Yuk, Borong Keperluan Imlek, Bayarnya Pakai IPOTPAY, Dobel Untungnya

6 Feb 2018 10:16 1736 Hits 0 Comments
Beli keperluan Imlek apa pun di Bukalapak, Tokopedia, JD.ID, Zalora, Shopee, Dinomarket, Bhinneka, Berrybenka, Hijup, Sukaoutdoor dan Tiket.com, bayarnya paling mudah dan menguntungkan hanya dengan IPOTPAY.

Tahun Baru Cina atau yang akrab disebut Imlek merupakan perayaan penting bagi warga keturunan Tionghoa di Indonesia. Perayaan ini biasa dilaksanakan pada hari pertama pada bulan pertama di penanggalan umat Tionghoa dan diakhiri pada hari kelima belas atau yang disebut juga dengan Cap Go Meh. 2018 ini adalah Tahun Baru Imlek 2569 atau Tahun Anjing Tanah.

Tahun Anjing Tanah adalah tahun yang dipenuhi energi yang akan membawa hal-hal baik. Tak ada salahnya, pada momen Imlek tahun ini momen untuk berkumpul dengan keluarga dan menikmati aneka suguhan serta tontonan yang berbau budaya dan tradisi makin digairahkan.

Imlek yang identik dengan pesta dengan warna-warni dan pernak-pernik meriah memang tak boleh dilewatkan. Mulai dari angpao, baju cheongsam, lampion, kembang api, tempelan pintu hingga sakura imitasi musti disiapkan baik-baik.

Tak hanya itu saja, suguhan dan hidangan untuk kumpul bersama anggota keluarga juga musti disiapkan. Nah, untuk menyiapkan suguhan dan pernak-pernik Imlek, kamu memang tak perlu banyak pusing dan repot.

Toko-toko online kini sudah mulai menebat diskon-diskonnya untuk kemeriahkan Imlekmu. Pesta diskon terjadi di banyak toko online. Kamu tinggal memilih dan membelinya.

JD.id misalnya memberikan promo menarik khusus Imlek berupa diskon hingga 80% untuk kategori perabotan rumah tangga, mulai dari peralatan masak, peralatan kebersihan, peralatan dapur, hingga furnitur dan kasur. Bhinneka.com memberikan diskon besar-besaran hingga 90% untuk produk elektronik mulai dari laptop, smartphone, TV, printer, kamera, alat musik dan masih banyak lagi.

Beragam busana khas Imlek yang bernuansa merah juga ditawarkan Zalora Indonesia dengan diskon khusus. Tak ketinggalan juga, toko-toko online seperti Bukalapak, Tokopedia, Shopee, Dinomarket, Bhinneka, Berrybenka, Hijup, Sukaoutdoor dan Tiket.com pun memberikan diskon istimewa.

Dijamin apa pun yang dibutuhkan untuk merayakan Imlek tersedia di toko-toko online. Kamu tingga menelusurinya dan mendapatkan diskon istimewanya. Nah, kalau mau keuntungannya dobel, tak ada salahnya menggunakan aplikasi pembayaran modern bernama IPOTPAY.

Platform pembayaran ini telah resmi menjalin kerjasama dengan banyak e-commerce di Indonesia, mulai dari Bukalapak, Tokopedia, JD.ID, Zalora, Shopee, Dinomarket, Bhinneka, Berrybenka, Hijup, Sukaoutdoor hingga Tiket.com.

Dengan aplikasi ini pembayaran semua item barang-barang untuk menyambut Imlek akan mudah dan cepat serta tak dibebani biaya seperser pun. Setelah menyelesaikan transaksi pembelian di e-commerce pilihanmu dengan memilih metode pembayaran via ATM, kamu tinggal menyelesaikan pembayarannya dengan IPOTPAY lewat fitur Pembayaran e-Commerce.

Tak hanya bebas biaya, uang yang masih mengendap di IPOTPAY dan belum digunakan untuk belanja onlinemu justru akan berkembang. Uang yang masih mengendap di IPOTPAY akan justru akan mendapatkan imbal hasil (return) tinggi hingga 10% pertahun. Imbal hasil ini tentu lebih tinggi daripada bunga tabungan atau deposito. Kurang apa lagi coba. Beli keperluan Imlek apa pun di Bukalapak, Tokopedia, JD.ID, Zalora, Shopee, Dinomarket, Bhinneka, Berrybenka, Hijup, Sukaoutdoor dan Tiket.com, bayarnya paling mudah dan menguntungkan dengan IPOTPAY.

Tags

About The Author

Johanes Sutanto 35
Ordinary

Johanes Sutanto

Pemula
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel