Rekomendasi Anime Dengan Karakter Kuat Yang Ditempatkan Ditingkatakan Terendah

21 Sep 2020 19:00 745 Hits 1 Comments Approved by Plimbi
Yang suka dengan genre ini ayo tonton...

Anime memang banyak digemari oleh orang-orang dari berbagai kalangan, termasuk saya. Pada kali ini saya akan membahas rekomendasi anime yang karakter utamanya memiliki kemampuan hebat, namun ditempatkan di posisi atau tingkatan terendah. Penasaran apa saja animenya? Yuk, Lanjut bacanya.

 

1. Rokudenashi Majutsu Koushi to Akashic Records

      

Aruzano Teikoku Majutsu Gakuin merupakan salah satu sekolah sihir yang terkenal yang selalu membuat murid-murid yang berbakat. Serial ini bercerita tentang seorang guru pengganti yang bernama Glen Radars yang mengajar para murid-murid nya dengan sikap pemalas dan cuek. Sehingga membuat para murid merasa kecewa dan kesal sampai-sampai ada seorang murid bernama Sistine Fibel yang menantangnya berduel dan berhasil mengalahkan gurunya.

Setelah kejadian itu para murid beranggapan bahwa gurunya itu sangat payah dan bodoh hingga pada suatu insiden penyerang akademi mereka menyaksikan gurunya itu melakukan hal hebat dan membuat mereka terkejut.

Penasaran lanjutannya? Tonton aja deh hehe.

 

2. Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Berlatar di SMA Koudo Ikusei yang merupakan sekolah paling elite yang memiliki fasilitas yang mewah dan terbaik, sehingga hampir setiap lulusannya itu dapat mudah masuk universitas dan perusahaan.

Bercerita tentang seorang murid yang bernama Ayanokouji Kiyotaka yang merupakan murid pintar namun dia sengaja membuat nilai ujian masuknya 50 semua sehingga dia ditempatkan di kelas yang paling rendah yaitu kelas D. Ayanokouji mempunyai misi untuk menaikan peringkat kelasnya yang dirasa mustahil. Penasaran bagaimana dia menjalankan misinya itu? Tonton deh pokok nya.

 

3. Mahouka Koukou no Rettousei

Berkisah tentang Tatsuya dan Miyuki yang merupakan sepasang kakak beradik ini sekaligus menjadi tokoh utama dalam seri ini. Mereka merupakan siswa baru dari sebuah sekolah sihir yang memiliki sistem kasta yang terbagi 2.

Yang pertama adalah Bloom dimana di isi oleh murid-murid dengan nilai kemampuan yang tinggi dan Weed adalah sebaliknya dari Bloom.

Namun seiring banyaknya kejadian yang terjadi perlahan Tatsuya dan Miyuki menunjukkan kemampuannya. Penasaran apa saja yang telah mereka lakukan? Jangan lupa tonton.

 

4. Rakudai Kishi no Cavalry

Menceritakan tentang murid yang dijuluki sebagai "the Worst One" atau murid dengan rank F dengan nama Kurogane Ikki. Tidak seperti murid lainnya yang memiliki kekuatan magis atau lebih dikenal dengan sebutan Blazers, kekuatan Magis Kurogane Ikki sangat buruk walaupun dia adalah calon Mage-Knight. Walaupun begitu Ikki tidak menyerah begitu saja, dan ingin membuktikan bahwa dia juga bisa menjadi yang terkuat. Kurogane Ikki berniat untuk mengikuti turnamen pertandingan antar siswa di sekolahnya.

Suatu hari ketika pulang sekolah ia terkejut karena dikamarnya terdapat siswi dengan Blazers rank-A yang tengah mengganti pakaian, siswi itu bernama Stella Vermilion yang merupakan seorang putri kerajaan. Tentu saja hal itu memancing kemarahan Stella, karena menanggap Ikki telah mengintip dirinya.  Walaupun padahal kepala sekolah telah menentukan bahwa mereka ber 2 adalah roommate dikamar itu. Stella langsung saja mengajak Ikki untuk berduel untuk menentukan siapa yang berkuasa di kamar itu. Rank-A vs Rank-F, sepertinya kemenangan mutlak untuk Stella, atau Ikki dapat melawan? disinilah kisah Ikki dimulai.

Mungkin itu saja rekomendasi dari saya, semoga kalian suka dan jika ada yang mau menambahkan silahkan ketik di kolom komentar. Terima kasih yang sudah baca dan sampai jumpa.

Tags Jepang Film

About The Author

Muhammad Iqbal 18
Novice

Muhammad Iqbal

#SkuyLiving

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel