Spoiler One Piece 974: Menuju ke Onigashima

13 Mar 2020 10:11 703 Hits 1 Comments Approved by Plimbi
Tanggal Rilis One Piece Chapter 974 sudah dekat, dan spoiler manga One Piece 974 telah bocor di mana-mana secara online. Jadi, saya juga akan ikut mebahasnya, tetapi sebelum itu lihatlah sinopsis singkat dari One piece Chapter 973 ini.

Tanggal Rilis One Piece Chapter 974 sudah dekat, dan spoiler manga One Piece 974 telah bocor di mana-mana secara online. Jadi, saya juga akan ikut mebahasnya, tetapi sebelum itu lihatlah sinopsis singkat dari One piece Chapter 973 ini.

 

Pada chapter 973 cerita dimulai dengan beberapa ingatan Oden ketika dia bersama Gold D. Roger. H juga diperlihatkan bermain dengan Hyori dan Momonusuke dan mengajarkan mereka sebuah lagu. Oden juga diperlihatkan memuji Mink sebagai sekutu kepercayaan klannya.

 

Setelah adegan kematian Oden, kita melihat Kinemon dan yang lainnya berlari menuju kastil. Ketika bajak laut Beasts mengejar Ino dan Neku, Denjiro dan Ashura mencoba memegang posisi mereka untuk memberi Kinemon dan yang lainnya waktu untuk sampai ke kastil.

 

Di kastil, Kaido meraih Momonosuke di tebing. Sambil di dekat kematian hukuman gantung, Momonosuke memuji ayahnya, dan kemudian Kaido melemparkannya ke dalam dan membakar kastil. Namun, Kinemon dan yang lainnya sampai di sana setelah kepergian Kaido. Toki menjelaskan kepada mereka rencana yang perlu dieksekusi setelah 20 tahun dan mengirimkannya ke masa depan. Setelah beberapa saat, Kawamatsu melompat ke air dengan Hyori di tangannya.

 

Sebuah kilas balik kecil dari Oden dan Toki menunjukkan Oden membenarkan alasan Toki untuk bepergian 800 ratus tahun ke depan. Dia mengatakan bahwa jika dia ingin melihat hari di mana dunia akan terbalik, maka dia perlu melakukan perjalanan 20 tahun ke depan.

 

Saat ke masa kini, Lady Toki mengumumkan- "setelah 20 tahun, Nine shadows Membawa 20 tahun malam menuju ke bawah," dan mati. Denjiro berhasil melarikan diri dari bajak laut dan menerima trauma mental. Dia mengubah penyamaran sebagai Kyoshiro dan melayani Orichi menjadi Yakuza baru dari Flower Capital. Setelah beberapa hari, anak buahnya menemukan Hyori, yang terpisah dari Kawamatsu dalam air. Denjiro meminta Hyori untuk bekerja di sana sebagai Komurasaki dan berjanji untuk menyelamatkannya.

 

Spoiler dan Tanggal Rilis One Piece 974

 

Ringkasan berikut saya kutip dari Arlong Park Forums

 

Chapter 974: “Maju ke Onigashima!!”

 

Di sampulnya, Gotti menyimpan Sifon dari Marinir.

 

Berikut adalah One Piece chapter 974 pada 4 halaman pertama. Dan akhirnya kita tahu bahwa skenario saat ini di mana pengikut akan melakukan rencana mereka untuk menyusup ke Onigashima. Secepatnya, itu akan dikonfirmasikan apakah kita akan melihat Topi Jerami atau tidak, mari kita tunggu.

 

Berikut adalah [Spoiler]: Terjemahan Teks 4 Halaman Pertama

 

Spoiler Halaman Pertama

 

Kanjuro: Aku persis seperti itu!

Kinemon: Kanjuro! ??

Kinemon: Berhentilah bercanda, kita semua hampir dieksekusi dalam panci mendidih !!!

Kanjuro: Ya itu benar, dan itu tepat karena saya telah mati bersama Anda semua sehingga saya dapat memenuhi peran yang sempurna !!!

Kanjuro: Karena saya masih kecil, sejak kehilangan hati / emosi, saya selalu mencari tempat untuk mati.

Kanjuro: Sejak awal, Kanjuro yang Anda semua tahu tidak pernah ada.

Kanjuro: Saya mengalami suka dan duka bersama dengan Anda semua setiap hari, mendapatkan kepercayaan mutlak Anda ... tidak membenci salah satu dari Anda, dan saya juga bermaksud untuk menyakiti Anda semua. Satu-satunya hal yang saya lakukan adalah terus memberi makan informasi Guru Orochi

 

Spoiler Halaman Kedua

 

Kanjuro: Sebelum sampai pada ini, mengapa tidak ada dari kalian yang meragukan dirimu !!!

Sarung ?: ??? Kanjuro: Seharusnya semuanya sangat mencurigakan sejak awal !!!, apa saja dan semuanya !!!

Bajak Laut Beast: Hai kasih banyak !!! itu benar!!! seperti yang dikatakan Master Orochi, sebenarnya ada beberapa pria yang menuju Onigashima di atas kapal kecil !!!

Bajak Laut Beast: Wahaha !!! Orang-orang ini membuatku kesal !!! Bajak Laut Binatang: Aku tidak percaya !!! Ini sebenarnya sembilan sarung dari waktu itu. Apalagi untuk berpikir bahwa mereka memiliki mata-mata di antara barisan mereka selama ini. Apakah Anda mata-mata?

Kanjuro: Ya, itu benar

Kinemon: Kanjuro ~ !!!!!

Kanjuro: Kakaka, tidak akan ada sukacita yang lebih besar daripada mati bersama kalian semua di laut tanpa mengungkapkan identitas saya, tetapi kali ini saya dihentikan oleh Guru Orochi. "Kamu melakukannya dengan baik !!, ini akhirnya !!" dia berkata. "Bawa Momonouske bersamamu ke Onigashima katanya !!!"

Momonosuke: Kin'emon ~ !!!!!!

Kin'emon: Apa! ??? Tuan Momonosuke !!!!

 

Spoiler Halaman Ketiga

 

Luffy: Bajak laut adalah sahabat laut !!!!

 

Spoiler Halaman Keempat

 

Orochi: Kinemon, Kanjuro, Raizou, Kikunojo, Momonosuke ... Mereka 5 ... !!! mereka bepergian di sini sejak hari itu 20 tahun yang lalu !!!

Kaidou: Apakah kemampuan seperti itu benar-benar ada di kastil yang terbakar itu !?

Kaidou: Mungkin seseorang hanya mengacaukanmu karena kamu takut?

Orochi: Tidak ada keraguan tentang ini !!! Lihat itu, surat ini !!!

Orochi: Terus berjaga-jaga di pantai !!!! Seharusnya ada beberapa orang yang memasuki negara ini.

Ninja + Samurai: Ya, Sir !!!

Kaidou: Kalau begitu, pastikan kamu tidak membunuh mereka? Jika mereka benar-benar hidup, maka saya memiliki sesuatu yang ingin saya tanyakan pada sisa-sisa Kozuki selama 20 tahun terakhir.

 

Baiklah itu dia, pembahasan tentang gambaran One Piece chapter 974 yang akan datang pada 15 Maret 2020.

Tags

About The Author

Ronald Koeswara 12
Novice

Ronald Koeswara

I will survive, i will revive i won't surrender, stay alive

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel