6 jenis kopi ini Bisa Menggambarkan Tentang Kepribadian Kamu, Kamu tipe yang Mana?

29 Aug 2019 13:30 4015 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Berbagai jenis kopi, dan penjelasan soal hubungannya dengan kepribadian seseorang.

Kopi sudah menjadi gaya hidup masyarakat saat ini. Kedai kopi sudah banyak tersebar disetiap sudut kota. Ada berbagai macam jenis kopi yang biasa dikonsumsi. Jenis kopi yang biasa di konsumsi ini konon bisa menggambarkan kepribadian sesungguhnya orang tersebut. Penasaran apa saja kepribadian yang tersembunyi dibalik jenis kopi yang sering kamu konsumsi? Yuk, kita simak selengkapnya dibawah ini :

 

1. Espresso

Espresso adalah minuman yang dihasilkan dari ekstrak biji kopi dan diseduh dengan air panas dibawah tekanan tinggi. Orang yang gemar minum kopi jenis ini memiliki kepribadian yang pantang menyerah dan pekerja keras. Mereka biasanya memiliki segudang aktivitas yang membuatnya harus tetap fokus dan terjaga sepanjang hari. Selain itu, mereka pandai membagi prioritas waktu karena mereka mengedepankan prinsip “Work Hard, Play Hard”. Mereka tidak melupakan tentang work-life balance karena baginya hidup tidak melulu soal pekerjaan. Mereka juga senang dengan aktivitas lain seperti nge-gym, hangout, dan spa.

 

2. Latte

Kopi jenis ini merupakan kopi dengan campuran susu dan memiliki lapisan foam yang tipis diatasnya. Penggemar kopi latte ini biasanya memiliki kepribadian yang lembut. Mereka juga sangat perhatian dengan sahabat dan keluarganya. Mereka sangat setia kawan dan cenderung mementingkan kepentingan orang lain ketimbang dirinya sendiri. Namun, jangan sekali-kali membuat hatinya terluka karena mereka adalah tipe yang sulit untuk memaafkan.

 

3. Kopi Instan

Kopi jenis ini adalah kopi yang paling sering dikonsumsi oleh sebagian besar orang. Karena, penyajiannya yang mudah dan cepat. Penggemar kopi jenis ini konon memiliki kepribadian yang mandiri dan tidak suka untuk menghambur-hamburkan uang. Mereka mampu untuk mengatur keuangannya dengan baik. Karena baginya, Membahagiakan keluarga adalah hal yang paling mereka prioritaskan.

 

4. Frappucino

Kopi jenis ini banyak digemari oleh kalangan millennial yang memiliki kepribadian fun dan playful. Mereka biasanya sangat pandai bersosialisasi dan memiliki imajinasi yang luar biasa. Mereka tipe yang sangat enak bila diajak travelling karena mereka sangat suka menjelajahi tempat-tempat baru. Mall adalah tempat favorit yang sering mereka kunjungi di waktu luang.

 

5. Cappucino

Penggemar Cappucino biasanya memiliki kepribadian yang cenderung santai. Baginya Living in Flow adalah prinsipnya. Mereka cenderung tidak membebani diri mereka untuk memikirkan hal-hal yang belum tentu terjadi. Mereka menganggap semua yang dilakukan dalam hidup tidak perlu terburu-buru. Mereka sangat percaya akan kekuatan takdir dan mereka selalu optimis dalam menjalani hidup.

 

6. Macchiato

Macchiato adalah kopi espresso dengan campuran sedikit susu. Penggemar kopi jenis ini biasanya adalah tipe orang yang pemalu dan lebih suka menyendiri. Mereka adalah tipe yang sangat hati-hati sebelum bertindak. Setiap ucapan yang terlontar dari dirinya adalah kalimat yang sudah sangat mereka pikirkan sebelumnya. Mereka seringkali disebut sombong dan ansos oleh orang yang belum mengenal kepribadian mereka sensungguhnya. Padahal jika kita ingin mengenalnya lebih jauh, mereka adalah tipe orang yang sangat enak untuk diajak berbicara dan bertukar pikiran.

Tags Kuliner Kopi

About The Author

putrifela 25
Novice

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel