Mau Dapat Uang Tambahan di Hari Lebaran? Coba Cara Ampuh Ini!

5 Jun 2018 17:37 906 Hits 0 Comments
Besarnya kebutuhan menjelang hari raya Idul Fitri, termasuk membeli mobil buat mudik dan berbagai macam barang konsumtif lainnya sering kali menyisakan banyak cerita dibelakangnya

Dalam perayaan hari raya lebaran ada sebagian orang yang setelah melewati moment tersebut kondisi keuangannya semakin meningkat ada juga justru yang menipis. Kondisi keuangan yang semakin menipis memaksa mereka melakukan berbagai cara positif demi mendapatkan pemasukan dana kembali seperti untuk modal hidup sehari-hari, mulai usaha ataupun untuk bekal berangkat ke perantauan lagi sambil menunggu kondisi pekerjaan stabil. Beberapa biaya tersebut seringkali tidak tertutup dari penghasilan bulanan yang didapatkan sehingga mau tidak mau harus menggunakan uang simpanan atau sejenisnya, bahkan ada pula yang hingga memerlukan pinjaman untuk menutupi biaya ekstra tersebut.

Salah satu alternatif termudah mendapatkan uang secara cepat adalah menjual aset yang dimiliki, khususnya mobil pribadi ke pedagang mobil bekas. Membawa kendaraan lengkap dengan surat-suratnya ke beberapa dealer atau menghubungi pihak dealer untuk COD di rumah. Tetapi cara ini sangatlah merepotkan dan hanya menghabiskan tenaga, waktu maupun biaya.

Menurut transaksi penjualan mobil bekas yang terjadi di Carsome Indonesia menunjukkan bahwa transaksi penjualan mobil oleh konsumen pasca lebaran yang tanpa disertai tukar tambah terjadi peningkatan yang signifikan. Tim Operasional Carsome berpendapat bahwa alasan konsumen menjual mobilnya itu didasari oleh faktor BU alias butuh uang sebagai imbas perilaku konsumtif di hari lebaran.

Source: Imoney

Melihat fakta yang terjadi sekarang ini, Carsome Indonesia mencoba menanggapi hal ini secara positif dengan memberikan solusi paling ampuh dalam mengembalikan kondisi keuangan bagi masyarakat yang merasa mulai menipis dengan menawarkan cara jual mobil Jaman Now! Konsumen tidak harus bersusah payah kesana kemari untuk mencari para calon pembeli mobilnya demi mendapatkan harga penawaran tertinggi dan transparan. Carsome hadir membantu para masyarakat yang ingin menjual mobilnya dengan cepat, mudah, dan aman! Bekerjasama dengan lebih dari 600 dealer mobil Se-Jabodetabek, Carsome Siap membeli mobil Anda dengan Harga Penawaran Terbaik! Sehingga, tidak ada rasa khawatir yang berkepanjangan dalam mengembalikan kondisi keuangan yang menipis pasca lebaran.

Source: Alibaba

 

Selain melakukan alternatif ini, jangan lupa untuk tetap melakukan pembatasan pengeluaran terutama untuk beberapa hal yang sifatnya menguras keuangan Anda untuk keperluan yang tidak begitu penting. Contohnya seperti melakukan kegiatan belanja yang berlebihan, makan di cafe dan restoran mahal yang pastinya tidak akan membantu mengembalikan kondisi normal keuangan Anda.

Bagaimana? Masih pusing dengan kondisi keuangan Anda pasca lebaran? Jangan Dong! Carsome siap menjawab permasalahan keuangan Anda! Jual Mobil Cepat dan Mudah? Carsome-in Aja!

About The Author

Karen 23
Novice

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel