9 Game PS3 Terbaik Rekomendasi Penulis

21 Sep 2020 11:55 1770 Hits 1 Comments Approved by Plimbi
PS3 merupakan konsol game yang cukup populer sampai saat ini.

PS3 merupakan konsol game yang cukup populer sampai saat ini walupun sudah mulai tegusur oleh konsol terbarunya yaitu ps4. Namun keseruan yang didapat dari ps3 tidak kalah dengan ps4 meskipun memiliki kualitas yang berada dibawahnya.Di artikel kali ini saya akan memberikan rekomendasi game ps3 terbaik yang wajib kamu coba.

Berikut 9 game ps3 terbaik rekomendasi penulis:

1. PERSONA 5

Persona merupakan seri game yang sangat disarankan bagi pecinta anime.Sebagai penerus dari seri sebelumnya game ini pun jauh lebih sukses dari persnona 4 yang dirilis ditahun sebelumnya.Game ini merupakan game rpg yang dimana kamu akan memainkan karakter anime yang berlatarkan disebuah sekolah swasta dan tempat populer di jepang.

 

2. JOURNEY

Sebagian gamer yang sudah memiliki ps3 pastinya sudah tidak asing lagi dengan game ini.Dalam game ini kamu akan memainkan sosok berjubah merah yang akan mengajak kamu untuk berpetualang yang penuh misteri yang dihadirkan hampir tanpa kata kata.

 

3. BATMAN : ARKHAM CITY

Bagi kamu penggemar film film superhero dc mungkin sudah tidak asing lagi dengan karakter batman.Didalam game ini kamu akan bertarung di sebuah tempat rehabilitasi para penjahat yang berada di arkham city.Selain bertarung di game ini kamu juga akan diberikan bebagai misi seperti menyelidiki dan mencari petunjuk untuk menyelesaikan misi.

 

4. PORTAL 2

Game ini merupakan game action fps dengan balutan puzzle yang unik.Game ini hadir dengan kualitas grafis yang lebih segar dari seri sebelumnya namun tetap mempertahankan keunikannya yaitu portal ajaibnya.Di game ini kamu akan bermain dengan karakter yang mempunyai sebuah alat yang dimana alat tersebut berfungsi menembakan 2 portal yaitu portal untuk jalan kamu masuk dan portal untuk jalan keluarnya karakter kamu.Dengan alat itulah nantinya kamu akan menyelesaikan semua puzzle yang ada.

 

5.BIOSHOCK : INFINITE


Bioshock adalah salah satu seri game fps unik dan menjadi salah satu game fps terbaik di ps3.Berkat dari keunggulan konsep cerita,gameplay dan graphic game ini sudah banyak memenagkan banyak penghargaan dan masuk berbagai nominasi bergengsi.Di dalam game ini kamu akan memainkan seorang detektif yang mempunyai tugas untuk menyelamatkan seorang gadis di sebuah kota melayang yang bernama columbia.

 

6.RED DEAD REDEMPTION

Selain sukses dengan seri GTA rockstar game mampu menarik perhatian para gamer dengan game red dead redemption.Game ini bisa dibilang GTA versi dunia koboy.Di dalam game ini kamu akan memainkan seorang karakter yang ingin memperbaiki hidupnya dan ingin lebih baik di dunia koboy.Tapi tujuannnya tidak berjalan lancar karena dia dulunya adalah seorang penjahat dan berelasi dengan penjahat lainnya.

 

7.UNCHARTED 2 : AMONG THIEVES

Game ini mungkin sudah tidak asing lagi di telinga terutama bagi penggemar game action adventure.Game ini merupakan seri kedua dari game uncharted.Tidak jauh dengan seri sebelumnya game ini juga memiliki jalan cerita dan gameplay yang menarik yang mempu memikat para pemainnya serta membuat game ini mendapatkan penghargaan.

 

8. THE LAST OF US

Game ini adalah game horror survival bertema zombi dengan penyajian yang sangat baik.Game ini menceritakan amerika serikat yang hancur karena sebuah jamur yang dimana orang yang terinfeksi jamur itu seolah olah menjadi sebuah zombie.

 

9. GTA V

Siapa yang tidak tahu game satu ini jika kamu tidak tau seri gta mungkin kamu bukan seorang gamer.Game ini sudah menjadi game yang sangat populer sampai mengalahkan kepopuleran dari Gta San Andreas.Hal itu tentunya tidak lepas dari peningkatan yang diberikan mulai dari gameplay hingga grafis.Di game ini juga pertama kalinya seri gta memiliki 3 tokoh protagonis yang berbeda.

Tags

About The Author

gustopa 31
Ordinary

gustopa

baik dan tidak sombong
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel