5 Pemain Chelsea yang Bisa Kejuatkan Anda Musim Ini

2 Aug 2017 13:50 4921 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Pemain seperti Kante, Azpilicueta, David Luiz, Hazard dan Courtois sepertinya bisa mempertahankan konsistensi mereka musim ini, tetapi ada juga bintang baru yang bisa mengejutkan musim 2017-2018

Sepakbola.com, London – Aktivitas transfer Chelsea sejauh ini cukup aneh, mereka kehilangan target utamanya Romelu Lukaku dan Alex Sandro, tetapi berhasil mendatangkan pemain yang mengesankan seperti Antonio Rudiger, Bakayoko dan Morata.

Dengan tambahan tekanan dan beban kompetisi Eropa, Conte tampaknya sebisa mungkin memdedalam skuatnya semaksimal mungkin dan berharap mereka tampil sebaik musim lalu.

Pemain seperti Kante, Azpilicueta, David Luiz, Hazard dan Courtois sepertinya bisa mempertahankan konsistensi mereka musim ini, tetapi ada juga bintang baru yang bisa mengejutkan musim 2017-2018. Siapa saja mereka, mati kita lihat.

5. Andres Chrostensen

Chelsea melepas beberapa pemain muda berbakatnya musim ini, tetapi salah satu pemain muda mereka cukup membuat Conte dan semua orang di Chelsea terkesan dia adalah bek tengah Denmark, Andreas Christensen. Tenang dan rapi saat menguasai bola, dia juga sudah masuk ke tim utama dengan nomor punggung 27 dan diperkirakan akan memainkan peran kunci Chelsea musim 2017-2018.

Dua musim sebelumnya dia dipinjamkan ke klub Bundesliga Borussia Monchengladbach dan di sana dia mendapat pengalaman berharga, bahkan dia mendapat player of the season klub musim 2015-2016.

Christensen juga bermain dengan formasi tiga bek di Bundesliga, positioning, taktik dan kemahiran mengolah bolanya sangat cocok untuk Conte di Chelsea. Chelsea kehilangan John Terry, dan Christensen bisa menjadi pengganti jangka panjangnya.

About The Author

Ricky Sulastomo 24
Novice

Ricky Sulastomo

Suka menulis dan tertarik dengan olahraga, teknologi dan politik
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel