Laptop Ini Rp. 96 Juta, Kok Bisa?

15 Aug 2020 16:30 448 Hits 2 Comments Approved by Plimbi
Laptop Rp. 96 juta? Apakah sesuai dengan harganya ataukah Overprice? Yuk simak penjelasannya.

Laptop Rp. 96 Juta ini adalah milik Asus ROG Zephyrus Duo 15, ya ini adalah ROG dimana seri ROG dari Asus ini ditargetkan kepada para gamers yang menginginkan kepuasan saat bermain game. Harga laptop ini bisa dibilang mahal banget tapi menurut saya itu wajar karena fitur dan kelebihannya pun sesuai dan juga ini ROG.

Lalu adakah alasan lain yang menjadikan laptop ini dihargai Rp. 96 Juta? Tentu saja, dan inilah alasan kenapa laptop ini dihargai Rp. 96 Juta.

 

Dual Layar

Yang pertama adalah laptop ini dibekali oleh 2 layar sekaligus, satu layar seperti laptop lainnya dan satu layar kecil di bagian keyboard yang Asus namai dengan ROG Screenpad Plus. Apakah layarnya itu istimewa? Ya, bisa dibilang layarnya itu istimewa karena layar utamanya sudah beresolusi 4K dengan abode RGB mencapai 100% dan layar ini cocok untuk dipakai editing yang memerlukan ke akuratan warna. Untuk layar Screenpad Plusnya sendiri itu sama sudah beresolusi 4K dengan fitur Touchscreen yang sangat memudahkan sekali.

Lalu apakah Screenpad Plus itu berguna? Tentu saja, kalo tidak berguna ngapain Asus buat. Layar ini bisa membantu anda dalam berbagai hal terutama dalam hal multitasking, dari yang biasanya anda buka tab dalam satu layar sekarang anda bisa Drag and Drop tab tersebut untuk di letakkan di layar Screenpad itu hal itu sangat memudahkan dan mempercepat proses pekerjaan. Contoh nya saja ketika melakukan editing di Photoshop layer-layer yang anda gunakan bisa di letakkan di dalam Screenpad dan di layar utama gambar yang sedang anda edit pun menjadi lebih luas dan anda bisa lebih teliti dalam mengedit.

Screenpad Plus ini sendiripun mendapatkan upgrade dari yang sebelumnya di Asus Zenbook Duo. Layar Screepad Plus di ROG ini sudah terangkat sebanyak 13o sehingga enak untuk dilihat dibanding yang sebelumnya karena rata dengan keboard sehingga untuk melihat agak susah harus seperti mengintip.

 

Spesifikasi Yang Monster

Selain Layar yang diunggulkan, tentu saja kalau untuk ROG masalah spek itu gak akan main-main. Karena spek yang Monster menjadikan laptop ini lancar digunakan di berbagai kegiatan contohnya saja tadi untuk editing. Selain itu laptop ini juga sangat kompatible dalam hal gaming, tentu saja ini kan ROG. Nah untuk spesifikasi singkatnya adalah.

  • Prosesor                      :               Intel Core i9-10980HK
  • RAM                              :               32GB 3200MHz DDR4
  • Memori Internal       :               1TB +1TB M.2 NVMe PCIe 3.0 x4 SSD
  • Layar                             :               15,6 inci IPS 4K UHD (3840x2160) & ROG Screen Pad Plus 14,1 inci touchscreen              
  • GPU                               :               NVIDIA GeForce RTX 2080 SUPER + ROG Boost
  • Bobot                            :               2,48kg
  • Dimensi                        :               36 x 26,8 x 2,09cm

Jadi untuk spesifikasi jangan diragukan kembali, memakai processcor Intel Core i9 gen 10 yang sudah pasti kenceng, ditambah RAM 32 GB yang speed nya mencapai 3200MHz, VGA RTX 2080 SUPER yang pasti sangat bagus sekali untuk mengolah grafis dan Storage 2 TB NVME yang kecepatannya sudah kenceng.

 

Gak Ada Saingan

Yang terakhir adalah laptop ini gaada saingan, karena baru Asus saja yang mempunyai Inovasi seperti ini sehingga mereka belum tersaingi. Di dunia bisnis sendiri sepertinya ini bukan masalah karena ya contohnya ketika hanya ada barang yang memiliki sebuah fitur yang unik maka harga berapapun pasti akan dibayar.

Ya itulah pentingnya sebuahn Inovasi dan Inovasi itu mahal.

Nah itulah mengapa harga laptop ini Rp. 96 Juta.

 

Tags Laptop Game

About The Author

Muhammad Iqbal 18
Novice

Muhammad Iqbal

#SkuyLiving

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel