5 Game PC RPG untuk Low Spec

7 Sep 2020 09:22 1687 Hits 1 Comments Approved by Plimbi
PC kentang merapat

Game bergenre RPG adalah game yang dimana kamu akan memainkan karakter fiksi buatan kamu sendiri untuk berpetualang dan menjalankan misi untuk mendapatkan item dan menaikan level karakter agar karakter semakin kuat.Di game rpg juga ada yang dinamakan npc yang bisa membantu kamu untuk menyelesaikan misi dan dengan menyelesaikan misi dari npc kamu akan diberikan item atau exp untuk menaikan level karakter kamu.Di game bergenre rpg kamu juga bisa berpetualang ke berbagai wilayah yang sudah disediakan untuk menaikan level dan memperkuat karakter kamu.

Di artikel kali ini saya sakan merekomendasikan 5 game rpg yang bisa kamu mainkan dengan minimum spek yang rendah.

 

1.Dragon age : origins

Di dalam game ini kamu akan memerankan salah satu peran seperti warrior,mage,atau role lainnya.Latar dari game ini terinspirasi dari film the lord o the rings.Di game ini kamu akan ditemani oleh 3 karakter npc yang bisa kamu pilih sendiri.Untuk gameplay dari game ini kamu harus memilih musuh yang akan dilawan dan ditengah pertempuran kamu bisa memberi aksi perintah secara manual kepada karakter kalian.

Untuk minimum spesifikasinya :

CPU: Intel Core 2 , AMD X2 
RAM: 1 GB 
OS: Windows XP , Windows 7
VIDEO CARD: NVIDIA GeForce 6600 GT , ATI Radeon X850

 

2.Fallout New Vegas

Game ini merupakan game rpg dengan evironment open world dengan berlartarkan bumi di tahun 2081.Di game ini kamu akan memainkan karakter seorang kurir yang dirampok dan akan melakukan perjalanan untuk mengambil paket yang telah dicuri.Di game ini juga kamu bisa meningkatkan skill,crafting,dan modding.

Untuk minimum spesifikasinya :

CPU: Dual Core 2.0GHz
RAM: 2 GB
OS: Windows 7/Vista/XP
VIDEO CARD: NVIDIA GeForce 6600 GT, ATI 1300XT

 

 3.Fallout 3

Sama seperti fallout new vegas game ini juga merupakan game rpg dengan open world yang berlatarkan post apocalyptic yang disebabkan oleh konflik antara USA dan China yang memperebutkan pasokan minyak bumi yang belum tersentuh.Di game ini lebih menekankan kamu untuk exploring dunia open world nya ketimbang menjalankan misi nya.Game ini juga mengandung sistem exp dimana kamu bisa mengalokasikan point yang kamu dapat ketika naik level.

Untuk minimum spesiikasinya :

CPU: 2.4 Ghz Intel Pentium 4 
RAM: 1 GB 
OS: Windows XP/Vista
VIDEO CARD: NVIDIA 6800 or better , ATI X850 or better

 

4.The Elder Scroll V Skyrim

Game ini bergenre action dengan evironment open world yang sangat mengagumkan.Kalian akan memaikan karakter yang terlahir dengan kekuatan dan jiwa seekor naga.Setelah menyelesaikan quest awal kamu bisa bebas berpetualang seperti menjalankan quest,keliling dan meningkatkan spell atau meningkatkan senjata.

Untuk minimum spesifikasinya :

CPU: Dual Core 2.0 GHz 
RAM: 2 GB
OS: Windows 7/Vista/XP PC 
VIDEO CARD: NVIDIA GeForce 7600 GT , ATI Radeon X1800.

 

5.Divinity Original Sin

Game ini merupakan game fantasy rpg di dunia divinity.Di game ini kamu bisa berinteraksi dengan berbagai macam hal dan mengeksplor berbagai macam wilayah yang menarik.

Untuk minimum spesifikasi nya :

CPU: Intel Core2 Duo E6600
RAM: 2048 MB
OS: Windows XP
VIDEO CARD: NVIDIA GeForce 8800 GT , ATI Radeon HD 4850

Itulah 5 game bergenre rpg yang bisa dimainkan dengan spesifikasi pc yang rendah sekalipun.Terima kasih telah membaca artikel ini dan mohon maaf bila ada kesalahan kata.

Tags

About The Author

gustopa 31
Ordinary

gustopa

baik dan tidak sombong
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel