LAKUKAN HAL INI, JIKA ANDA MULAI BOSAN PADA PASANGAN

15 Nov 2018 12:55 847 Hits 1 Comments
Rasa bosan pasangan dan pasangan yang menjalin hubungan dalam jangka waktu lama. Mungkin di awal- awal hubungan terasa berbunga-bunga

 

 

Rasa bosan seringkali dirasakan pasangan yang menjalin hubungan dalam jangka  waktu lama. Mungkin di awal- awal hubungan rasanya berbunga-bunga, setiap hari bertemu dan berkomunikasi secara intens tidak akan menjadi masalah. Namun seiring berjalanya waktu, perasaan menjadi bosan mulai menjalar. Apalagi jika tidak ada sesuatu yang baru dalam hubungan tersebut.

 

Jika sudah dihinggapi rasa bosan, tidak sedikit pasangan yang memilih bepisah. Tapi ada juga yang memilih bertahan dan melanjutkan. Rasa bosan dan jenuh sebenarnya disebabkan karena tidak adanya hal-hal atau rutinitas baru dalam sebuah hubungan. Rasa bosan ini kemudian menjelma menjadi perasaan ingin berpisah. Jika sudah begini, apa yang mesti anda lakukan?

 

1. Bosan dan Jenuh Bukan Alasan untuk Berpisah

 

Pertama yang harus Anda lakukan adalah dengan menyadari bahwa rasa bosan dan jenuh merupakan hal yang normal. Rasa bosan dan jenuh jenuh itu muncul bukan karena Anda dan pasangan tidak lagi saling mencintai, tapi, hanya karena fase-fase dalam hubungan itu sendiri. Dengan menyadari hal ini, maka Anda dan pasangan pun bisa memahami bahwa kejenuhan dan keosanan bukan alasan untuk berpisah dan mengakhiri hubungan.

 

2. Coba Aktivitas Baru

 

Kegiatan dengan pasangan seringkali berputar di kegiatan-kegiatan yang sangat monoton, seperti nonton bioskop, shopping, jalan ke mall, hingga sekedar makan berdua di restoran favorit dan pergi ke tempat wisata. Jika hal ini yang Anda alami, maka cobalah mencari aktivitas baru yang bisa dilakukan berdua dengan pasangan.

 

3. Beri Perhatian Lebih

 

Hubungan yang terjalin dalam waktu yang lama sering melenakan dan membuat pasangan menjadi cuek dan tidak lagi perhatian. Hal ini terjadi karena Anda dan pasangan merasa sudah saling memahami dan saling mencintai sehingga tidak merasa membutuhkan perhatian-perhatian khusus. Namun, tahukan Anda jika perhatian dari seseorang yang kita cintai akan selalu terasa menyenangkan meskipun sudah sejak lama Anda mengenalnya.

 

4. Romantis

 

Bagi pasangan-pasangan yang telah lama menjalin hubungan bersama, sering kali merasa romantisme merupakan hal yang kuno dan tidak perlu. Padahal, romantisme bisa menjadi bumbu- bumbu hubungan percintaan dan membuat Anda dan pasangan akan terhindar dari rasa jenuh.

 

Bersikap romantis tidak perlu dengan mengajak pasangan ke restoran yang mahal, atau memberi bunga dan hadiah. Anda bisa bersikap romantis kepada pasangan cukup dengan mengirim pesan singkat berisi kata-kata cinta di tengah hari saat pasangan bekerja atau senyuman ketika anda dan pasangan bertemu.

 

Berkata ‘I love you’ atau juga ‘aku sayang kamu’ merupakan hal paling mudah untuk menunjukkan sisi romantis Anda. Memberikan apresiasi disetiap hal yang pasangan anda lakukan juga menunjukan keromantisan anda.

 

 

 

 

Tags

About The Author

didot23 16
Novice

didot23

kesehatan

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel