Tempat Wisata Baru Terhits di Bandung yang Membuat Liburan Anda tak Terlupakan

24 Sep 2019 11:35 471 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Bandung selain sebagai ibukota provinsi jawa barat yang sempat dijuluki PAris van java ini menawarkan banyak daya tarik wisata yang khas.

1.Orchid Forest Cikole

Tempat wisata baru terhits di bandung yang membuat liburan anda tak terlupakan

Menawarkan sensasi berwisata di hutan pinus Lembang yang sangat menarik. Lokasinya di Desa Cikole Kecamatan Lembang. Objek wisata ini cukup mudah dijangkau dan menyediakan mobil yang akan mengangkut pengunjung yang tidak membawa kendaraan pribadi dari pintu masuk area hutan pinus ke dalam lokasi Orchid Forest. Begitu sampai, pengunjung disajikan dengan udara sejuk hutan pinus dengan pemandangan yang menyegarkan mata serta area wisata yang telah ditata sedemikian rupa sehingga sangat menarik utk diexplore serta diabadikan dengan kamera. Banyak terdapat toilet yang terjaga kebersihannya di berbagai titik serta ada juga mushola. Sudah ada beberapa cafe kecil dan foodcourt yang menjual beragam makanan lokal sehingga tidak perlu takut kelaparan.



2.Rainbow garden Lembang

Tempat wisata baru terhits di bandung yang membuat liburan anda tak terlupakan

Tempat wisata populer dilembang...Masih dikawasan Lembang floating market seh...kawasan taman yg di penuhi aneka bunga beraneka ragam & jenis seperti berada di luar negeri.... udara yang sejuk dan taman di tata sedemikian rupa hingga tersaji pemandangan yg sangat memanjakan mata kita...tiket masuk ke rainbow garden sendri 10ribu/orang dan tiket bisa di tuker minuman. Tapi karna Rainbow Garden berada di kawasan floating market mata dikenakan jg tiket masuk gerbng pertama senilai 20ribu/orang dan bisa dituker dengan hot cofe, hot chocolate, hot milo/lemon tea.
Recommended deh buat foto-foto!



3. Dago Dream Park



Dijamin tidak akan menyesal berkunjung ke sini. Objek wisata ini juga terpopuler di Bandung. Banyak sekali spot foto yang menarik dan menantang. Seperti spot foto naik permadani terbang, rumah terbang, dan sepeda terbang. Tapi kalau mau menikmati tiap wahana dan tiap foto bayar dan ada fotografer nya. Ada mobil wara wiri yang bisa mengantarkan keliling area dan tentunya tidak gratis. Udaranya sejuk dengan pemandangan yang indah. Tiket masuknya 20ribu/orang, mobil 10ribu. Untuk tiket ke tiap wahana bervariasi. Tentunya harus berbekal uang yang lumayan menguras isi dompet

 


4. Tafso Barn


tetanggaan sama lereng anteng banyak spot-spot yang instagramable, pemandangannya yang indah dan penataan tempatnya yang apik, membuat kita betah berada ditempat ini, makanannya pun sesuai dengan selera kita.
 

Sensasi itu bisa Anda dapatkan di Tafso Barn di daerah Ciumbuleuit, yang merupakan tempat wisata kuliner terbaru yang harus dikunjungi. Disuguhi pemandangan Bandung yang luar biasa, cafe yang unik ini memiliki lapangan golf mini, sangkar burung berwarna putih, ayunan vintage dan tenda mini yang cozy abis!

 

5.D'deuland



D dieulandn area wisata di suasana perbukitan punclut, yang cocok untuk liburan keluarga maupun pasangan. Ada arena bermain buat anak - anak seperti mandi bola, fly fox, dan lain - lain.
Terlebih lagi tiket masuknya yang wow, sangat murah. Bukan hanya murah, tiketnya juga bisa ditukar dengan soft drink. Sudah dapat spot foto lengkap+suasana nyaman+tempat makan+soft drink gratis.
Lokasinya yang strategis, dekat dengan lokasi wisata lain seperti Lembah Dewata.



6.Goa Pawon dan Stone Garden Padalarang

Tempat wisata baru terhits di bandung yang membuat liburan anda tak terlupakan
 

Lingkungan goa pawon cukup mudah diakses, karena petunjuk jalan pun sudah banyak dipasang. Biaya retribusi pun cukup terjangkau. Disana kita bisa masuk sendiri atau menggunakan tourguide goa lumayan bagus, tempat yang tepat untuk pegiat fotografi. Jalur-jalur masuk ke sudut-sudut goa tidak selalu mudah karena ketinggian yang beragam. Jadi kadang harus merunduk-runduk. Tempat yang oke untuk ingin wisata sejarah.
 

 

7. Dusun Bambu Family Leisure Park

Tempat wisata baru terhits di bandung yang membuat liburan anda tak terlupakan

Keluarga jadi bisa merasakan sejuknya udara Lembang dan makin dekat dengan alam. Selain itu kamu juga bisa belajar banyak, karena Dusun Bambu Family Leisure Park adalah sebuah ekowisata
Ada danau dan ada perahu yg bisa disewa, perahu yang bermesin maupun perahu dayung. Kalau tiket naik perahu 20ribu per org. Ada Restoran di dekat danau. Ada juga food court di tempat ini. tempat ini buat yang suka dengan alam.

So, sudah jadikan kota Bandung jadi destinasi wisatamu...!?
 

Tags

About The Author

Melinda delicia 8
Kapur Tulis

Melinda delicia

hobi travelling

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel

From Melinda delicia