5 Youtuber Cantik asal Indonesia yang Wajib Kamu Subscribe

13 Sep 2016 09:25 39258 Hits 1 Comments Approved by Plimbi
5 bidadari cantik Indonesia yang punya channel Youtube keren

Ada banyak Youtuber cantik asal Indonesia yang cukup populer video-videonya. Tapi, tidak semuanya akan dibahas, karena akan sangat banyak sekali. Yang akan dibahas hanya 5, yah 5  ini cukuplah untuk mewakili tipe-tipe Youtuber atau vlogger perempuan. Meskipun cukup banyak juga sih youtuber permepuan lainnya dengan konten yang unik dan menarik.

Tidak usah berbasa-basi, berikut 5 youtuber cantik asal Indonesia yang wajib kamu subscribe channel Youtubenya.

1. Natasha Farani

Natasha Farani, seorang gadis manis yang punya paras cantik. Namanya cukup terkenal lantaran dia sering upload video terkait busana muslim. Bisa dibilang, Natasha Farani ini adalah seorang hijaber yang punya vlog.

Video blog dari Natasha sangat bermanfaat karena banyak memuat konten terkait tutorial penggunaan hijab. Karena tren hijab yang dari tahun ke tahun terus meningkat, tak heran videonya banyak disuka dan bisa dibilagn Natasha menjadi pionir lahirnya vlogger berhijab lainnya.

2.  Fathia Izzati

Fathia Izzati merupakan gadis manis yang punya channel Youtube keren dan unik. Kenapa unik? Karena video pada channel Fathia umumnya menggunakan bahasa Inggris.

Perempuan yang tinggal di Jakarta ini memang senang berbahasa Inggris karena sedari kecil tinggal di Amerika. Berkat itu pula kemudian ia membuat sebuah video blog tentang aksen bicara bahasa Innggris berikut ini.

Video tersebut menjadi viral dan terkenal. Tak heran jika kemudian jumlah subscriber Fathia bertambah. Ia pun sering menggunggah video lain yang tetap dengan ciri khasnya, yakni menggunakan bahasa Inggris. Umumnya sih video blognya berisi pengetahuan. Sesuatu yang amat menarik dari seorang vlogger cewek.

Tags Youtube

About The Author

Graha 56
Expert

Graha

akun alternatif Hilman Graha @HilmanMN Blogger, Techno Writer, social media enthusiast, hilman.my.id jinggaprasetya.wordpress.com

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel