Jelang MotoGP Seri Ke-13 Misano Italia

10 Sep 2016 20:52 2581 Hits 0 Comments
MotoGP akan memasuki seri ke-13 besok sore, tepatnya di sirkuit Misano Italia.

(foto via Crash.net)

Maverick vinales berhasil mengejutkan pecinta MotoGP seminggu lalu, tepatnya saat MotoGP digelar di sirkuit Silverstone Inggris. Pembalap bernomer 25 tersebut tampil dominan dari awal sesi balap digelar hingga selesai lomba. Sementara itu, Karena terlalu agresif dan memaksakan untuk merebut podium kedua, Marc Marquez justru tidak memperoleh podium dalam gelaran MotoGP Inggris tersebut.

Besok sore MotoGP akan kembali digelar, kali ini akan dihelat si sirkuit kandang Rossi, Misano Italia. Sirkuit ini dikenal lebih cocok dengan karakter motor Yamaha dibanding motor lain. Apakah Yamaha sanggup menjadi bintang di sirkuit ini, tentunya Yamaha harus bekerja keras agar bisa bersaing dengan pabrikan lain, mengingat Suzuki sebagai pabrikan yang baru dua musim kembali bergabung juga menunjukkan performa mumpuni.

Melihat latihan bebas

Sejak hari Jumat kemarin, Yamaha sudah menunjukkan bahwa sirkuit Misano memang cocok dengan kuda besinya tersebut. Rossi berhasil menjadi yang tercepat di sesi latihan bebas pertama, kemudian Pol Espargaro yang juga menggunakan motor Yamaha juga berhasil membukukan waktu tercepat pertama di sesi latihan bebas kedua.

Latihan bebas ketiga giliran menjadi milik Marc Marquez, yang menggunakan motor Honda, kemudian latihan bebas keempat kembali direbut oleh pembalap Yamaha, Valentino Rossi.

About The Author

wan 63
Expert

wan

Mencoba Hobi tulis menulis

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel