Ingin selalu merasa bahagia? Cobalah tips - tips berikut

25 Oct 2017 10:19 2298 Hits 0 Comments
Cobalah Untuk tetap bahagia dengan cara - cara ini.

Kebahagiaan mungkin salah satu yang diinginkan oleh banyak orang. Sampai seseorang melakukan banyak usaha yang dilakukan agar ia mendapatkan kebahagiaannya sendiri. Maka dari itu banyak orang yang bersaing demi mendapatkan kebahagiaannya masing - masing.

Tetapi ada satu hal yang harus diingat bahwa bahagia itu bersifat unconditional, bisa datang dan pergi kapanpun dan dimanapun tergantung apa yang anda pikirkan saat itu. Tetapi bukan berarti anda tidak dapat membuat kebahagiaan timbul. Banyak cara yang dapat anda lakukan agar kebahagiaan itu dapat muncul. Karena hidup itu tidak rumit, yang membuat itu menjadi hal rumit adalah diri anda sendiri. Maka dari itu saya akan memberi tahu bagaimana caranya agar anda tetap dapat bahagia.

  1. Positive Thinking

Berfikir positif adalah hal terbaik yang harus anda lakukan terlebih dahulu, karena jika pikiran anda terus memikirkan hal - hal yang negatif, maka akan membuat perasaan anda pun menjadi negatif. Maka dengan berfikir positif itu lah akan membuat anda merasakan hal - hal yang positif. Itu lah yang membuat anda dapat merasakan kebahagiaan. Maka dari itulah mulailah hari dengan berfikir positif, sebelum melakukan sesustu berfikirlah positif. Sebagai contohnya janganlah anda berkata tidak bisa melainkan anda harus berkata saya bisa.

  1. Selalu Tersenyum

Hayooo... Siapa di antara anda yang selalu cemberut? Ubah lah kebiasaan anda menjadi sering untuk tersenyum. Karena dengan tersenyum itu akan membawa mood yang akan membuat anda lebik membaik. Selain itu juga dengan tersenyum maka akan membuat anda terlihat lebih muda. Dan juga dengan tersenyu maka anda dapat terlihat bahagia, terlihat lebih menarik dan juga masih banyak lagi hal yang menyangkut senyum.

  1. Jangan Terlalu Memikirkan Masalah

Jika anda memikirkan masalah terus, maka masalah itu akan membelit diri anda sendiri. Karena dengan masalah itu akan membuat anda sulit untuk berfikir jernih. Jika anda memiliki masalah jangan lah terus anda pikirkan tapi langsung anda selesaikan walaupun membutuhkan waktu yang panjang untuk menyelesaikan masalah itu.

  1. Lakukan Hobi

Lakukan lah hobi atau hal - hal yang anda sukai agar anda bisa tetap bahagia. Tetapi janga lakukan di saat anda sibuk. Lakukanlah di saat anda memiliki waktu luang atau waktu kosong. Agar tidak mengganggu kegiatan anda yang lain.

  1. Bersenang - Senang dengan Keluarga, Teman, Kerabat

Cobalah untuk bersenang - senang dengan keluarga, teman atau kerabat anda. Karena dengan itu akan memancing kesenangan dalam diri anda untuk muncul. Karna terkadang dengan melihat orang lain bahagia kita pun dapat ikut bahagia.

  1. Selalu Bersyukur

Tips terakhir saya adalah tetap bersyukur dengan apa yang diberikan Tuhan kepada kita. Karena dengan bersyukur kita tidak terlalu memikirkan kekurangan kita dan kita akan selalu merasa cukup bukan selalu merasa kurang. Karena merasa cukup itu lah maka perasaan  kita tenang dan lama kelamaan kita akan merasakan kesenangan.

 

Mungkin hanya itu tips dari saya semoga bermanfaat bagi anda semua.

Tags

About The Author

Muhammad Kamil Marzuqi Aziz 36
Ordinary
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel