Warriors Orochi 4 Ultimate : Karakter yang Disembunyikan

4 Apr 2020 12:42 214 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Warriors Orochi 4 bisa dibilang keren tapi ada sedikit elemen yang hilang . Tapi KOEI membuat kembali game ini menjadi lebih Ultimate. Apa saja yang baru dari seri Ultimate ini?

Fitur terbaru WO4U bisa dibilang memiliki beberapa kemiripan di seri WO3U , jika anda ingin membacanya , saya telah membuat tentang fitur pertama & fitur kedua . Dan kali ini , sesuai dengan judulnya yang mungkin akan mengandung SPOILER (?) silahkan disimak apabila anda siap untuk mengetahui siapa karakter misteriusnya . Tapi sebelum menuju ke topiknya , ada yang ingin saya kasih tahu ke kalian di bawah ini ,

Jadi , jika anda mengunjungi website WO4U milik KOEI ( Mau itu versi Amerika / Eropa / Jepang ) anda hanya akan melihat 6 karakter baru untuk seri Ultimate . Namun , sebenarnya ada 7 karakter saat anda memainkan gamenya . Lalu siapa 1 karakter misterius ini yang disembunyikan di website WO4U oleh KOEI ?

Oke , semua berawal saat anda disuruh oleh Gaia untuk mencari Perseus & mengumpulkan Fragment Perseus dari chapter sebelumnya / chapter baru . Cara untuk mendapatkan Fragment Perseus adalah memilih stage yang ada simbol helm Perseus dari setiap chapter , lalu lihat & selesaikan misinya , setelah itu Gaia akan memberi tahu tentang keberadaan Perseus . Jika sudah ditemukan , bunuh Perseus & dapatkan Fragmentnya lalu menangkan kembali stage tersebut .

Setiap stage yang anda pilih maka misinya pun akan berbeda & ada 1 misi yang menyuruh anda untuk mencari kehadiran Perseus dengan batas waktu yang sudah ditentukan ( Perseus ’ s Presence ) .

WO4U Fragment Missions

* Jadi agar anda tidak kesulitan mencari kehadirannya dimana , saya akan beritahu stage & tempat kehadiran Perseus di bawah ini :

Pertama , untuk Chapter 4 – The Tacticians & yang kedua untuk Chapter 5 – Hope Amidst the Flames . ( Saya lingkarin agar lebih mudah ) .

WO4U Chapter 4 The Tacticians

WO4U Chapter 5 Hope Amidst The Flames

Setelah anda mengumpulkan semua Fragment Perseus , akan ada cutscene dimana Loki sedang melakukan sesuatu & disinilah muncul karakter misterius tersebut . Dan dia adalah . . . Pahlawan dari Olympus . . . Perseus . Karakter tersebut adalah Perseus yang asli . Jadi , Perseus yang di WO4 bukanlah Perseus asli , melainkan Loki yang menyamar menjadi Perseus . Itulah mengapa ada kostum Loki yang mirip seperti Perseus .

WO4U Perseus

* Btw , jika dipikir – pikir mirip seperti mencari ekor rubah ( Fox Tail ) di seri WO3U .

Kalau begitu , saya akhiri disini pembahasan tentang game Hack N Slash terbaik milik KOEI . Semoga saja bakalan ada seri Warriors Orochi selanjutnya yang lebih bagus , mulai dari segi cerita , karakter & Guest Characters , & fiturnya .

About The Author

JER 35
Ordinary

JER

Suka sesuatu. Hiatus/

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel