7 Game Android Multiplayer Horror Terbaik

24 Sep 2020 14:45 3083 Hits 2 Comments Approved by Plimbi
Berikut 7 Game android multiplayer terbaik.

Bermain game horror memang cukup menegangkan sekaligus menakutkan tapi sensasi yang dihadirkan dapat memberikan ketagihan kepada pemain sehingga pemain menjadi suka game game bergenre horror.Game game horro sekarang sudah semakin berkembang tidak hanya bisa dimainkan oleh satu orang pemain juga dapat bermain multiplayer baik bersama teman atau public random. Karena itulah di artikel kali ini saya akan memberikan rekomendasi game horror multiplayer.

Berikut 7 Game android multiplayer terbaik.

1. CUCK NIGHT

Game ini merupakan game horror multiplayer online yang mengusung 4 vs 1. Di game ini kamu akan memilih akan memainkan karakter seekor ayam atau manusia.Jika kamu memilih karakter seorang manusia maka tugas kamu harus menangkap 4 ayam yang dimainkan oleh pemain lain. Sebaliknya jika kamu memilih karater seekor ayam maka tugas kamu harus menghancurkan generator, kamu juga bisa sembunyi agar tidak ketahuan oleh pemain yang memainkan manusia.Setiap karakter di game ini juga memiliki skill yang berbeda beda.

 

2. GRANNY'S HOUSE

Game ini mengambil cerita tentang rumor misterius yang sedang menyebar dikota rumor tersebut menyebutkan bahwa ada seorang nenek menyeramkan yang suka menyulik anak dimalam hari. Di game ini kamu dapat meminkan banyak mode permainan dan setiap mode permainan memiliki mekanisme gameplay yang slaling berbeda. Selain itu kalian juga dapat meminkan beberapa peran yang berbeda namun permainan tetap akan dimainkan bersama dengan permain lainnya.

 

3. HORROR HUNT

Game ini menceritakan sebuah dunia yang sudah dikutuk oleh realitas dunia lain akibatnya portal antar dunia terbuka yang menyebabkan banyak monster masuk untuk menguasai bumi.Sama seperti cluck night game ini juga menghadirkan gameplay 4 vs 1 dimana kamu bisa memilih menjadi hunter dan monster. Jika kamu memilih sebagai hunter kamu harus menghancurkan tolem yang memberikan kekuatan kepada monster pada saat yang sama jika kamu memilih sebagai monster kamu harus mencegah dan membunuh para hunter. Di game ini juga setiap karakter memiliki skill unik masing masing. 

 

4. HORROR SHOW

Game ini merupakan game yang cukup unik karena game ini membawa gameplay yang cukup berbeda dari game sejenisnya. Di game ini kamu bisa memilih seorang maniak atau survival. Seperti kebanyakan game sejenis tugas maniak harus membunuh para survival yang ingin melarikan diri sebaliknya jika kamu seorang survival kamu bisa melarikan diri dengan berbagai cara dana jika kamu kamu tertangkap kamu tidak perlu menuggu pemain lain untuk datang menyelamatkanmu karena kamu bisa kabur dengan usaha kamu sendiri.

 

5. HORRORFIELD

Masih mengusung tipe permainan yang tidak jauh berbeda game ini juga merupakan game horror yang mengusung gameplay 4 vs 1. Satu orang berperan sebagai maniac yang dimana harus membunuh keempat player lain agar bisa memenangkan game sebaliknya keempat pemain yang diburu harus mencari cara untuk lolos dan keluar dari tempat mengerikan tersebut. Untuk bisa keluar dari tempat itu para survival harus memperbaiki generator dan harus mempunyai kerja sama tim yang cukup bagus.Setiap karakter di game ini juga memiliki keahlian berbeda beda.

 

6. IDENTITY V

Game ini merupakan game horror multiplayer online yang saat ini sangat populer dikarenakan game ini merupakan game mengusung gameplay 4 vs 1 pertama di android dan memiliki graphic yang bagus.Tidak jauh dengan game game 4 vs 1 sebelumnya di game ini juga tugas hunter yaitu untuk memburu bara survivor yang mencoba melarikan diri di waktu yang sama para survivor harus bisa melarikan diri dan keluar dari tempat mengerikan tersebut.

Tags

About The Author

gustopa 31
Ordinary

gustopa

baik dan tidak sombong

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel