9 Tempat di Bandung ini Wajib Anda Kunjungi saat Akhir Pekan

24 Sep 2019 15:35 816 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Semua tempat wisata disini punya keunikannya masing-masing, Tidak perlu bingung lagi menentukan tempat wisata di Bandung saat akhir pekan.

Bandung, ibu kota Jawa Barat adalah kota unik yang berada di ketinggian 768 meter di atas permukaan laut yang dikelilingi bukit dan gunung di sekitar perbatasannya. Jika Anda kebetulan berada di kota Bandung dan ingin melepaskan penat dari pusat kota untuk mencari suasana yang lebih segar, kami akan merekomendasikan 9 Tempat Wisata di Bandung yang Wajib Anda Kunjungi saat Akhir Pekan.

 

1. Audrey Scenic Dining

Sources : sikucingmanis.wordpress.com

Tempat wisata pertama di Bandung yang wajib Anda kunjungi saat akhir pekan adalah Audrey Scenic Dining. Restoran ini memiliki arsitektur Joglo Jawa pedesaan dengan sentuhan ubin biru bergaya Yunani. Ditambah dengan pemandangan indah dari dataran tinggi Lembang dan makanan yang lezat, tempat ini menawarkan alternatif yang bagus bagi mereka yang bosan dengan daerah pusat kota Bandung yang ramai. Audrey Scenic terletak di Panorama Indah A9, Lembang.

 

2. Dago Dream Park

Sources: wisatabaru.com

Terletak di bawah pohon pinus yang tinggi di Jalan Dago Giri KM 2.2, restoran ini menawarkan pemandangan yang menyegarkan sambil menikmati makanan. Bus antar-jemput juga disediakan bagi mereka yang tertarik dalam tur keliling kompleks, selain perahu, kuda, dan fasilitas lainnya untuk kegiatan di luar ruangan yang menyenangkan. 

 

3. Lereng Anteng

Sources: klikalamat.com

Lereng Anteng adalah salah satu destinasi wisata wajib di Bandung untuk dikunjungi saat akhir pekan. Jika Anda tidak punya cukup waktu untuk bermalam atau camping disini, Lereng Anteng menawarkan pengalaman lain yang juga tak kalah menyenangkan. Para tamu bisa menyantap makanan di tenda plastik transparan yang terletak di bukit bertingkat dengan pemandangan perkebunan di sekitarnya. Lokasi tempat ini berada di Jalan Baru Laksana 75, Punclut, Ciumbuleuit,

 

4. Roxx Café

Sources: tukangngider.com

Kafe yang berada di sisi tebing ini terletak di Gunung Batu, daerah Lembang. Bangunan nya mungkin terlihat biasa saja, tetapi panorama indah perbukitan bisa Anda lihat langsung dari kafe ini.

 

5. Phinisi Restaurant

Sources: nativeindonesia.com

Restoran berbentuk kapal laut adalah salah satu spot wisata yang berada di kawasan Glamping Lakeside, Jl. Raya Ciwidey, Rancabali, di selatan Bandung. Angin sepoi-sepoi yang sejuk akan membuat Anda merasa segar. Dari atas deck kapal anda akan disuguhi pemandangan indah perkebunan teh di sekitar danau.

 

6. Barusen Hills

Sources: wisataasik.web.id

Masih di daerah selatan Bandung, restoran ini terletak di bukit alami Gambung, di dekat Wisma Santo Aloysius. Panggung bambu berbentuk hati menambah romantisme Taman Cinta dan Danau Cinta yang mereka miliki. Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk menyatakan perasaan Anda kepada orang yang dicintai di sini.

 

7. Ciwidey Valley Water Hot Spring Resort

Sources: mytrip123.com

Ciwidey telah lama terkenal dengan sumber mata air panas alami dan bagi mereka yang berencana untuk menginap ada situs glampingnya di Kawasan tersebut. Di Kawasan ini juga terdapat sebuah restoran berbentuk seperti sangkar burung raksasa yang pasti akan membuat kagum pengikut Instagram Anda. Resor ini terletak di Jl. Raya Barutunggul KM 17, Rancabali.

 

8. Dusun Bambu

Sources: travelspromo.com

Terletak di Jalan Kertawangi, Lembang, di Kawasan Dusun Bambu terdapat vila-vila, lokasi berkemah, dan danau dengan berbagai kegiatan yang bisa dilakukan untuk seluruh keluarga. Di Kawasan ini juga ada tiga pilihan restoran yang dirancang dengan sangat baik yaitu di tepi danau, di dalam kamar-kamar seperti sarang burung, atau di food court dengan pemandangan pegunungan.

 

9. The Lodge Maribaya

Sources: thelodgemaribaya.com

Jika Anda tidak takut ketinggian, The Lodge di Jalan Maribaya Timur KM 6 adalah tempat yang tepat untuk Anda. Rumah bagi Anda yang hobi berkemah dengan tenda-tenda unik, kegiatan trekking, dan pemandangan yang indah. Air Terjun Maribaya adalah tempat untuk pergi untuk liburan akhir pekan yang cepat. Pecandu adrenalin dapat menantang diri sendiri dengan berbagai kegiatan, dari bersepeda hingga berayun dari pohon-pohon tinggi di daerah tersebut.

Itulah rekomendasi 9 Tempat Wisata di Bandung yang Wajib Anda Kunjungi saat Akhir Pekan. Sudah menentukan akan berkujung ke tempat yang mana untuk akhir pekan ini?

About The Author

Fela Putri Rahmadhani 21
Novice

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel