5 Anime Terbaik Pilihan Penulis

30 Jan 2020 10:37 1266 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Jangan bilang suka nonton anime kalau belum nonton 5 anime ini.

Assalamu’alaikum Warrohmatullahi Wabarokaatuh.

Halo guys.

Dunia hiburan semakin hari semakin berkembang sangat pesat, setiap hari selalu saja muncul hiburan-hiburan baru. Baik itu game, film, anime, dan hiburan-hiburan digital lainnya. Salah satu hiburan yang paling disukai oleh anak muda zaman sekarang adalah anime.

Anime sendiri terus menerus berkembang dari hari ke hari, baik itu dari segi grafis, jalan cerita, dan juga desain karakter yang menarik.

Nah, disini saya akan memberikan beberapa rekomendasi anime yang sering sekali saya tonton berulang-ulang karena memiliki kualitas yang bagus.

 

1. One Piece

Bagi kalian yang mengaku otaku pasti sudah tidak asing lagi dengan anime yang satu ini. Anime karya Eiichiro Oda ini merupakan anime yang tetap booming bahkan setelah berumur lebih dari sepuluh tahun. Manganya pun sudah terbit di Weekly Shounen Jump sejak tahun 1997. Anime ini mengisahkan tentang seorang anak muda yang bercita-cita menjadi seorang raja bajak laut. Selama perjalanan, dia menemukan banyak sekali teman, dan juga sebuah kenyataan akan kejamnya pemerintah dunia. Bagi kalian yang menyukai anime bergenre Super Power dan Comedy, anime ini sangat cocok untuk kalian.

 

2. Overlord

Anime karya Maruyama sensei (Kugane Maruyama) ini mendapatkan respon positif dari para pencinta anime. Sejak pertama kali ditayangkan pada tahun 2017, anime ini sudah menarik banyak penonton. Anime ini menceritakan seorang gamers yang terjebak di dalam game virtual reality bernama Yggdrasil. Momonga adalah seorang ketua dari dark guild bernama Ainz Ooal Gown. Dia mempunyai banyak bawahan yang sangat kuat dan loyal, namun  saat game tersebut akan ditutup, dia tidak bisa keluar dari game, kemudian akhirnya dia menyadari bahwa dia sudah tidak berada didalam game lagi. Setelah itu akhirnya dia memutuskan untuk menguasai dunia baru tersebut dan menyebarkan nama Ainz Ooal Gown.

 

3. Sword Art Online

Ini dia nih, anime yang pasti booming saat keluar season terbarunya. Anime ini menceritakan seorang gamers yang terjebak dalam sebuah game virtual reality. Agar bisa keluar dari game, para pemain harus menyelesaikan lantai 100 dari game tersebut. Anime ini sekarang terdiri dari tiga season, yang menceritakan game sword art online, Alfheim Online, Gun Gale Online, dan season terbaru menceritakan sebuah underworld bernama Alicization. Bagi kalian yang menyukai anime bergenre game dan fantasy, saya sangat merekomendasikan anime ini.

 

4. Shokugeki No Souma

Anime yang satu ini merupakan anime yang haram ditonton disaat kalian berpuasa. Karena anime ini selain berunsur makanan, namun juga berunsur ecchi. Anime ini bercerita tentang seorang pemuda bernama yang ingin menjadi koki yang hebat seperti ayahnya. Dalam perjalanan menuju mimpinya, ia harus bisa mengalahkan koki lain dalam sebuah kompetisi bernama Shokugeki. Bagi kalian yang menyukai anime bergenre makanan, ecchi, dan komedi, saya sangat rekomendasikan anime yang satu ini.

 

5. Gate: Jietai Kanochi nite, Kaku Tatakaeri

Anime ini menceritakan tentang seorang anggota JSDF yang juga merupakan seorang otaku, sedang menuju pameran doujin di Ginza, Tokyo. Namun tiba-tiba muncul gerbang yang mengeluarkan mahluk supernatural dan membunuh banyak warga sekitar. Kemudian sang tokoh utama, Itami Youji, secara lincah menyelamatkan banyak nyawa.

Tiga bulan setelah kejadian, Itami Youji dan pasukan JSDF lainnya pergi ke sisi lain dari gerbang untuk mengeksplorasi.

Anime ini sangat cocok untuk kalian yang menyukai anime bergenre Isekai, Fantasy dan juga Comedy.

Tags Film

About The Author

Daffa Juliano 28
Novice

Daffa Juliano

Mahasiswa
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel