New Normal dalam Investasi Saham

16 Jun 2020 08:20 964 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Mau muda maupun tua semua "dipaksa" menjadi melek teknologi dengan beragam gadget yang makin memudahkan dalam kerja, belajar, belanja online dan aktivitas-aktivitas lainnya.

Wabah virus Covid-19 melahirkan tatanan dan habit baru di segala sendi kehidupan, tak terkecuali di koridor investasi. New normal life sebagai bagian dari exit strategy pun dihidupi dengan cara dan laku hidup baru.

Di sektor investasi, social and physical distancing karena wabah Corona melahirkan kebiasaan baru, dimana masyarakat pelan tapi pasti menjadi terbiasa memanfaatkan samartphone dan gadget dalam banyak aktivitasnya.

Mau muda maupun tua semua "dipaksa" menjadi melek teknologi dengan beragam gadget yang makin memudahkan dalam kerja, belajar, belanja online dan aktivitas-aktivitas lainnya.

Pun dalam investasi yang saat ini sudah serba online dengan smartphone di genggaman tangan dari rumah. Situasi physical distancing memaksa masyarakat mencari alternatif baru dalam mengembangakan aset yang dimiliki.

Karena terkondisikan secara terus-menerus maka berinvestasi dengan smartphone menjadi habit. Alhasil, yang kini terjadi adalah new normal investing, bukannya normal investing.

Masyarakat makin terbiasa mengembangkan aset, semisal dengan investasi saham yang saat ini sudah benar-benar 100% online berbasis aplikasi sehingga mudah dinikmati dengan smartphone.

Investasi saham bisa dinikmati dengan cara yang lebih simpel dengan smartphone di genggaman tangan. Investasi saham berbasis aplikasi, semisal aplikasi IPOT, yang baru-baru ini diluncurkan PT Indo Premier Sekuritas menawarkan keistimewaan tersendiri karena semua bisa investasi dengan mudah.

Tanpa memandang latar belakang usia yang berbeda (muda atau tua), jenis kelamin (laki-laki atau perempuan), tingkat ekonomi (miskin atau kaya), pendidikan (sekolah atau tidak sekolah), lintas generasi (baby boomers, gen-x, gen-y atau milenial, gen-z atau generasi alpha), modal (kecil atau besar), profesi (buruh atau kantoran) ilmu saham (pemula atau profesional) hingga geografis (pusat-daerah), semua bisa investasi dengan IPOT yang user-friendly.

Hadir dengan 7 keunggulannya, aplikasi IPOT ini makin menyamankan masyarakat investor dalam investasi saham secara online sehingga tatanan baru berupa cara dan laku investasi dengan smartphone di genggaman tangan menjadi habit.ewaan-keistimewaan yang ditawarkan investasi saham menjadi gampang dinikmati karena sangat terjangkau. Dengan modal Rp.100.000,- saja siapa pun, dimana pun dan kapan pun bisa berinvestasi, berbeda dengan kondisi di masa lalu dimana saham hanya dinikmati dengan modal yang berjuta-juta.

New normal dan tatanan baru dalam investasi saham sebagai salah satu cara mengembangkan aset dan uang menjadi nyata di tengah masyarakat yang saat ini masih terkungkung pandemi covid-19. Investasi saham yang sudah berbasis aplikasi bisa dilakukan dengan mudah kapan saja dan dimana saja dengan smartphone di genggaman tangan.

Tags

About The Author

Dhea Anggraini 30
Ordinary

Dhea Anggraini

Pemula

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel