Laptop Ini Punya Banyak Kelebihan | Huawei Matebook X Pro 2020

7 Sep 2020 10:30 1196 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Nyari laptop yang punya banyak kelebihan? Udah ini aja.

Huawei merupakan sebuah brand yang sekarang sedang mengalami kondisi perang dengan brand-brand lainnya. Huawei yang sekarang sudah tidak didukung oleh pihak Google, bangkit dengan membuat ekosistem sendiri, maju tanpa GMS dan membuat GMS nya sendiri.

Salah satu produk dari huawei adalah Laptop. Laptop yang akan kita bahas kali ini adalah Huawei Matebook X Pro 2020. Laptop yang tipis ini mempunyai banyak sekali fitur unggulan, seperti yang akan kita bahas pada kali ini.

 

Layar yang memungkinkan anda melihat lebih luas

Ukuran layarnya 13,9 inci beresolusi 3000 x 2000 pixel, dengan rasio layar-ke-badan perangkat yang luar biasa, 91%1, 3K FullView Display memberi Anda tampilan besar dalam detail yang jelas. Rasio aspek 3:2 sangat cocok untuk membaca dan menulis. Dan, gamut warna lebar 100% sRGB2 membuat gambar dan video lebih hidup dan realistis seolah-olah itu nyata.

 

Layar yang sudah touchscreen

Dilengkapi dengan layar sentuh yang sensitif, HUAWEI MateBook X Pro memungkinkan Anda untuk menggulir, memperbesar, memilih dan berinteraksi dengan sangat efisien dan intuitif. Sekarang Anda bahkan dapat menggesek ke bawah dengan tiga jari untuk menangkap layar, dengan mudah.

 

Desain laptop yang tipis dan elegan

Body-nya terbuat dari bahan logam dengan finishing sandblast. Beratnya hanya 1,33 kg dan ketebalannya mencapai 14,6 mm dan tentunya ini sangat tipis.

 

Fitur Huawei Share6

Untuk yang menggunakan produk-produk dari huawei saya rasa fitur ini sangat berguna karena sangat memudahkan sekali. Contohnya saat ini berbagi file. Hanya dengan satu ketukan sederhana, ponsel cerdas Anda dan Huawei MateBook akan berubah menjadi "SATU" perangkat super bahkan tanpa koneksi internet. Layar ponsel Anda muncul di laptop Anda yang memungkinkan Anda untuk menyeret dan meletakkan file di antara mereka, dan mengedit file di laptop Anda saat mengirim pesan kepada rekan kerja di ponsel Anda menggunakan keyboard dan mouse yang sama. Kolaborasi lintas-perangkat ini membuat hidup dan bekerja lebih mudah.

 

Kinerja yang optimal

Untuk kinerja, laptop ini dibekali dengan prosesor Intel® Core ™ i77 Generasi 10 dan grafis diskrit NVIDIA GeForce MX2508,memori hingga 16 GB dan penyimpanan SSD cepat 1 TB, HUAWEI MateBook X Pro dibuat untuk menyediakan semua horsepower yang Anda butuhkan. Efisiensi multitasking yang luar biasa, pemrosesan gambar yang lebih cepat, dan pengalaman bermain game yang lebih lancar sekarang semuanya menjadi satu. Wi-Fi berkecepatan tinggi dan Bluetooth 5.0 yang ditingkatkan memastikan koneksi yang lebih baik tanpa kekhawatiran.

 

Privasi

Untuk privasi nya laptop ini sudah bisa menggunakan fingerprint jadi untuk keamanan akan lebih aman. Tak hanya itu privasi kamera laptop ini sangatlah unik karena webcam di laptop ini berada di keyboard dengan sistem pop up. Jadi cukup pencet aja dan nanti kameranya akan muncul.

 

Daya Tahan

Untuk daya tahan laptop ini sangat awet sekali karena di bekali batre yang tahan hingga 6 jam. Dilengkapi dengan pengisi daya 65 W saku ultra-ringan, notebook Huawei, tablet dan ponsel yang mendukung antarmuka USB-C dapat dengan cepat diisi12, sehingga tidak perlu mengambil beberapa pengisi daya untuk perangkat yang berbeda saat bepergian.

 

Untuk spesifikasi singkatnya adalah sebagai berikut.

Spesifikasi Dasar               :               CPU       Intel Core i5-8250U, Intel Core i7-8550U.

GPU                                   :               NVIDIA GeForce MX150 with 2 GB GDDR5 / Intel UHD Graphics 620.

Storage                              :               RAM      8GB , 16GB. SSD/eMMC 256GB , 512GB.

Layar                                  :               13.9 inches dengan resolusi 3000 x 2000, 260 PPI,  Panel LTPS.

 

About The Author

Muhammad Iqbal 27
Novice

Muhammad Iqbal

#SkuyLiving
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel