Pingin Nabung Reksa Dana? Cukup dengan Jempol Pintarmu

15 Feb 2019 11:39 440 Hits 2 Comments
Di IPOTPAY tersedia banyak reksa dana pasar uang pilihan, seperti Pinnacle Money Market Fund (PMMF).

Dunia dalam genggaman. Banyak hal dapat dilakukan dan diwujudkan cukup dengan gerakan atau sentuhan jempol pintarmu.

Mulai pesan taksi, order makanan hingga beli barang-barang branded kini sudah bisa dilakukan secara online dengan smartphone di genggaman tangan.

Kehadiran smartphone dengan beragam aplikasi pintarnya mendatangkan kemudahan dan kenyamanan untuk banyak aktivitas dan transaksi yang selama ini hanya mungkin dilakukan secara offline.

Catatannya, meski mudah dan gampang, tapi kamu juga harus pintar dalam memilih produk dan jasa, apalagi yang sudah bernuansa financial dan teknologi.

Pada dasarnya, layanan yang canggih, cepat, dan mudah pasti akan banyak dicari orang, apalagi kalau ada promo dari pusat perbelanjaan hingga food and beverages dengan cara mengumpulkan poin.

Promo-promo dihadirkan untuk merangsang kamu terus bertransaksi. Promo-promo ditawarkan mulai dari iming-iming proses registrasi yang mudah, tawaran bonus hingga cashback menggiurkan. Begitulah. Secara umum perlu diakui, promo dari banyak produk tidak jauh berbeda satu sama lain, dengan tujuan menggaet konsumen, nasabah atau klien anyar.

Di ranah financial dan teknologi, IndoPremier kini telah memiliki aplikasi tabungan online yang berbeda dengan aplikasi keuangan pada umumnya bernama IPOTPAY.

Diluncurkan pada Juni 2017 lalu, aplikasi IPOTPAY ini menawarkan proses registrasi yang sangat mudah dan pelayanan yang optimal. Nasabah cukup melakukan registrasi secara online via aplikasi IPOTPAY yang tersedia di Play Store dan App Store dengan cepat tanpa tanda tangan basah dan tanpa kirim dokumen fisik segala.

Setelah proses registrasi dilalui, nasabah IPOTPAY bisa langsung merasakan fitur unggulan yang pasti berbeda dan lebih dari layanan bank, dimana semua saldo nasabah yang ditabung di IPOTPAY dapat bertumbuh 7-9%  per tahun dalam hitungan hari. Fasilitas ini jelas tidak dimiliki tabungan dan fintech lainnya.

Tidak perlu kuatir pula dengan uang tunai, karena nasabah bisa langsung melakukan tarik tunai di ATM manapun. Cukup dengan fitur penarikan via ATM maka uang akan terkirim secara real-time dan tanpa biaya admin meski beda bank.

Dengan IPOTPAY, kamu tidak perlu antre, tidak perlu takut kehabisan buku dan juga atm hilang atau rusak. Semua bisa dilakukan secara mudah dengan sentuhan jempol pintar di Smartphonemu.

Menariknya, di IPOTPAY tersedia banyak reksa dana pasar uang pilihan, seperti Pinnacle Money Market Fund (PMMF). PMMF adalah jenis Reksa Dana Pasar Uang yang menempatkan dananya di berbagai instrumen pasar uang dan obligasi yang jatuh temponya kurang dari 1 (satu) tahun. Return Reksadana Pasar Uang antara 67% pertahun. Mengapa? Karena perputaran uang yang dilakukan tidak hanya berpaku pada satu jenis produk investasi.

Investasi awal PMMF ini juga sangat terjangkau yaitu cukup Rp 100.000,-. Di Reksadana Pasar Uang ini, kapan pun dana ingin ditarik, bisa ditarik dan tidak ada dendanya, gratis biaya pencairan. Proses pencairan reksa dananya sangat mudah. Hari ini memberikan instruksi untuk tarik dana, besoknya di hari kerja sudah langsung cair dana tersebut ke rekening nasabah.

Sampai dengan akhir Januari 2019 ini saja reksa dana Pinnacle Money Market Fund berhasil mencatatkan return tinggi di IPOTPay yaitu 7,4% pertahun dan merupakan Reksa Dana Pasar Uang satu satunya yang selalu konsisten untuk melakukan pembayaran Redemption T+1 kepada setiap nasabahnya.

Reksa Dana Pinnacle Money Market Fund juga telah berhasil mendapatkan penghargaan dari berbagai pihak, seperti dari Infovesta yaitu sebagai Reksadana Pasar Uang terbaik di tahun 2018 lalu dari Bareksa-Kontan yaitu meraih Gold Winner "Best Money Market Asset Manager" di tahun 2018.

Tunggu apa lagi, nikmati keunggulan lainnya hanya di #IPOTaja melalui aplikasi tabungan online IPOTPAY, yang dapat digunakan sebagai pengganti produk tabungan konvensionalmu, dengan hasil tinggi lebih dari tabungan biasa dan deposito yang bisa dirasakan setiap hari hanya dengan sentuhan jempol pintarmu.

Tags

About The Author

Dhea Anggraini 27
Pena

Dhea Anggraini

Pemula

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel