kelas high-end.

Brand-brand seperti Oppo, Realme, Vivo, Xiaomi yang notabene berasal dari negeri Tirai Bambu tersebut menawarkan produk-produk yang bersaing dengan brand-brand yang terlebih dahulu terjun ke pasar telepon genggam seperti Samsung, Sony, dan yang lainnya.Begitu juga HP tercanggih di dunia, kini hadir dengan beragam fitur yang nggak hanya memperhatikan segi kompetisi namun juga fungsionalitas. 

Nah mari kita bahas 8 Smartphone Tercanggih Di dunia Saat ini:

 

1. Samsung Galaxy Z Flip

Samsung Galaxy Z Flip adalah hp tercanggih di dunia karena layarnya. Hp ini punya layar AMOLED yang bisa dilipat. Yak, tidak disangka kemampuan Galaxy Fold ditingkatkan di seri Z Flip. Hp ini punya layar seluas 6.7 inci dan bisa dilipat sehingga bisa seperti hp clamshell jaman dulu. Selain itu performanya juga canggih

Hp canggih tahun 2020 ini ditenagai prosesor Snapdragon 855+, yang merupakan prosesor terkencang di tahun 2019. Selain itu, ada juga RAM 8GB dan memori internal 256 GB yang bikin performa hp makin kencang.

 

2.Samsung Galaxy S20 Ultra

Hp tercanggih di dunia terbaru di tahun 2020 adalah Samsung Galaxy S20 Ultra. Hp canggih ini punya kelebihan di sisi kameranya. Hp dengan kamera tercanggih ini bisa melakukan zoom hingga 100x. Kemampuan zoom setinggi ini belum ada yang pernah memilikinya. Dengan fitur ini, kamu bisa memotret bulan purnama dengan sempurna.

Samsung Galaxy S20 Ultra dibekali kamera periscope beresolusi 48MP. Kamera ini bisa melakukan hybrid optical zoom hingga 10x. Zoom total setelah digabung dengan bisa mencapai 100x. Selain punya periscope, hp canggih ini punya kamera utama dengan resolusi 108MP.

 

3.IPhone 11  Pro Max

HP tercanggih di dunia urutan pertama adalah iPhone 11 Pro Max. kenapa saya sebutkan Hp ini tercanggih di dunia? Hal ini karena smartphone ini memiliki segala yang smartphone miliki.

Performa, desain, iPhone 11 Pro Max dibekali dengan display Super AMOLED yang akan menyuguhkan warna dengan akurasi tingkat tinggi. Satu hal lagi yang diunggulkan oleh Hp ini adalah kameranya. Bagian belakangnya terdapat Triple Kamera yang akan memberikan hasil yang sangat bagus pada siang dan juga malam hari.

 

4. iPhone Xs Max

Tidak kalah jauh dari Hp iphone 11 Pro Max. Smartphone memiliki segala yang smartphone miliki. memiliki keunggulan yang sama persis dengan Iphone 11 Pro Max ,sebelum Iphone 11 di rilis ,Hp iphone Xs Max ini lah yang menjadi tercanggih. Kelebihan nya terdapat pada kamera ,namun iphone Xs Max terdapat kamera ganda di belakang nya.

 

5. Realme X2 Pro

HP tercanggih selanjutnya adalah Realme X2 Pro. Hp ini punya kecanggihan dari segi performa dan baterainya. Hp dengan harga murah ini ditenagai prosesor Snapdragon 855+. Prosesor terkencang di tahun 2019 ini bisa angkat performa hp agar setingkat dengan hp kelas flagship. Selain itu, hp ini juga ditemani RAM 12GB dan memori internal 256 GB.

Hp canggih ini juga punya baterai 4000 mAh dan didukung Super VOOC Flash Charge. Dengan daya 50W, baterai hp bisa terisi penuh hanya dalam 35 menit. Kecepatan yang sangat tinggi ini sudah terbukti aman. Hp ini cocok buat kamu yang suka main game.

 

6.iPhone Xs

Setelah menempatkan Xs Max pada urutan kedua, kali ini adiknya. Secara garis besar, Xs dan Xs Max memiliki spesifikasi yang hampir sama. Yang Berbeda hanyalah resolusinya. 

iPhone Xs sangat dapat diandalkan untuk aplikasi seperti gaming 3D terkini dengan pengaturan grafis tertinggi dengan performa terbaik. Panel layarnya juga sama seperti yang digunakan oleh kakaknya yakni Super AMOLED.

 

7.Samsung Galaxy S10+

Akhirnya Samsung Galaxy S10+ dirilis, dan ini menjadi berita gembira bagi penggemar Samsung. Kali ini, Samsung menampilkan desain terbaru yang belum pernah ada di pasar smartphone selama ini.

Samsung Galaxy S10+ hadir dengan layar full tanpa notch atau poni sama sekali. Tapi gimana kamera depannya? Kamera depan terletak dibagian layar yang tanpa notch tersebut. Selain itu, smartphone ini dibekali dengan chipset high-end terbaru dari Qualcomm yakni Snapdragon 855.

 

8. ASUS ROG Phone

Seiring berkembangnya pasar smartphone dan smartphone gaming, beberapa produsen melihat celah tersebut sehingga merilis smartphone yang dikhususkan untuk gaming. Untuk spesifikasi, smartphone ini dibekali dengan komponen-komponen yang biasanya digunakan oleh smartphone flagship. Salah satunya adalah ASUS ROG Phone.

Smartphone ini sebagaimana seperti smartphone flagship pada umumnya yang menggunakan Snapdragon 845. Namun, yang membedakannya adalah teknologi yang memang ditujukkan untuk gaming yang lebih lama. ROG Phone dibekali dengan layar touchscreen yang lebih responsif agar gaming yang lebih nyaman dan juga pendingin yang sangat canggih.

Mungkin hanya sekian yang dapat saya jelaskan , tapi masih banyak lagi Hp canggih dengan kualitas yang sangat mengejutkan ,tapi saya hanya menjelaskan nya seadanya. gak kebayang kan kalo kalian memiliki Hp sultan yang super canggih seperti diatas? mudah mudahan kalian bisa mencapai nya dengan apa yang kalian impikan

Tags

About The Author

Alvito Nurkholik 26
Novice

Alvito Nurkholik

nama saya Alvito Nurkholik dari SMKN 4 BANDUNG ,saya berada di bidang Rekayasa Perangkat Lunak

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel