List Anime Overpower Terbaik

5 Oct 2020 21:10 1244 Hits 2 Comments Approved by Plimbi
Ayo yang suka anime Overpower, ada gak favorit kalian juga disini? Yuk cek aja.

Halo temen-temen, apakah kalian juga penggemar anime? Kalau iya pasti tau kan anime itu banyak banget serinya, judulnya, genrenya dll. Nah kali ini saya akan membagikan list anime favorit saya dengan nuansa magic dan juga overpower, pokok nya dijamin keren banget deh.

Penasaran apa saja animenya? Yuk langsung saja inilah list anime dengan nuansa magic dan overpower favorit saya.

 

1. Overlord

List yang pertama adalah Overlord. Anime yang berlatar di sebuah game DMMO-RPG Yggdrasil, game yang terkenal karena gameplay dan map yang luas sehingga membuat banyak orang tertarik untuk memainkan game tersebut. Namun game tersebut harus ditutup karena sebuah alasan.

Namun ada seseorang dengan username Momonga yang tetap login didalam tersebut karena kecintaannya pada game tersebut sembari mengingat masa-masa perjuangannya dulu.

Akhrnya Momonga memutuskan untuk menguasai dunia didalam game tersebut. Namun terjadi perubahan yang besar digame tersebut, dimna para karakter yang ada di game tersebut mulai memiliki emosi dan perasaan layaknya manusia.

Dari situlah petualangan baru Momonga dimulai. Bisakah dia menguasai dunia game itu? Penasaran? Tonton aja deh semua seasonnya dijamin seru pokoknya.

 

2. No Game No Life

List yang kedua di isi anime No Game No Life. Pastinya kalian udah bisa nebak dari judulnya juga anime ini genre nya seperti apa.

Anime ini menceritakan sepasang saudara yaitu Sora dan Shiro yang memiliki reputasi sebagai gamer yang hebat. Keduanya selalu mengurung diri dikamar untuk bermain game.

Suatu hari ketika mereka sedang bermain game tiba-tiba mereka mendapat tantangan dari seorang bernama Tet, mereka dipanggil menuju dunia lain dimana disana segala permasalahan akan diselesaikan dengan permainan.

Mereka berdua dipanggil kedunia itu dengan alasan menyelamatkan ras manusia dari kepunahan karena disana terdapat banyak ras yang kuat.

Selain dari itu mereka berdua juga memiliki tujuan lain yaitu menaklukan dewa game yang menyeret mereka yaitu Tet. 

Penasaran bagaimana perjalanan dan kehebatan mereka didunia tersebut? Tonton aja deh.

 

3. Maou Gakuin No Futekigousha

List yang selanjutnya ada anime Maou Gakuin no Futekigousha. Anime yang baru tamat minggu kemarin ini menurut saya keren banget, selain overpower ya karena ceritanya juga bagus.

Anime ini menceritakan seorang raja iblis bernama Anos Voldigoad yang bangkit setelah 2000 tahun yang lalu dia berkorban demi perdamaian antara iblis dan manusia. Dia bereinkarnasi kembali ke dunia, namun pada saat dia bereinkarnasi ternyata dunianya banyak mengalami perbedaan dimana yang dikenal sebagai raja iblis adalah Avos Dilhevia bukan Anos Voldigoad. 

Anos terlahir kembali sebagai keturunan berdarah campuran bukan keturunan kerajaan. Yang menyebabkan dia sering diremehkan dan dianggap tidak mampu apa-apa. Padahal dia adalah raja iblis yang sebenarnya.

Dapatkah Anos memperbaiki kesalahan dari leluhurnya itu? Pokoknya tonton aja deh.

 

4. Mahouka Koukou no Rettousei

Anime yang satu ini saya masukan lagi ke list sekarang, karena seru aja animenya dan keren deh.

Berkisah tentang Tatsuya dan Miyuki yang merupakan sepasang kakak beradik ini sekaligus menjadi tokoh utama dalam seri ini. Mereka merupakan siswa baru dari sebuah sekolah sihir yang memiliki sistem kasta yang terbagi 2.

Yang pertama adalah Bloom dimana di isi oleh murid-murid dengan nilai kemampuan yang tinggi dan Weed adalah sebaliknya dari Bloom.

Namun seiring banyaknya kejadian yang terjadi perlahan Tatsuya dan Miyuki menunjukkan kemampuannya. Penasaran apa saja yang telah mereka lakukan? Jangan lupa tonton.

 

Nah itu dia list anime overpower favorit saya. Semoga terhibur, sekian dan terima kasih.

Tags Film Jepang

About The Author

Muhammad Iqbal 18
Novice

Muhammad Iqbal

#SkuyLiving

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel