7 Game Rockstar Games Terbaik

15 Aug 2020 15:08 1895 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

7 Game Rockstar Games Terbaik

1. Grand Theft Auto: San Andreas

2.Bully

3. The Warriors

4. L.A. Noire

5. Red Dead Redemption

6. Manhunt

7.Max Payne 3

Rockstar Games memang selalu terkenal dengan beberapa franchise game, mulai dari seri Grand Theft Auto, Red Dead Redemption, hingga Max Payne. Padahal, developer game tersebut juga menggarap game lainnya, yang mungkin belum pernah kalian dengar selama ini.

Sampai sekarang, Rockstar Games masih menjadi salah satu developer sukses di dunia. Mereka sukses menyuguhkan game-game penuh aksi, sehingga membuat para pemainnya dapat merasakan petualangan seru nan menantang. Kali ini merupakan 7 game terbaik rokstar game versi gamehub

 

1. Grand Theft Auto: San Andreas

Dari seri-seri Grand Theft Auto lainnya, seri San Andreas termasuk yang paling populer di dunia, termasuk Indonesia. Saking populernya, GTA: San Andreas seringkali dijadikan mod oleh para penggemarnya.

Tidak heran, karena seri ini memiliki grafis yang lumayan bagus dan berkualitas di masanya. Selain itu, GTA: San Andreas dibekali dengan mekanisme bermain menyenangkan, beragam misi seru nan menantang, serta alur cerita menarik. Terlebih lagi, variasi soundtrack di sini terdengar sangat mendukung, apalagi dengan menghadirkan artis-artis 90-an.

Oh iya, Jika Kalian Bosan Dengan Versi San Andreas
Rockstar games juga Mempunyai Versi Lain dan tentu saja dengan Kualitas Grafik lebih baik dan Realistis seperti GTA 4 dan GTA V
Dan Kabarnya segera meluncurkan Versi GTA 6

 

2.Bully

Siapa yang gak kenal Game Ini sih?
Rival GTA banget nih

Di samping GTA, Bully juga tergolong game sukses ketika rilis pertama kali di PS2. Game ini menggunakan desain dan engine serupa dengan seri-seri GTA di PS2. Bedanya, Bully memiliki konsep dan setting berbeda, yaitu di sebuah sekolah.

Di sini, kamu berperan sebagai Jimmy Hopkins, yang bertugas untuk mengatasi bully di sekolahnya. Akan tetapi, Hopkins juga bisa melakukan banyak hal seperti kabur dari sekolah, bermain skateboard maupun ketapel, berkelahi dengan sesamanya, pacaran, membuat penemuan-penemuan aneh, dan masih banyak lagi.

 

3. The Warriors

Dari sekian banyak judul game besutan Rockstar Games, The Warriors adalah salah satunya yang jarang terdengar. Meskipun jarang terdengar, game ini justru sempat memperoleh peringkat tinggi dan rating positif dari para pemain berkat konsep dan plot unik.

Berbeda dari game Rockstar Games lainnya, The Warriors menggunakan konsep beat ‘em up retro. Di sini, kalian akan bertarung dengan sekelompok orang, berlatih fisik dengan beberapa minigame yang tersedia, mencuri berbagai objek dari kelompok musuh, dan lainnya.

 

4. L.A. Noire

Game detektif ini memang pantas dinobatkan sebagai salah satu game terbaik Rockstar Games. Berkat atmosfer yang mendukung dan alur cerita menarik, membuat L.A. Noire berhasil menarik perhatian banyak pemain di dunia.

Berkonsep open-world action adventure, game ini memungkinkan Kalian untuk menginvestigasi kasus-kasus criminal, menginterogasi saksi, dan masih banyak aksi menantang lainnya yang bisa dilakukan. Terlebih lagi, L.A. Noire menyuguhkan teknologi wajah karakter terbaik di video game sepanjang sejarah.

 

5. Red Dead Redemption

Tidak hanya seri GTA yang patut kamu tahu dari Rockstar Games. Red Dead Redemption justru adalah salah satu game Rockstar Games yang paling banyak mendapatkan respon positif dan rating tinggi. Tingkat penjualannya juga tidak sembarangan.

Berkat grafis memukau, plot menakjubkan, dan atmosfer bagus membuat Red Dead Redemption berhasil terjual dalam jumlah sangat banyak. Berkonsep open-world, Red Dead Redemption memungkinkan kamu untuk berkelana di padang pasir yang sangat indah sambil menunggang kuda.

 

6. Manhunt

Game ini terkenal dilarang di beberapa negara, karena konten-konten kekerasan yang sangat sadis. Banyak adegan yang tidak pantas dilihat oleh pemain-pemain di bawah umur.

Sejauh ini, Manhunt telah memiliki dua game, tetapi seri pertamanya terbilang sukses menarik perhatian para pemain. Berperan sebagai James Earl Cash, tugasmu adalah membunuh orang-orang yang mengganggu dengan cara-cara sadis. Manhunt terkenal sukses dalam membangkitkan momen emosional pemain, serta menghadirkan visual gelap yang cukup memukau di masanya.

 

7.Max Payne 3

Yak akhirnya kita sampai Di Nominasi Terakhir

Game terbaik Rockstar Games terakhir jatuh pada Max Payne 3. Berkonsep action open-world, Max Payne 3 menggunakan sudut pandang third-person shooter. Terlebih lagi, visual yang ditampilkan terlihat menarik, serta menghadirkan gaya sinematik menakjubkan.

Selain GTA, Bully, dan Red Dead Redemption, seri Max Payne juga tergolong sebagai salah satu franchise sukses. Meskipun seri ketiga tidak terlalu menonjol, tetapi mampu menyuguhkan unsur-unsur seru nan menantang untuk dimainkan.

Itulah 7 game terbaik buatan rockstar versi gamehub

Tags

About The Author

gustopa 31
Ordinary

gustopa

baik dan tidak sombong
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel