Deretan Pemakaman Mewah di Indonesia yang Mendunia

19 Oct 2020 18:35 1257 Hits 1 Comments Approved by Plimbi

Tidak ada suasana menyeramkan dan menakutkan, melainkan menyuguhkan pemandangan indah, teduh dan mewah. Berikut lima pemakaman mewah di Indonesia yang bisa menambah wawasan kamu.

Apabila mendengar kata pemakaman, bisa jadi yang terlintas di pikiran adalah tempat yang sepi dan menyeramkan. Namun hal ini tidak berlaku bagi komplek pemakaman ini. Tidak ada suasana menyeramkan dan menakutkan, melainkan menyuguhkan pemandangan indah, teduh dan mewah.
 
Berikut lima pemakaman mewah di Indonesia yang bisa menambah wawasan kamu.

San Diego Hills

Pemakaman San Diego Hills dari Lippo Group ini sudah dikenal dengan kemewahannya. Pemakaman yang terletak di kawasan Karawang, Jawa Barat itu memiliki luas mencapai 350 hektar. Pemakaman itu memiliki fasilitas sarana olahraga, pusat belanja, pusat rekreasi keluarga, dan sebagainya.
 
Kompleks pemakaman elite ini memiliki beberapa tipe makam. Tipe yang dimiliki terdiri dari single hingga semi private. Harga yang ditawarkan pun sangat fantastis, tipe makam termurah dihargai dari Rp 99 juta, hingga yang termahal sekitar Rp 1,2 miliar.
 

Al Azhar Memorial Garden

Masih di Karawang, pemakaman Al Azhar Memorial Garden merupakan pemakaman yang ditunjukan bagi kaum muslim. Pemakaman ini berlokasi di Jalan Raya Peruri, Pinayungan, Kecamatan Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang,Pemakaman ini terbagi menjadi 7 tipe dengan harga yang berbeda. Harga makam dimulai dari Rp 38 juta hingga Rp 827 juta.
 

Heaven Memorial Garden

Pemakaman ini dikelola oleh Yayasan Naga Sakti dan terletak di Bogor. Lokasi pemakaman ini berada di Jalan Buana Raya, kecamatan Tanjung sari, kabupaten Bogor. Pemakaman yang hanya dikhususkan untuk warga Tionghoa ini memiliki luas 125 hektar. Pemakaman ini menyuguhkan pemandangan yang indah diantaranya, pegunungan dan aliran sungai yang jernih.
 
Pemakaman ini memiliki tiga jenis tipe, antara lain Single, Gold, dan platinum. Harga yang dibanderol mulai dari Rp 27 juta hingga Rp 39,9 juta.
 

Graha Sentosa Park

Pemakaman ini terletak di Kawasan Karawang, Jawa Barat. Harga yang dipatok untuk sebuah makam pun cukup fantastis. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 25 juta untuk single block. Dengan harga yang fantastis, pemakaman ini memberikan fasilitas berupa perawatan pribadi, tempat ibadah, dan sebagainya.
 

Raudlatul Jannah Memorial Park

Pemakaman muslim ini terletak di jalan Kuta Tandingan, Margakaya, kecamatan Telukjambe Barat, kabupaten Karawang. Sama seperti kompleks pemakaman mewah lainnya, kompleks pemakaman ini menawarkan fasilitas gazebo, restoran, masjid, hingga keamanan 24 jam.

Harga yang dipatok kompleks pemakaman ini berkisar Rp 39,1 juta hingga Rp 209,7 juta.
Tags Unik

About The Author

Nando Rifky 33
Ordinary

Nando Rifky

Profesional Blogger of Indonesia - Jasa Backlink Media Nasional Murah & Terpercaya!
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel