Keren, Mobil Tua ini Disulap Menjadi Desain Rumah Idaman Keluarga !

20 Oct 2017 15:21 1740 Hits 0 Comments

Di era modern seperti saat ini, kebutuhan untuk mengekspresikan gaya hidup pribadi menjadi sangat penting. Beberapa (atau mungkin banyak) orang bahkan cenderung ingin menunjukkan dan dinilai oleh publik (show-off) mengenai gaya hidupnya. Apakah ini salah? Apakah ini benar? Kita tidak akan tahu karena penilaian untuk hal ini sangatlah relatif dan kembali ke pribadi kita masing-masing.

(Source: businessinsider.sg)

Salah satu contoh ekspresi untuk gaya hidup misalnya dilakukan dalam memilih mobil yang tepat untuk kebutuhan gaya hidup Anda. Kita bisa melihat contoh nyatanya seperti halnya yang dilakukan oleh pasangan asal Amerika Serikat, Juliana Linder dan Richmond Hollen, ini.

Pasangan ini membeli mobil van tua Freightliner Sprinter yang sudah berusia 15 tahun lamanya dan menjadikan mobil ini sebagai "rumah" berjalan. Sebelum memulai perjalanan hidup mereka dalam mobil ini, mereka menghabiskan waktu kira-kira satu tahun lamanya untuk memutuskan meninggalkan pekerjaan mereka masing-masing. Sebelumnya, Juliana Linder bekerja sebagai seorang desainer UX dan Richmond adalah konsultan yang bergerak di industri green energy. Mereka kemudian memutuskan untuk menabung dan mengubah interior van ini menjadi lebih nyaman untuk mendukung kehidupan "nomaden" baru mereka.

(Source: businessinsider.sg)

Pasangan ini membeli mobil van tua Freightliner Sprinter yang sudah berusia 15 tahun lamanya dan menjadikan mobil ini sebagai rumah berjalan. Sebelum memulai perjalanan hidup mereka dalam mobil ini, mereka menghabiskan waktu kira-kira satu tahun lamanya untuk menabung dan mengubah interior van ini menjadi lebih nyaman untuk ditinggali. 

(Source: businessinsider.sg)

Sebelum memulai perjalanan ini, pasangan ini tinggal di sebuah apartemen kecil di daerah pemukiman San Francisco. Mereka kemudian memutuskan untuk hidup dengan cara seperti ini, karena mereka merasa jengah dan lelah dengan keseharian dan ruwetnya kehidupan masyarakat perkotaan di San Francisco.

(Source: businessinsider.sg)

Mereka telah melakukan perjalanan dari British Columbia ke Mexico pada tahun 2016 yang lalu, dan kini sedang menetap di Oregon di rumah kerabat mereka sembari memperbaiki dan merombak van mereka sebelum kembali melakukan perjalanan untuk tahun ini. Perjalanan mereka didokumentasikan dalam blog yang mereka buat berjudul "Home Sweet Van" dan di akun instagram pribadi mereka.

(Source: businessinsider.sg)

Dari pengalaman hidup Juliana dan Richmond, kita dapat melihat bahwasanya memiliki passion dan jiwa yang bebas untuk mengekspresikan gaya hidup kita sangat penting, karena seperti yang banyak orang-orang bilang, "Hidup itu cuma sekali." Untuk itu, diperlukan hal-hal yang dapat mendukung keinginan dan memenuhi kebutuhan gaya hidup kita tersebut, termasuk salah satunya dengan memiliki kendaraan pribadi yang tepat seperti yang dilakukan oleh Juliana dan Richmond dengan mobil van bekasnya.

Saat ini sedang tren munculnya sarana atau berbagai mitra dalam bentuk startups yang hadir untuk memenuhi kebutuhan kendaraan pribadi tersebut. Sarana dan mitra ini sangat memudahkan kita, dan menjamin kebutuhan gaya hidup kita akan selalu terpenuhi dengan cepat dan lebih menghemat waktu, salah satunya seperti Carsome Indonesia. 

Seperti halnya Juliana dan Richmond, memiliki sesuatu atau mencoba sebuah pengalaman yang baru merupakan jalan menuju kepuasan dan kebahagiaan yang lebih dalam hidup kita. Kita tidak akan pernah tahu jika kita belum mencoba. Jadi, yuk temukan cara baru untuk memudahkan dan menjamin kepuasan dalam kebutuhan gaya hidup kita!

About The Author

Karen 24
Novice

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel