Tabungan Kece yang Tak Bikin Bete

25 May 2018 16:23 2073 Hits 0 Comments
Fitur Informasi Saldo sangat berguna untuk memeriksa apakah kas yang tercantum memang sudah sesuai dengan semua transaksi yang kamu lakukan selama ini.

Siapa sih yang kagak lelah dan bete setiap kali ingin mengecek pertumbuhan saldo tabungan yang kita miliki harus bolak-balik ke bank untuk mencetak buku tabungan. Tahu mengapa? Bukan rahasia lagi, bunga tabungan di bank baru bisa kita tahu setiap akhir bulan.

Kalau pun bisa dicek di mesin ATM, yang kita dapatkan hanyalah info saldo terakhir.  Situasinya juga tak beda jauh, kalau kita memiliki fasilitas internet banking. Pertumbuhan tidak bisa dilihat dan dinikmati harian.

Memperkenalkan fitur Informasi Saldo dari IPOTPAY yang komprehensif dan mampu memperlihatkan pertumbuhan saldomu setiap harinya.

Fitur Informasi Saldo di IPOTPAY menampilkan keseluruhan uang kamu yang tersisa dalam bentuk kas di dalam Rekening Dana Nasabah (RDN) ditambah dengan keseluruhan saldo savings dalam bentuk reksadana pasar uang (RDPU).

Fitur ini sangat berguna untuk memeriksa apakah kas yang tercantum memang sudah sesuai dengan semua transaksi yang kamu lakukan selama ini.

Untuk mengakses dan melihat pertumbuhan saldo yang kamu miliki di IPOTPAY, kamu cukup Login dan masuk ke kolom Member Area. Setelah itu klik Informasi Saldo dan selanjutnya akan muncul total saldo yang kamu miliki.

Uniknya, meski saldo yang tertera ini merupakan gabungan dari kas di RDN dan saldo savings RDPU, statusnya sangat fleksibel karena dapat dicairkan kapan saja dan digunakan untuk banyak transaksi pembayaran, pembelian dan transfer uang ke semua bank bebas biaya dan tanpa limit.

Selanjutnya, untuk melihat lebih detail penjabaran saldo yang ada, kamu cukup klik kolom Klik Untuk Detail. Di halaman ini kamu akan mendapatkan informasi komprehensif terkait perkembangan saldo yang kamu miliki.

Menarik bahwa selain penjabaran dari keseluruhan saldo, terdapat juga informasi detail persentase return (imbal hasil) yang bisa kamu dapatkan dari masing-masaing RDPU yang kita minati sesuai dengan penempatan otomatisnya.

Semua tercatat dengan rapi dan detail sehingga akan memudahkan kamu untuk mendapatkan peta saldo yang kamu miliki.

Nah, selain memperlihatkan pertumbuhan saldo yang kamu miliki, fitur ini juga memudahkan perencanaan atas saldomu untuk semua transaksi mulai dari pembayaran, pembelian, transfer uang hingga pemaksimalan saldo.ukan rahasia lagi, ketika kamu hendak melakukan beragam transaksi di IPOTPAY, yang pertama kali dipertimbangkan adalah informasi saldo. Ketika ingin memaksimalkan kembali saldo yang dimiliki dengan pilihan reksadana yang baru, tentunya kamu mempertimbangkan posisi saldo.

Dengan fitur ini kamu tak perlu bete lagi menunggu hingga akhir bulan untuk mengetahui pertumbuhan saldomu. Jadi, kehadiran fitur yang user-friendly dan komprehensif ini sangat membantu kamu untuk  memantau pertumbuhan saldomu yang benar-benar maksimal setiap harinya dengan return (imbal hasil) hingga 10 % per tahun.

Masih betah menabung dengan cara lama yang bikin bete? Toh, kini sudah ada IPOTPAY!

Tags

About The Author

Johanes Sutanto 35
Ordinary

Johanes Sutanto

Pemula
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel