Los Amsterdam Tour 2017: Yellow Claw Kembali Guncang Indonesia

2 Jun 2017 09:48 2592 Hits 0 Comments
Tour yellow claw 2017 di indonesia kembali menggerakan lautan masyarakat khususnya bagi para fans. Bagaimana ceritanya?

Asalamualaikumwarohmatullohiwabarkatuh..

Teman teman, sebelumnya saya telah mengulas sedikit perjalanan karier juga beberapa lagu dan album ternama dari DJ yellow claw yaitu dj ternama asal Amsterdam, Belanda(Netherlands).

Meski kini mereka tampil tidak âTrioâ akan tetapi menjadi âDuoâ di karenakan Mc Bizzey, salah satu anggota mereka memutuskan untuk hengkang dari  Grup karena beberapa alasan untuk lebih meluangkan waktu bersama keluarganya. Duo Yellow Claw, yaitu Nizzle dan Jim Aasgier tidak putus untuk berkarya karena bagi mereka kreativitas muncul dari kebersamaan tim, meskipun tim yang diusung beranggotakan hanya berdua saja. Mereka juga bisa tetap melangkah tanpa Bizzey. Dibuktikan dengan beberapa single terbaru mereka yang sukses dan telah dilihat juga didengarkan lebih dari 1juta lebih penonton seperti single yang berjudul GoodDay(ft.Elliphant) juga Open(ft.Moksi dan Jonna Frasser). Mereka juga mengadakan sebuah perjalanan internasional nya di tahun 2017 yang dinamakan dengan âLos Amsterdam Tour 2017â.

 

Sebelum membahas perjalanan tour yellow claw, ada beberapa informasi biodata identitas  personil Duo Dj Yellow claw, yaitu :

1. Nizzle

Nama asli : Nils Rondhuis

Nama panggung : Nizzle

Tempat tanggal lahir : Belanda, 6 September 1887

Role yang Nizzle miliki yaitu berprofesikan sebagai DJ dan Produser Rekaman.

2. Jim Aasgier

Nama asli : Jim Taihuttu

Nama panggung : Jim Aasgier

Tempat tanggal lahir: Belanda, 6 Juli 1981.

Role yang Jim miliki yaitu berprofesikan sebagai Dj dan Produser Rekaman.

 

Los Amsterdam Tour 2017 diadakan di Indonesia, Yangon, dan Myanmar.

Di indonesia sendiri, duo dj yellow claw mengadakan konser yang digelar di The Establishment, Lot 6 SCBD, Jakarta selatan pada tanggal 13 April 2017 yang berhasil mengguncang dan memeriahkan masyarakat Indonesia. Antusiasme masyarakat indonesia juga saat menghadiri konser Dj tersebut sangatlah meriah. Ini di ungkapkan oleh salah satu anggota dari yellow claw sendiri, dan mereka pun berencana Akan kembali lagi ke Indonesia. Karena kecintaan yellow claw kepada masyarakat indonesia khusunya para fans, yellow claw pun mengunggah postingan di akun youtube resmi mereka yang menampilkan kemeriahan dan antusiasme masyarakat indonesia ketika yellow claw sedang melakukan konser. Konser ini di awali dengan meriah juga diakhiri dengan antusiasme dan kepuasan para penggemar atau penonton konser saat Dj yellow claw memulai Hits hits musik andalan mereka.

 

Seputar Tour yellow claw, âLos Amsterdam Tour 2017â pada kali  ini harga tiket yang di patok setiap orang untuk bisa masuk ialah seharga Rp.400k. Tiket dengan seharga ini sudah ludes habis dalam hitungan jam. Dan rencananya tour yellow claw ke indonesia, akan semakin terus berlanjut melihat peminat dan fans mereka yang sangat banyak juga sangat menghargai karya karya dari yellow claw.

 

Tags

About The Author

Fitri Kurniawati 24
Novice

Fitri Kurniawati

Smk Angkasa 1 Margahayu Fix yourself to be more valuable
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel