Warriors Orochi 4 Ultimate : Cukup Ultimate!

24 Mar 2020 10:25 774 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Warriors Orochi 4 bisa dibilang keren tapi ada sedikit elemen yang hilang . Tapi KOEI membuat kembali game ini menjadi lebih Ultimate. Apa saja yang baru dari seri Ultimate ini?

Hello there —akhirnya kali ini saya akan membahas ( Bukan mereview ) fitur dari game Hack N Slash terbaik milik KOEI , tentunya Warriors Orochi . Seri Warriors Orochi yang saya pilih kali ini jelas sesuai dengan judulnya , yakni Warriors Orochi 4 : Ultimate ( WO4U ) . Sebelumnya saya sudah mereview Warriors Orochi 4 yang bisa dibilang keren tapi ada sedikit elemen yang hilang . Without Further Ado , mari simak fitur baru dari WO4U .

Story
Seri baru cerita baru . Untuk ceritanya menurut saya cukup takjub karena ada sesuatu yang disembunyikan di seri ini & ada sub – cerita di chapter sebelumnya .

Tampilan Menu
Pertama , KOEI akhirnya membuat ulang tampilan Select Character seperti WO3 karena banyak yang tidak suka dengan tampilan Select Character WO4 . Lalu ada beberapa kategori baru , yaitu Samurai 4 , Orochi 1 & 2 , Orochi 3 , Orochi 4 . Dan tampilan menu utama juga ada perubahan sedikit , tidak ada logo saat memilih menu & ada menu Challenge Mode & Infinity Mode .

WO4U Main Menu

WO4U Select Character Screen

Dewa & Guest Characters
Kali ini WO4U hanya memperkenalkan kembali 3 Guest Characters yang pernah hadir di seri WO3 , yakni Achilles ( Warriors : Legends of Troy ) , Joan of Arc ( Bladestorm ) , & Ryu Hayabusa ( Ninja Gaiden ) . Selain itu , karena seri ke – 4 ini bertemakan tentang para dewa , ada 3 dewa baru , yakni Gaia ( Mother Goddess of Olympus ) , Yang Jian ( A Taoist Mystic ) , & Hades ( Underworld God ) . Dari 6 karakter terbaru tersebut , hanya Yang Jian yang bisa berubah wujud ( Deification Mode ) .

WO4U New Characters

WO4U Yang Jian Deification Mode

Infinity Mode
Mode ini sama seperti Gauntlet Mode di WO3U hanya saja ada beberapa perbedaan , yaitu :

  • Hanya bisa menggunakan 3 Playable & 4 Support Characters .
  • Jika di seri WO3U anda bisa membentuk formasi , di seri ini anda hanya bisa memberi perintah kepada 2 karakter yang sedang tidak anda kendalikan . Perintahnya hanya berupa Attack / Explore / Defense .
  • Stage yang diberikan berupa menara yang disebut Zodiac Tower & terdapat 1 menara jika sudah menyelesaikan semua menara .
  • Misinya bukan lagi mencari keystones melainkan mencari material yang berguna untuk meng – craft senjata .

Tips bermain Infinity Mode
Gunakan karakter yang menurut anda skillnya keren / OP , karena semua karakter yang tidak anda pilih bakal kekunci ( Tapi tidak berpengaruh di Mode lain ) . Satu – satunya cara untuk membuka kembali adalah melawan karakternya & ada kemungkinan karakter tersebut ingin ikut dengan anda . FYI , anda bisa melihat info karakter yang kemungkinan sering muncul di setiap stage tower .

WO4U Zodiac Tower Infinity Mode

WO4U Infinity Mode Tower Menu

Challenge Mode
Mungkin jikalau anda gabut & ingin mencoba sesuatu yang menantang , anda bisa mencoba mode ini . Ada 4 mode yang bisa anda coba , mulai dari Rampage , Bridge Melee , God Speed , & Havoc . Dari 4 mode tersebut , masing – masing terbagi menjadi 2 sub – mode –ada mode biasa & mode All – Out War .

WO4U Challenge Mode

Baiklah , saya akhiri disini dulu untuk fitur utamanya , fitur lainnya akan saya buat di waktu yang akan datang .

About The Author

JER 35
Ordinary

JER

Suka sesuatu. Hiatus/

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel